Apabila berbicara tentang game RPG yang berikan pengalaman bermain immersive, Kingdom Come: Deliverance garapan Warhorse Studios tentu layak menjadi salah satu judul yang layak dielukan namanya. Kini fans Bisa dibilang cukup mengantisipasi kehadiran sekuelnya—Kingdom Come: Deliverance 2 yang direncanakan meluncur di tahun 2024 ini.

Formal diungkapkan beberapa waktu Lampau, memang belum banyak diungkapkan terkait detail akan gameplay yang disajikan pada sekuelnya ini. Tetapi sang developer belakangan goda fans dengan hadirnya sebuah mini game berupa blacksmithing atau menjadi pandai besi.

Apabila Menyantap deskripsi mini game-nya pada cuitan di atas, agaknya kita Bisa mengekspektasikan blacksmithing ini akan miliki kompleksitas layaknya alchemy atau Membikin ramuan seperti di game pertamanya.

Usaha bengkel pandai besi ala medieval?

Pemeran yang telah mainkan Kingdom Come: Deliverance tentu mengetahui bahwa Henry (sang Watak Penting) dibesarkan sebagai anak tukang pandai besi. Bahkan di awal permainan sendiri Pemeran akan menyaksikan cuplikan yang mana memperlihatkan dirinya membantu sang Orang Uzur menyelesaikan sebuah pedang pesanan Punya bangsawan.

Pasca kehancuran tempat tinggalnya, Henry Dekat Bukan pernah melakukan aktivitas pandai besi karena berfokus Demi membalaskan dendamnya. Sehingga agaknya pada sekuelnya ini Pemeran akan diajak Demi mengasah kembali keterampilannya dalam mengolah suatu material menjadi senjata atau zirah.

Tentu hal ini Membikin fans bertanya-tanya apakah blacksmithing ini akan didedikasikan menjadi aktivitas sampingan yang mendalam seperti membuka dan mengelola bengkel pandai besi sendiri demi mendapatkan Duit, atau Bahkan sekadar mini game yang akan muncul kala Pemeran Mau Membikin suatu equipment.

Lagi Eksis Sekeliling lima bulan Tengah sebelum tahun 2024 berakhir. Apabila Betul Kingdom Come: Deliverance 2 akan diluncurkan di tahun ini sesuai rencana, maka Sebaiknya Warhorse Studios Lagi akan merilis showcase gameplay yang pamerkan ragam fitur-fitur permainannya secara detail dalam waktu dekat.

Nah, kira-kira bagaimana tanggapanmu brott mengenai hal ini? Yuk, langsung saja share pendapatmu di kolom komentar ya.


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending