Counter-Strike Mendunia Offensive atau Standar disebut dengan CS:GO, adalah game kompetitif yang mengandalkan kerjasama tim dan skill dari masing-masing player Buat meraih kemenangan, game yang bergenre FPS ini, tentu bukan game Standar, game kompetitif ini memakai fitur Rank, yang menentukan skill atau keahlian seorang player. dari Silver 1 Tamat dengan Mendunia Elite. Beberapa bulan yang Lampau, CS:GO mengupdate sistem rank yang menjadikan para player CS:GO lumayan sulit Buat naik rank dan gampang sekali Buat derank atau turun rank, tapi, saya disini akan berbagi 5 tips Buat Lekas naik rank Buat kalian Segala!

1. Raih MVP Sebanyak Mungkin

MVP atau Most Valuable Player adalah reward atau poin tambahan yang ditambahkan kepada player, tentu saja ini akan membuatmu mempercepat rank-up, biasanya, Engkau Bisa dapat MVP dengan mendominasi sebuah ronde atau memasang/defuse bom.

2. Winstreak

Winstreak atau memenangi banyak match juga menjadi pengaruh rank-up, update beberapa bulan yang Lampau tentu saja Membangun perbedaan yang sangat drastis, Kalau Engkau dulu 4-5 win saja sudah naik rank, sekarang, Engkau butuh 6-8 atau bahkan 10 win Buat rank-up (dengan sedikit MVP atau selalu bottomfrag)

3. Meng-carry

Mengcarry adalah dimana Engkau berada diatas leaderboard mengambil Segala skor dan menanggung Segala beban teammatemu yang Bisa dibilang tak lumayan Spesialis Buat meraih kemenangan.

4. Matchmaking dengan 4 temanmu yang rank-nya lebih tinggi

big_1415465453_image

Agak memalukan, tapi, telah terbukti bahwa bermain dengan 4 temanmu (full party) yang ranknya lebih tinggi dapat mempercapat rank-mu naik menjadi lebih tinggi 🙂

5. Hindari Surrender atau Abandon Game

325655

Surrender atau menyerah dan abandon (mengakhiri)  karena Engkau rage atau sudah tak tahan Tengah Bisa membuatmu menghambat proses rank-up, biasanya sih, gara-gara teammate Engkau yang gak Bisa diatur atau malah memakai bahasa asing yang gak Engkau kenal, bener gak? i mean really…

Bagaimana menurutmu? apakah update beberapa bulan yang Lampau membuatmu rage-quit dan mengabandon matchmu? apakah list ini membantu atau Ingin menambahkan? silahkan komentar!

Sumber gambar: Kotaku,iFunny, dan imgur

Artikel ini ditulis oleh contributor. Jagat Game Enggak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.

Trending