Jagatgame.id – Game simulasi kehidupan seperti Ojol The Game belakangan ini sedang viral dan banyak dimainkan oleh berbagai kalangan. Bahkan Ketika artikel ini dibuat, game tersebut sudah diunduh hingga lebih dari 10 juta pengguna.

Wajar saja karena selain kocak, game tersebut dianggap sangat relate dengan kehidupan masyarakat Indonesia.

Nah, di Rendah ini Jagatgame.id rekomendasikan beberapa game simulasi yang juga kental dengan nuansa kehidupan di Tanah Air. Simak Tiba habis ya!

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Wuthering Waves Tembus 10 Juta Pra-Registrasi di China, Jalan Cerita Sempat Dirombak 90 Persen

1. Ojol The Game

Ojol the Game. (Sumber: Google PlayStore)

Game pertama tentu saja Ojol The Game yang memang sedang ramai dibicarakan warganet pengguna media sosial, mulai dari Twitter hingga TikTok.

“Ojek online the game mengajak Engkau Demi merasakan bagaimana menjadi seorang driver ojol dalam menjalani keseharian dalam mencari dan menjalankan orderan Demi mendapatkan Dana,” demikian tulis keterangan pihak pengembang dikutip pada Senin, 4 Maret 2024.

Baca Juga: Link Download dan Spesifikasi Minimum PC Demi Main Wuthering Waves

2. Bus Simulator Indonesia

Bus Simulator Indonesia. (Sumber: Google PlayStore)

Selanjutnya Terdapat game Panggil yang Dapat dimainkan di smartphone yakni Bus Simulator Indonesia. Game ini mengajak pengguna Demi merasakan serunya jadi sopir bus malam yang menjelajahi jalanan di Tanah Air.

Mulai dari Pantura, jalanan Sumatera, Kelok Sembilan, Bali dan berbagai daerah di Indonesia Dapat disambangi dengan mengendarai kendaraan Lumrah tersebut.

Baca Juga: Runner-up di Kazan, Onic Esport Champion di FFWS Indonesia 2024 Spring

3. Taxi Online Simulator ID

Taxi Online Simulator ID. (Sumber: Google PlayStore)

Nyaris mirip dengan Ojol The Game, Taxi Online Simulator ID yang membedakan hanya pada kendaraan yang digunakan Demi bermain. Apabila ojol Guna motor seperti Supra Bapak, game yang satu ini mengajak gamers menjadi seorang driver taxi online.

“Dalam game ini Engkau diharuskan mencari orderan sebanyak-banyaknya Demi menjadi driver taxi online terbaik. Engkau Dapat upgrade mobil dan juga hp mu agar lebih Segera,” kata pengembang game.

Baca Juga: Viral Sekolah SMA Ini Punya Ekstrakurikuler Mobile Legends

4. Extreme Truck Driving

Extreme Truck Driving. (Sumber: Google PlayStore)

Selanjutnya Terdapat Extreme Truck Driving yang cocok dimainkan buat Engkau, yang suka menantang adrenaline. Dalam game ini, sesuai namanya, Pemeran Mempunyai misi Demi mengendarai truk yang kerap menaklukkan berbagai rintangan.

“Pemeran harus melakukan perjalanan dari titik A ke titik B Demi memenangkan level. Jalan yang dilalui sangat ekstrim, melewati pegunungan yang di sampingnya terdapat jurang. Jangan Terperosok ke jurang dan jangan kehabisan waktu Demi memenangkan level,” ujar pengembang di Google PlayStore.

Baca Juga: 5 Potret Manis Zulaika Adelia atau Onic Adel, Brand Ambassador Onic Esport yang Terbaru

5. Angkot d Game

Angkot d Game. (Sumber: Google PlayStore)

Terakhir, Terdapat Angkot d Game yang tentu saja sangat familiar dengan kehidupan orang Indonesia. Menariknya, permainan ini dirancang sebagai game dengan Jenis racing Tetapi bukan game racing Normal.

Alasan dalam game tersebut, Pemeran akan berperan sebagai supir angkot yang Dapat ugal-ugalan, Tetapi tetap melakukan kewajibannya Demi mencari penumpang dan mengejar setoran.

Baca Juga: Horeee, Onic Esports Melaju ke Final Phygital Games Of The Future 2024: MLBB

Itu dia deretan game simulasi kehidupan yang Panggil Demi dimainkan mulai dari Ojol The Game hingga Angkot d Game. Permainan-permainan di atas, Dapat Engkau unduh di smartphone kalian melalui Google PlayStore maupun AppStore.***

Trending