Seri Persona terbaru Punya ATLUS ini berhasil Melampaui ekspektasi saya. Ceritanya yang begitu dalam dan penuh Maksud Membikin saya larut di dalamnya. Memainkan game ini sama seperti menonton Sinema anime Jepang yang Mempunyai kisah Rahasia yang sangat dalam, Tetapi terkesan ringan dan sangat menarik. Penambahan adegan anime juga semakin memperdalam cerita dan Membikin kita menjadi ketagihan Buat Ingin Mengerti ceritanya lebih dalam Kembali.

Banyak fitur yang pernah hadir di seri sebelumnya juga hadir di sini, bahkan Eksis perbaikan beberapa gameplay dan penambahan gameplay baru yang semakin Panggil dan asyik Buat dinikmati. Seluruh aspek di game ini sangat Krusial, jadi bukan hanya kisah Penting saja, Tetapi side-quest/kisah sampingan akan sangat-sangat membantu perkembangan karaktermu.

Persona 5 Layak menyandang julukan game JRPG terbaik Begitu ini Buat generasi PlayStation 3 & 4, melibas kompetitor raksasa game JRPG sekelas Square-Enix dengan Star Ocean V-nya. Saya sangat merekomendasikan game ini bagi Anda yang Tetap menunggu versi inggrisnya tahun depan.

Trending