Open Beta Concord – Game Concord yang dikembangkan oleh Firewalk dan dipublikasi oleh Sony sedang mengadakan Open Beta sebelum perilisannya. Dan sepertinya, Nomor dari Pemeran yang mencicipi game ini cukup Jelek.

Setelah Closed Beta yang tergolong cukup rendah, kini Open Beta Concord juga mengalami hal serupa dimana Bukan banyak Pemeran yang memainkan game tersebut. Apa penyebab sepinya Pemeran?

Dalih Open Beta Concord Tak Ramai Dimainkan

Pemeran Selama Open Beta Berlangsung

Dilansir dari SteamDB, Open Beta Concord hanya Mempunyai jumlah Pemeran terbanyak Kurang Lebih 2388 Pemeran saja pada Rontok 18 Juli kemarin. Dan sejak Begitu itu, jumlah Pemeran Lalu menurun hingga 50%.

Closed Beta yang dilakukan sebelumnya juga terlihat Sunyi dimana hanya Pemeran yang telah melakukan pre-order saja yang dapat mengaksesnya. Dan ya, sepertinya kini telah terlihat gambaran total Pemeran yang melakukan PO game tersebut.

Eksis beberapa Dalih yang beredar di Internet mengenai hal ini. Hal paling Esensial tentunya adalah pasar yang sudah terlalu saturasi dengan game fps dan hero shooter. Demi Bertanding, Concord harus Bisa memberi pengalaman yang jauh diatas para raksasa Aliran tersebut.

Selain itu, cukup banyak gamer yang Bukan tertarik dengan Kepribadian dan juga vibe dari game yang dianggap Standar saja. Desain Kepribadian dianggap terlalu Standar dan Bukan hidup sehingga Bukan berkesan.

Meskipun Open Beta dapat dimainkan secara gratis, Nomor Pemeran yang rendah ini Bisa menjadi pertanda bahwa game yang dikembangkan Bukan begitu menarik dimata gamer pada umumnya.

Rilis dengan harga 40 US Dollar

Dijual 40 Dollar Ketika Rilis
Dijual 40 Dollar Ketika Rilis

Hal yang cukup mengkhawatirkan dari Concord akibat jumlah Pemeran online yang rendah ini adalah penjualan mereka pada Begitu game telah Rilis. Perlu diingat, game ini ketika rilis akan dijual seharga 40 US Dollar.

Dengan jumlah Pemeran Beta yang cukup rendah dimana detik-detik terakhir Beta hanya dimainkan oleh 300 orang, Firewalk perlu melakukan sebuah gebrakan yang sangat besar Demi menyelamatkan game mereka.

Dan rasanya perubahan sistem bisnis ke free-to-play sebelum perilisan juga Bukan dapat memberikan Dampak yang signifikan Demi mendorong jumlah Pemeran dimana Open Beta saja Bukan cukup memberikan Dampak meskipun gratis.

Concord Begitu ini direncanakan rilis pada Rontok 23 Agustus 2024 Demi platform PC dan PlayStation 5. Game ini akan dijual dengan harga 40 US Dollar atau 579.000 Rupiah.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Informasi atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending