Kitaria Fables merupakan game produksi studio asal Yogyakarta Ialah Twin Hearts yang memadukan Aliran farming sim dengan elemen RPG. Engkau bermain sebagai kucing bernama Nyanza atau Nyan yang dimana Engkau mencoba menginvestigasi kumpulan kejadian serangan monster terhadap desa Paw.

Seberapa lelet waktu yang dapat Engkau habiskan dalam game dengan Kepribadian hewan yang imut ini? Kita bahas saja langsung.

Seberapa Panjang Cerita Esensial?

Cerita sebenarnya menjadi elemen yang Enggak begitu Krusial pada Aliran seperti ini, Tetapi bagi Engkau yang mengharapkan hal tersebut atau juga memainkan game ini lebih sebagai RPG, Kitaria Fables dapat diselesaikan cerita utamanya selama 20 jam.

Mayoritas gameplay dalam menamati campaign cerita ini lebih kepada menyelesaikan quest yang berupa berinteraksi dengan Anggota desa, mengambil barang tertentu, menjelajahi dunia di game, dan tentu saja mengalahkan monster.

Bagi Engkau yang tak Ingin berpetualang sendiri, game miliki fitur coop yang sayangnya sebatas local coop tetapi dapat Engkau manfaatkan fitur Steam Remote-Play Demi mengajak temanmu online.


Berapa lelet Demi Para Completionist?

Animal Crossing Meets The Legend of Zelda in Indonesian RPG 'Kitaria Fables'

Apabila Engkau mengincar Demi selesaikan Segala konten game secara penuh atau sekedar Ingin dapatkan Segala achievement, Kitaria Fables dapat diselesaikan selama 30-40 jam. Tetapi kembali pada skill-mu sebagai Pemeran.

Tetapi layaknya game farming sim lain, Engkau sebenarnya Dapat bercocok tanam selama yang Engkau mau, Tetapi puncak konten dan hal yang dapat Engkau lakukan pada akhirnya akan habis juga.

Demi selesaikan cerita Esensial, Engkau hanya perlu upgrade secukupnya. Tetapi bagi Engkau yang Ingin 100%, Engkau dapat pelajari Segala sihir, Segala skill pedang dan panah di game. Hal tersebut tentunya akan memerlukan waktu grinding dan juga Dana yang dimana datang dari sesi bertani.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan Berita-Berita menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending