Jagatgame.id – Dewa United Esports mungkin menjadi organisasi esports di Indonesia yang cukup bagus dalam mengembangkan berbagai potensinya. Meski terbilang tim baru, tetapi perjalanannya Bisa melesat Lekas layaknya kilat guys.

Bukan hanya scene Mobile Legends: Bang Bang, tim yang sering dipanggil sultan tersebut kini Membikin divisi baru lho guys.

Melalui media sosial resminya, Dewa United dengan bangga mengumumkan divisi Counter Strike 2 lengkap dengan nama para rosternya.

Baca Juga: 5 HP Gaming Terbaik 2024 dari Keluarga Xiaomi, POCO M4 Pro Menarik Dicoba Nih!

“UNLOCK NEW DIVISION: CS2. Haiii Anak Dewa, siang ini DUmin bakal ngenalin divisi terbaru kita nih! Mulai hari ini divisi CS2: Dewa United Hermes Formal menjadi bagian dari Dewa United Esports!!!” demikian tulis admin Dewa United dikutip Jagatgame.id pada Kamis, 4 April 2024.

Adapun nama-nama roster yang memperkuat Dewa United Hermes antara lain sebagai berikut:

  1. Neorah as Rifler

  2. Marsyy as Rifler

  3. Risen as Sniperman

  4. Klipp as IGL

  5. Whis as Rifler

  6. Hazard as Coach

Baca Juga: Gameplay Menantang Tekken 8 dan Panduan Mainnya Kepada Pemula

“Yuk, berikan sambutan hangat kalian buat divisi terbaru kita yang baru saja Formal bergabung Serempak Dewa United Esports,” tambah pengumuman tersebut.

Sontak saja, kejutan yang dihadirkan Dewa United Esports langsung menarik atensi publik yang menyambut Berkualitas divisi game ini.

buset tibe tibe announcement pula si brody cok,” @iamaur***

Gua kira Ray4c dari Valonya AE weii,” kata akun @jupye***

Wuihhj ngurii emang tim sultan nii… banyak cabang,” sambung akun lain @gran***

Baca Juga: 4 TWS Terbaik Kepada Android di Dasar Rp500 Ribu Lengkap dengan Spesifikasinya

Itu dia pengumuman sekaligus kejutan yang diberikan Dewa United Esports pada bulan Ramadan tahun ini. Kita tunggu saja prestasi mereka ya guys ya!***

Trending