Hero Counter Meta Healing Mobile Legends — Begitu bermain Mobile Legends, perlu dibutuhkan sebuah strategi agar dapat meraih kemenangan di Land of Dawn. Termasuk dalam mode Ranked, di mana tim wajib menyesuaikan Hero Buat dapat memenangkan pertarungan Berkualitas secara solo maupun bekerja sama ketika war berlangsung.

Meski banyak Hero yang cukup OP dirilis ke dalam game, salah satu META yang kini sedang ngetren adalah Healer. Kedatangan Hero ini cukup Membikin tim Musuh kesulitan Buat menang berkat Healing-nya yang deras dan Pandai melindungi Musuh. Sebut saja seperti Floryn yang dapat memberi Heal Dunia ke tim.

Meski cukup sulit melawan META Healing MLBB Begitu ini, Apabila dapat memilih Hero yang Benar, maka kita dapat menjatuhkan dan tak perlu takut Kembali hadapi mereka berkat skill aktif dan pasifnya yang Benar Buat meng-counter META Healing ini.

Hero Counter Meta Healing Mobile Legends

List Hero yang dapat meng-counter META Healer

Berikut ini adalah Hero counter META Healing yang dapat Engkau gunakan di Mobile Legends:

1. Natalia

Natalia
Natalia

Hero counter META Healing pertama yang dapat Engkau gunakan adalah Natalia. Ia merupakan Hero Assassin dan Roamer yang cukup menakutkan bagi pengguna Hero Healer karena HP mereka yang cukup tipis.

Natalia punya Stealh yang membuatnya dapat mengejar Hero musuh bahkan kabur dengan mudah. Apabila modenya aktif, Movement Speed akan meningkat, memungkinkan Natalia dapat roaming dan ganking secara Benar.

Ini yang bakal buat Hero Healer kewalahan karena Apabila terlalu Konsentrasi, maka Natalia akan menculik Hero itu dan jadi bulan – bulanan timnya.

2. Baxia

Baxia
Baxia

Hero counter META Healer selanjutnya adalah Baxia. Tank satu ini didapuk sebagai Hero yang cukup solid Buat melawan Healer.

Ini dikarenakan pasif Baxia dapat mengurangi Shield Hero Healer dan regenerasi HP musuh, bersamaan dengan ia memperkuat daya tahannya sendiri. Selain itu, Baxia juga dapat memberikan Dampak Slow dari Ultimate miliknya.

Berkat skill-nya tersebut, Baxia efektif dipakai sebagai Jungler atau Roamer Buat menjadi counter terhadap META Healing.

3. Luo Yi

Luo Yi
Luo Yi

Luo Yi Dapat menjadi Hero counter META Healing di ML yang cukup Berkualitas di Land of Dawn. Kemampuannya tentu Bukan Dapat diremehkan, karena skill miliknya Pandai Membikin Hero Healer Bukan berkutik.

Ini dikarenakan Yin Yang Luo Yi dapat memberikan Dampak serang di tempat yang telah ditentukan. Lingkaran skill-nya tersebut akan berikan serangan Maju – menerus hingga Membikin tim Musuh akan terpencar dengan sendirinya.

Hal itulah yang menjadikan Luo Yi efektif dibawa Begitu Eksis Hero Healer di tim Musuh. Karena skill-nya Dapat Membikin musuh auto panik.

4. Jawhead

Jawhead
Jawhead

Hero selanjutnya yang Dapat jadi counter META Healing adalah Jawhead. Ia adalah Hero bertipe Fighter yang jadi andalah Begitu Healer dipakai di tim Musuh.

Jawhead didapuk dapat mengunci Musuh dengan skill Ultimate-nya. Skill ini akan Maju menempel Apabila sudah diaktifkan, dan Apabila tertempel di Healer, maka ia akan terlempar ke arah rekan tim Hero Jawhead, Lampau menyerangnya dengan serangan bebas.

5. Chou

Chou
Chou

Selanjutnya adalah Chou. Ia adalah Hero counter META Healing dengan kemampuan menendang Musuh dan memberikan Dampak CC ke Healer yang buatnya tak berkutik. Apabila ia muncul, Hero akan sibuk Buat kabur karena skill-nya Membikin Musuh repot.

Ini dikarenakan Chou dapat mengunci Musuh dengan skill Ulti miliknya. Caranya dengan aktifkan Ulti tendangan ke Healer, Lampau Terjang ke arah tim agar mereka dapat keluarkan serangan jitu Buat menaklukkannya.

6. Saber

Saber
Saber

Selanjutnya adalah Saber. Ia merupakan Hero Assassin yang punya skill Buat mengunci Sasaran. Hal ini Membikin ia Dapat menjadi counter META Healing Mobile Legends dengan mudah dan Segera.

Metode mengunci Mathilda menggunakan Saber juga cukup mudah. Ia cukup mendekat dan langsung gunakan serangan Ulti yang Membikin Healer terkena Airborne dan juga serangan skill lainnya, dengan syarat Healer tersebut Bukan memakai item Defense.

7. Franco

Franco
Franco

Franco menjadi Hero counter META Healing terakhir di ML ini. Meski ia adalah Tank, Franco dapat menculik Healer dan menghabisinya secara ramai – ramai.

Ini dikarenakan skill Bloody Hunt dan Iron Hook miliknya jadi kombinasi mematikan Buat menaklukkan Healer Berbarengan Kolega tim tanpa Dapat kabur. Hal tersebut semakin lebih Kembali Apabila Franco menggunakan Flicker dan Bloody Hunt Begitu menciduk Healer, dan tentunya lebih maksimal dan mendapat kill.

Item Counter META Healing

Item Counter META Healing
Iterm Hero Counter yang cocok Buat META Healing

Counter META Healing tidaklah lengkap tanpa item agar dapat menghambat sang Healer meregenerasi HP. Ini dia item-nya:

1. Necklace of Durance

Necklace Of Durance
Necklace Of Durance

Necklace of Durance atau NOD adalah item pertama yang Dapat digunakan Buat meng-counter META Healing di tim Musuh. Ia didapuk Dapat memberi anti regenerasi yang dikhususkan ke Sasaran yang punya Magic Damage.

Tak hanya anti regenerasi saja, NOD juga dapat menghentikan regenerasi Shield sebanyak 50 persen selama 3 detik. Selain itu, Hero yang memakai item ini akan mendapat regen HP dan Mana sebanyak 20 persen dari maksimal HP yang dimiliki Hero selama 2 detik.

Item ini juga memberikan 60 poin Magic Attack, 300 poin HP tambahan, 380 Mana tambahan, dan pengurangan Cooldown skill sebesar 5 persen. NOD worth dibeli Apabila tim-mu melawan tim META Healing.

2. Sea Halberd

Sea Halberd
Sea Halberd

Selanjutnya adalah Sea Halberd. Dekat sama seperti NOD, ia juga merupakan item yang punya pasif anti regen HP dan Shield.

Selain pasifnya, item ini juga memberikan tambahan Damage sebesar 8 persen ke Hero Healer dengan tambahan HP yang cukup besar. Halberd sendiri juga dapat berikan 80 Physical Attack dan 25 persen tambahan Attack Speed.

Menonton penjelasan di atas, item ini worth Buat dibeli karena cocok Buat meng-counter META Healer, termasuk Tank dan Fighter yang dibuild dengan penambahan HP.

3. Dominance Ice

Dominance Ice
Dominance Ice

Terakhir adalah Dominance Ice. Item ini dapat digunakan Buat Hero counter META Healing Begitu memasuki mid game.

Dominance Ice dapat memberikan tambahan Mana sebanyak 500 poin, Physical Defense 70 poin, Movement Speed 5 persen, dan dua skill pasif Arctic Cold dan Life DrainArctic Cold sendiri dapat mengurangi Attack Speed dari Hero musuh sebesar 75 persen dari serangan Asli.

Sedangkan Life Drain sendiri dapat mengurangi HP Regen dan Shield Hero Musuh Apabila berada di Kurang Lebih musuh.

Nah, itulah informasi tentang Hero–hero counter META Healing MLBB lengkap dengan item. Semoga dengan informasi ini Engkau Bukan ragu Kembali berhadapan dengan Hero Healer OP dan Pandai bertarung dengan berani di Land of Dawn.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait ML atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending