Jagatgame.id-Instruktur timnas Indonesia Shin Tae-yong kedapatan menjadi model iklan FC Mobile, game sepak bola versi mobile besutan EA Sports.

Menjadi model iklan game, yang permainannya sangat Terkenal ini, Shin Tae-yong memakai outfit setelan jas Corak merah, daerah dada hitam, dan celana bahan Corak hitam di atas mata kaki, serta sepatu pantofel hitam.

Dalam perannya itu, Shin Tae-yong harus joget-joget dengan gaya energik dengan iringan musik beat FC Mobile. Gayanya ini mengingatkan pada Psy dalam Gangnam Style.

Baca Juga: Profil dan Biodata Clara Mongstar, Akrab Disapa Bude dan Berasal dari Kota Ngapak Purwokerto

Diluncurkan pada September 2023, FC Mobile menjadi awal baru dunia game sepak bola di platform mobile. Selama ini permainan game sepak bola hanya sebatas di PlayStation atau console.

EA Sports FC Mobile sudah Bisa di-download di Google Play Buat perangkat Android maupun App Store Buat iOS.

EA Sports FC Mobile memberikan pengalaman sepak bola yang Asli di perangkat mobile, dengan lebih dari 15.000 Pemeran yang sepenuhnya berlisensi dari lebih dari 650 tim dan lebih dari 30 Aliansi – termasuk UEFA Champions League, Premier League, LALIGA EA SPORTS, Bundesliga, dan banyak Kembali.

True Player Personality adalah inti dari membawa konsep identitas ini ke dalam game, mencerminkan Tanda khas Pemeran dengan kekuatan dan kelemahan yang berbeda yang memperkaya gameplay dan pembangunan tim.

Baca Juga: Momen Bude Clara Dibuat Salting sama Lemon di Mimbar MPL Arena

Instagram/shintaeyong7777

Respons netizen tanah air

Keterlibatan Shin Tae-yong menjadi bintang iklan FC Mobile mendapat respons luar Biasa dari netizen Indonesia.

Begitu ia mengunggah video jogetnya dalam promosi FC Mobile tersebut, netizen membanjiri kolom komentar di IG Shin Tae-yong.

“Tarian pengantar lolos Piala Dunia,” komentar @jokesbo***. “Ayo anak2 timnas, utk menghormati beliau nanti selebrasinya kek gini,” tulis akun @noviantus***

Baca Juga: Kalah dari Evos, Rebellion Bikin Banyak Meme Buat Menertawakan Diri Sendiri

“Jogetan maut pengantar lolos piala dunia kayanya nih,” ungkap raflifirg***. “Tarian keramat pengantar lolos pildun 2026,” tutur menteri_***.

Terdapat juga komentar begini, “Marselino: Malah dikasih bahan,” ujar akun futboll.indones***. “Marsel sedang memantau 👀,” ungkap akun @miripna***.

Bagaimana pendapatmu?***

Trending