Disclaimer: Awalnya kami Tak merencanakan Demi mereview game ini sama sekali, Tetapi karena setelah memainkannya kami temukan beberapa aspek gamenya yang Akurat-Akurat menarik, akhirnya kami memutuskan Demi mereviewnya.

Intro

Divinity: Original Sin 2 merupakan game CRPG (Computer Role Playing Games) yang memuat beberapa unsur klasik game RPG PC jaman dulu. Anda Tak akan menemukan action-combat atau dunia open world layaknya game RPG jaman sekarang, sebagai gantinya Anda akan temukan nuansa modern dari RPG klasik PC seperti seri Neverwinter pertama atau Baldur’s Gate yang pernah Terkenal di jamannya.

Anda Tak perlu memainkan seri pertamanya Demi memainkan game ini, mengingat seri kedua game ini bersetting beberapa abad setelah cerita seri pertamanya berakhir. Tentunya hal ini menyebabkan Anda akan kehilangan beberapa lore dari gamenya, Tetapi Tak sepenuhnya. Kisah game ini Lagi Dapat diikuti meskipun Anda hanya memainkan seri keduanya saja. Sayangnya, saya sendiri Tak sempat memainkan seri pertamanya, jadi review ini akan berdasarkan pendapat saya tentang seri keduanya saja.

Anda adalah Sourcerer dengan Kekuatan Istimewa

Anda akan berperan sebagai Sourcerer (Predikat bagi sekelompok orang yang Dapat menggunakan Source magic) yang ditangkap oleh Laskar yang disebut sebagai Magister dan akan dibawa ke sebuah penjara di Nusa bernama Fort Joy. Di tengah perjalanan tiba-tiba kapal yang membawamu dan tahanan lain diserang oleh Kraken hingga buatmu terdampar di Nusa Fort Joy. Sesampainya di Fort Joy, Anda menemukan bahwa Bishop Alexandar Rupanya adalah otak di balik penangkapanmu dan para Sourcerer lain. Anda dan beberapa Sourcerer lain akhirnya memutuskan Demi melakukan perjalanan demi mengalahkan Bishop Alexandar dan mencari Mengerti Argumen di balik penangkapanmu dan para Sourcerer lain.

Banyak Opsi yang Dapat Anda Pilih

Berbeda dari game RPG kebanyakan, layaknya game RPG klasik PC Divinity: Original Sin 2 tawarkan banyak sekali kebebasan. Sekalian aksimu akan berpengaruh ke jalan cerita Esensial hingga endingnya. Anda Dapat Membangun karaktermu sendiri atau memainkan Watak yang sudah Terdapat di gamenya dengan berbagai opsi yang sangat berpengaruh di jalannya permainan. Misalnya saja fitur tag mulai dari Soldier hingga Scholar yang Dapat Anda pilih di character creation akan menambah opsimu dalam berinteraksi dengan NPC. Membuatmu Mempunyai pilihan lain Demi bernegosiasi dengan mereka. Anda Dapat menyelesaikan masalah dengan damai atau dengan kekerasan.

Story Quest
Adegan animasi sinematik di awal kisahnya, siapakah Perempuan berambut putih tersebut?
awal kisah
Apa yang sebenarnya terjadi? Kenapa Anda menggunakan baju lusuh?

Apabila RPG lain umumnya Mempunyai atribut seperti Strength, Agility, hingga Luck yang terkadang Dapat ditingkatkan (atau sudah diatur sedemikian Corak tergantung judul gamenya), Divinity: Original Sin 2 Tak hanya berkutat pada hal tersebut saja. Game ini miliki beberapa buah opsi yang Dapat Anda tingkatkan setiap karaktermu naik level, mulai dari Attributes (strength, finesse, dsb), Combat Abilities (dual wielding, geomancer, dsb), Talents seperti Pet Pal yang memungkinkanmu berbicara dengan hewan, hingga Civil Abilities yang akan membantumu dalam menjelajahi dunianya, misalnya saja kemampuan Telekinesis dan yang lain.

Tags
Tags akan membantumu memberikan opsi lain Begitu berbicara dengan NPC
Talents2
Talents akan membantumu berinteraksi dengan map dan obyek lain

Anda juga Dapat mempelajari skill dari skill book atau skill yang sudah satu paket dengan equipment yang Anda dapatkan. Skill ini dibatasi oleh slot yang Dapat Anda perluas dengan menambahkan poin skill slot di opsi Ability-mu. Setiap skill book Mempunyai persyaratannya masing-masing, misalnya skill book fire ball yang membutuhkan ability Pyromancer level 3 dan yang lain. Hal ini membuatmu Dapat mengubah class yang Anda inginkan sesuai gaya bermainmu sendiri, misalnya Anda mengawali karaktermu dengan class ShadowBlade dan kemudian menggantinya ke Enchanter di tengah permainan dengan mempelajari skill book dan meningkatkan ability Enchanter-mu ke level yang lebih tinggi.

klik tombol NEXT PAGE dibawah Demi melanjutkan membaca

Trending