Jagatgame.id-Update atau pembaharuan informasi. Bahwasanya Snapdragon Pro Series Season 5 dan 6 akan menyediakan prize pool terbesar dalam sejarah Snapdragon Pro Series.

Total prize pool yang disediakan mencapai USD 4.4 juta atau lebih dari Rp60 miliar.

ESL Faceit Group (EFG), sebagai perusahaan esports dan hiburan video game terkemuka, dan Qualcomm Technologies Inc, juga mengumumkan roadmap terbaru Kepada Perserikatan esport multi-title terbesar dunia ini.

Para peserta akan mempunyai kesempatan Kepada bertanding menjadi yang terbaik dalam tujuh game terpopuler di dunia berkat kerja sama Snapdragon Pro Series dengan publisher ternama seperti Activision Publishing, Inc., Moonton Games, dan Supercell.

Baca Juga: Apakah 233 Leyuan Kondusif Digunakan? Pertimbangkan Bagus-Bagus Sebelum Mengaksesnya

“Kami Menyantap peningkatan investasi dari para publisher dan pertumbuhan yang sangat pesat dari Snapdragon Pro Series menjadi Unsur Krusial, mengapa mobile adalah masa depan esports,” kata Sam Braithwaite, VP Game Ecosystems, Mobile melalui rilis yang diterima Indogamers.

“Kami bangga melanjutkan kerja sama kami dengan Qualcomm Technologies, sebagai teknologi mobile terdepan, Kepada memberikan para Pemeran lebih banyak Kesempatan Kepada Bertanding – mulai dari pertandingan melawan Sahabat-Sahabat mereka hingga mendapatkan tempat di Podium dunia.”

Pertumbuhan ekosistem yang berkelanjutan setelah kesuksesan pada tahun ke-2 Kepada Snapdragon Pro Series, yang menghadirkan Dekat 1 miliar pertandingan (meningkat 13,200 persen dari tahun ke tahun) Kepada 4,4 juta pendaftaran di seluruh dunia, dari Kawasan di Asia, Amerika Utara, Amerika Latin dan Eropa.

Kompetisi mobile esports juga memberikan lebih banyak kesempatan kepada penggemar Kepada menonton, menghasilkan 23,7 juta jam tontonan (naik 231 persen dari tahun ke tahun).

Baca Juga: Tak Seluruh Dapat Akses Lho! Begini Metode Mudah Mendapatkan ID Kepada Download Game di 233 Leyuan

Pertumbuhan ini didukung oleh berbagai hal yang serba pertama, termasuk diperkenalkannya Amerika Latin sebagai Kawasan terbaru, acara stadion Sendiri di India dan Indonesia, dan integrasi Call of Duty: Mobile ke dalam kompetisi Dunia esports Snapdragon Pro Series.

Overview tahun ke-3

Roadmap Snapdragon Pro Series Tahun 3 mencakup serangkaian kompetisi Dunia yang dimulai dengan Mobile Open di seluruh game hingga akhir April dan diakhiri dengan Mobile Masters pada tahun 2025.

Momen puncak tahun ini menghadirkan gelar tingkat Master yang baru ditambahkan Kepada game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) hingga Asia Tenggara, di mana konsumsi mobile game rata-rata meningkat dua kali lipat dari tahun ke tahun selama empat tahun terakhir.

Snapdragon Pro Series sudah Mempunyai rekam jejak kesuksesan di Kawasan ini, dengan kompetisi MLBB yang digelar pada Juli 2023, menarik lebih dari 1 juta penonton dan memecahkan rekor penonton yang hadir.

Baca Juga: Ingin Jadi Konten Kreator? Yuk Ketahui 4 Metode Tercepat Bikin Konten Masuk FYP TikTok

Tahun ke-3 juga akan menampilkan kerja sama yang diperluas dengan developer MLBB, Moonton Games, dan developer Brawl Stars, Supercell serta Call of Duty: Mobile yang kembali ke Snapdragon Pro Series selama setahun penuh Kepada memberikan lebih banyak kesempatan kepada para penggemar Kepada menonton, berkompetisi, dan memenangkan tiga judul game mobile paling Terkenal.***

Trending