Jagatgame.id – Lunox adalah hero Mobile Legends Bang Bang, yang Bisa melelehkan tank, serta Dapat digunakan sebagai Jungle dan Mid Lane. Asal Mula, ia dibekali dengan skill ultinya yang ganda yang cukup Unggul.

Selain itu, Lunox juga mempunyai Burst Ultimate yang Bisa membunuh musuh apapun Berkualitas itu tank ataupun Fighter. Tapi, tahukah Anda Terdapat beberapa rahasia besar yang dimiliki Lunox?

Nah, daripada penasaran langsung saja simak Tamat habis artikel ini ya!

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap dan Kelebihan TUF Gaming AMD Radeon RX 7900 GRE

1. Combo Terbaik Lunox Mobile Legend

Siapa sih yang cocok jadi tandem Lunox Ketika bertarung? Dikutip dari Mobile Legends Guide pada Jumat, 15 Maret 2024, Khaleed adalah jawabannya.

Asal Mula, Khaleed adalah hero tank yang Bisa melesat ke garis depan dan Dapat Membangun Lunox bertahan Kepada memberikan damage yang sangat besar.

2. Bagaimana Metode counter Lunox?

Caranya ialah dengan memakai hero burst seperti Lancelot, Gusion, Natalia. Tetapi, Anda wajib membuatnya menggunakan ultimate yang Enggak terlihat sebelum masuk.

Baca Juga: Memahami Strategi Counterpick di Mobile Legends, dari Dalih Pentingnya hingga Metode Melakukannya

3. Spell terbaik buat counter Lunox

Spell terbaiknya adalah Flicker, Betul Ketika ia menggunakan Blink-nya Kepada mendatangimu, gunakan Flicker dan hindari damage burst yang masuk.

4. Build item Kepada counter Lunox

Terdapat dua build item Kepada counter Lunox. Pertama, Athena Shield yang Dapat membantu mengurangi damage Lunox karena Athena bekerja paling Berkualitas Kepada damage burst

Kedua, Radiant Armor yang digunakan ketika memberikan damage Maju-menerus, Radiant dapat membantu hero tank Kepada bertahan.

Baca Juga: Memahami Strategi Counterpick di Mobile Legends, dari Dalih Pentingnya hingga Metode Melakukannya

5. Hero Terbaik buat counter Lunox

Buat Anda yang penasaran siapa counter hero Lunox terbaik, jawabannya adalah Saber dan Natalia. Berbekal skill yang dimiliki keduanya, Lunox Dapat dibuat Enggak Berfaedah Ketika teamfight.

Itu dia beberapa rahasia yang perlu gamers MLBB ketahui Ketika menggunakan Lunox.***

Trending