Hal Aneh yang Terjadi di Warnet – Sebagai gamer, kita Niscaya pernah merasakan serunya pengalaman bermain di warnet. Apalagi ketika kita Lagi berada di jenjang sekolah dasar atau menengah pertama, pergi dan menghabiskan waktu sore hari bermain game adalah hal wajib dilakukan setiap hari sepulang sekolah.

Tanpa kita sadari, Terdapat banyak sekali kejadian Aneh yang hanya Pandai kita temukan di warung internet. Kalau kita mengingatnya sekarang hanya akan Membangun kita senyum-senyum sendiri. Berikut adalah beberapa hal Aneh yang terjadi di warung internet dan Niscaya sudah pernah kalian alami.

Hal Aneh yang Terjadi di Warnet, Kalian Niscaya Paham

Kalian Niscaya pernah alami

Tanpa perlu berbasa-basi Tengah, mari kita bahas mulai dari:

1. Nunggu Warnet Buka di Minggu Pagi

hal unik yang terjadi di warnet
Bilaman bukanya nih om

Mendapatkan PC diinginkan merupakan keinginan terbesar kita dahulu. Apalagi kalau di minggu pagi, Niscaya pada banyak tuh rival kita yang juga Enggak mau kalah. Solusinya Biasa kita menunggu warnet-nya buka agar langsung meluncur ke PC favorit.

2. Booking PC Favorit

hal unik yang terjadi di warnet
Booking PC 01

Kadang sudah datang paling Segera pun, Terdapat yang lebih Segera dari kita. Hasilnya PC favorit kita sudah diambil orang dan harus menunggu giliran dia selesai. Solusinya, tentu booking sama OP-nya dong.

3. Ketemu Orang Guna Cheat, Salah Satu Hal Aneh Warnet

hal unik yang terjadi di warnet
Cheat PB

Sportivitas dalam bermain game online? Kalian Niscaya pernah ketemu orang yang bermain game menggunakan cheat. Entah itu game Point Blank atau apapun, selalu saja Terdapat yang mau bermain dengan Langkah curang. Kalau kalian bermain secara adil gak brott?

4. Lihatin Kuping Bocah Dijewer Disuruh Pulang

hal unik yang terjadi di warnet
Dicariin emak tuh dek

Kadang kita juga sering ketemu bocah yang Lagi Guna seragam sekolah sudah main di warnet. Biasanya itu dilakukan secara Hening-Hening tanpa sepengetahuan orang Sepuh. Tapi, kalau kedapatan sama emak atau bapak, sudah Niscaya kupingnya dijewer Sembari disuruh pulang. Sisa waktu billing malah dipakai sama Mitra di sebelah.

5. Internet Lemot Salahkan Orang Nonton YouTube

hal unik yang terjadi di warnet
Siapa yang buka YouTube??

Dulu koneksi internet di tanah air Enggak sekencang sekarang. Jadinya warnet pun hanya gunakan paket internet lelet. Begitu Terdapat yang nonton YouTube, seketika langsung jaringan menjadi lelet. 

6. Download Sinema atau Anime

hal unik yang terjadi di warnet
Download anime dulu gak sih

Kalian yang wibu kemungkinan besar berawal dari warnet. Karena dulu, kalau mau nonton anime Enggak seperti sekarang yang serba streaming. Dulu mau menonton anime itu wajib di-download terlebih dahulu baru dipindahkan ke flashdisk. Kadang saking buru-burunya pulang, flashdisk Lagi menancap di PC dan baru sadar ketika Tiba di rumah.

7. Patungan Main 1 PC, Hal Aneh di Warnet yang Lagi Dikenang

hal unik yang terjadi di warnet
1 PC yang main banyak

Kalau bocah SD biasanya Enggak dapat Dana jajan banyak, tapi semangat bermain game Enggak kalah tinggi. Solusinya biar dapat beli paket 4 jam, biasanya patungan 4 orang Maju mainnya gantian tiap jam. Kreatif juga ide mereka ya brott.

8. Menginap di Warnet

hal unik yang terjadi di warnet
Malah tidur

Bagi beberapa orang, warnet adalah rumah kedua mereka. Enggak mengherankan kalau mereka sekaligus menginap di sana. Kadang Terdapat juga yang menyediakan beberapa kasur bagi mereka yang mau menginap kalau sudah ambil paket tengah malam.

9. Ketemu Player Jago

hal unik yang terjadi di warnet
Ampun bang jago

Dimana Terdapat langit, Rupanya Terdapat langit yang jauh lebih tinggi. Kadang di satu warnet kita Pandai temukan orang yang sangat jago di suatu game. Mungkin dia Pandai membantai 1 clan dengan solo player atau tembakannya selalu jitu menuju kepala. Mungkin saja sekarang orangnya sudah jadi atlet e-sport brott.

10. HP Hilang

hal unik yang terjadi di warnet
Langsung panik gak tuh

Kalau yang ini jangan Tiba kejadian ya brott. Keasikan main game malah lupa sama barang bawaan sendiri. Apalagi barang berukuran kecil seperti HP atau bahkan kunci motor paling gampang hilang kalau Enggak diperhatikan. Setelah hilang baru panik dan minta OP buka CCTV Demi mengecek siapa yang ambil. Jangan Tiba merepotkan orang ya brott.

11. Ketemu Om-Om Main Slot Online

hal unik yang terjadi di warnet
Kalau kalah, marah-marah

Warnet bukan hanya sebagai sarang gamer bermain game tapi juga tempat om-om bermain judi. Kalau dulu Terdapat poker sekarang biasanya doyan main slot. Intinya setiap masa Niscaya Terdapat saja orang yang kecanduan main judi. Jangan ikutan ya brott.

12. Kena Razia Satpol PP

hal unik yang terjadi di warnet
Baju seragam sekolah Enggak boleh main ya dek

Adik-adik yang Lagi Guna seragam sekolah nih yang biasanya sering kena kasus begini. Sudahlah bolos sekolah, tapi malah datang dan main game. Kalau sudah datang Satpol PP ya di Perintah pulang. Kadang malah pihak warnet-nya diberi peringatan jangan bolehkan siswa datang bermain di jam sekolah.

Jadi itulah beberapa hal Aneh yang terjadi di warnet. Apakah kalian pernah mengalami hal seperti ini? Coba bagikan pengalaman Aneh kalian selama di warnet brott.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Warnet atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending