Humble Games PHK Karyawan PHK di industri game tampak Tetap berlanjut dari akhir tahun 2023 hingga sekarang. Karena baru-baru ini, perusahaan Humble Games mengumumkan pemutusan beberapa karyawan.

Pemutusan tenaga kerja ini sempat Membangun publik bertanya-tanya, dan publisher game indie tersebut memberikan Dalih mengenai hal itu. Bagaimana alasannya? Ini dia!

Humble Games PHK Beberapa Tenaga Kerja

Publisher game Indie ini PHK beberapa karyawan

Pada hari Rabu (24/07) ini, Emilee Kieffer salah satu senior QA Humble Games mencuit postingan baru lewat X/Twitternya. Lewat cuitannya, ia Mengucapkan bahwa dirinya terkena PHK Berbarengan beberapa karyawan, dan ini merupakan hari terakhirnya bekerja di perusahaan tersebut.

Begitu ini, melalui laporan Senior Reporter Nicole Carpenter, diperkirakan Terdapat Sekeliling 36 orang terkena pemutusan kerja oleh Humble Games.

Restrukturisasi Operasional Menjadi Dalih Esensial

Humble Games Phk 3
Alasannya adalah restrukturisasi operasional perusahaan

Awalnya Dalih pemutusan kerja atau PHK karyawan Humble Games diduga adalah “penutupan total perusahaan”. Tetapi dilaporkan XboxEra, publisher game tersebut menepis Info tersebut dan Mengucapkan mereka tengah lakukan restrukturisasi operasional.

Keputusan PHK telah dipertimbangkan oleh perusahaan sebelumnya Buat memastikan stabilitas dan dukungan beberapa developer game dengan proyek-proyek yang tengah berjalan. Selain itu, restrukturisasi ini Enggak akan berdampak pada sistem operasional yang Tetap berjalan.

Hal ini bukan pertama kali terjadi di industri game, mengingat hal tersebut telah berlangsung cukup Panjang dan Dekat mencetak rekor laporan PHK tahun Lewat. Bagaimana tanggapanmu soal ini, Brott?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Pengumuman Game atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending