Jagatgame.id – Hari ini, Jumat, 29 Maret 2024, duel sengit bakal terjadi antara Bigetron Alpha (BTR) vs Rebellion di MPL Indonesia season 13. Pertandingan akan digelar pada pukul 18:30 secara live dari MPL Arena, Jakarta.

Menarik Buat ditunggu bagaimana kedua tim menjalankan strategi masing-masing mengingat babak reguler MPL ID S13 juga Lagi panjang.

Tetapi Kalau dihitung dari kondisi tim Ketika ini, BTR berpeluang besar meraih kemenangan. Terlebih Tengah, Ketika ini tim yang baru saja ditinggalkan Vyn tersebut sedang menjadi pemuncak klasemen sementara.

Baca Juga: 5 Kepribadian Perempuan Paling Seksi di Video Game yang Sukses Jadi Pusat Perhatian

Selain itu dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Bigetron Alpha Lagi terlalu kuat dengan meraih 3 kali kemenangan.

Sedangkan Rebellion yang baru mengemas 2 kali kemenangan tentu bertekad Mau memutus rekor Jelek Ketika melawan Robot Merah. Berikut ini adalah head to head kedua tim:

  1. BTR vs Rebellion season 12: 0-2

  2. BTR vs Rebellion season 12: 2-0

  3. BTR vs Rebellion season 11: 2-0

  4. BTR vs Rebellion season 11: 1-2

  5. BTR vs Rebellion season 10: 2-1

Baca Juga: 17 Fitur Menarik WhatsApp Aero yang Tak Eksis di WhatsApp Formal, Apa Saja Nih?

Akankah game ini Dapat menjadi jalan bagi BTR Buat memperkokoh posisi di papan klasemen? Atau Bahkan Rebellion yang sukses mencuri kemenangan dan Dapat memperbaiki peringkatnya di klasemen sementara? Kita tunggu saja penampilan kedua tim ya.

Buat Anda yang enggak sempat nonton langsung di MPL Arena, pertandingan MPL ID S13 2024 Dapat disaksikan melalui live streaming gratis di YouTube MPL ID dan Mobile Legend ID.***

Trending