Apa itu Steam Trading Card ? Steam Trading Card adalah kartu yang dapat Engkau dapatkan Begitu bermain game di steam. Tak Seluruh game Mempunyai Trading Card. Ketika Engkau Mempunyai sebuah 1 set kartu, maka Engkau Dapat melakukan Craft Badge. Dengan melakukan Craft Badge Engkau Dapat mendapat exp Demi Steam Profile Engkau dan menaikan level Steam Profile Engkau. Engkau juga Dapat mendapatkan emoticon dan Steam Background. Selain itu, Engkau Dapat menjual Steam Trading Card di Steam Market dan mendapatkan Steam Wallet yang Dapat Engkau gunakan Demi membeli game atau barang – barang di dalam game.

Demi mendapatkan Steam Trading Card pertama kalian harus mempunyai game yang terdapat Trading Card di dalamnya. Demi Metode normal mendapatkan Steam Trading Card, kalian harus mendownload gamenya dan memainkannya Tiba kalian mendapat drop trading card tersebut. Tentu saja itu akan sangat banyak memakan banyak waktu, apalagi Apabila gamenya kurang menarik.

jualan

Eitssssss, tenang saja bagi kalian yang malas bermain gamenya tapi tetap Ingin mendapatkan Steam Trading Card, saya akan memberikan Metode agar mendapat Steam Trading Card tanpa bermain gamenya bahkan tanpa mendownload gamenya !

Metode ini membutuhkan aplikasi Idle Master yang dapat kalian download Di Sini.

 

Berikut Metode Menggunakan Aplikasi Idle Master :

1. Download aplikasi Idle Master lewat link yang saya berikan di atas atau Di Sini.

2. Install aplikasinya seperti Standar.

3. Buka aplikasi Idle Masternya. tampilannya akan seperti pada gambar di Rendah ini

c21dccc78751299affbce31df7f40f6c4. Klik tombol sign in pada aplikasi Idle Master, setelah itu akan muncul pop out dan masukan Id dan Password steam Engkau seperti pada gambar di Rendah ini. (Tenang aja brot, ini 100% Terjamin! ga usah takut akun Engkau hilang. saya sendiri sudah melakukannya Nyaris setahun dan Terjamin!).

5. Idle Master akan mulai melakukan tugasnya !

6. Tunggu Tiba Engkau mendapatkan Trading Card ( disarankan jalankan Idle Master sebelum tidur ).

7. Begitu Engkau bangun tidur ( Apabila dijalankan sebelum tidur ) Engkau akan Menyaksikan inventory steam Engkau penuh dengan trading card !

steam_trading_cards_in_a_users_inventory

Engkau Dapat melakukan Craft Badge atau sekedar menjualnya ke Steam Market!

Artikel ini ditulis oleh contributor. Jagat Game Tak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.