Jagatgame.id – Buat Engkau para gamers Mobile Legends, bersiaplah Buat menyambut hero baru yang Menggemaskan dan imut, Ialah Chip. Hero ini kabarnya akan dirilis secara Mendunia oleh Moonton pada bulan Maret 2024.

Kira-kira apa saja sih keunikan dan kekuatan dari hero yang satu ini? Tanpa perlu berlama-Gial langsung saja simak bocorannya tentang Chip di Rendah ini. Keep scrolling guys!

Menurut laporan dari AFK Gaming yang dikutip pada Kamis, 7 Maret 2024, hero Chip akan dirilis pada Rontok 16 Maret 2024 mendatang. Hero imut ini masuk dalam bagian tank support-engage yang dapat menteleportasi sekutu ke musuh.

Baca Juga: 5 Istilah Terkenal MLBB, Ketahui Artinya Biar Dikira Suhu

Maka dari itu, hero ini dinilai sangat cocok digunakan sebagai roamer, karena kemampuannya yang Pandai mengatur penyergapan agar musuh lengah.

Ketika berada di skill 1 (Crash Course) hero ini Pandai menabrakkan hovercraft-nya ke tanah hingga menimbulkan Magic Damage dan menerapkan Chip’s Mark pada hero musuh yang terkena serangannya.

Nantinya, ia akan Pandai mendapatkan perisai ketika mengenai hero musuh, yang meningkat Buat setiap serangan hero tambahan. Selanjutnya, ia Pandai melakukan serangan jarak jauh dan juga mengenai Seluruh musuh di Sekeliling dengan Chip’s Mark.

Baca Juga: Mau Punya Tablet Gaming Cakap? Kulik Dulu Performa Prosesor, Kualitas Layar dan Kekuatan Baterai iQOO Pad Air

Sementara di skill 2 (overtime), ia Pandai bergerak maju dengan sat-set, mendapatkan kecepatan gerakan dan setelah itu ia Pandai mempertahankan kecepatan maksimalnya.

Dia juga Mempunyai keahlian Tertentu yakni Beacon di peta, di mana Chip dapat berdiri di Beacon Buat mengaktifkan keterampilan maksimal. Kemudian dari sana, ia Pandai menggunakannya Buat berteleportasi ke Beacon lainnya.***

Trending