Jagatgame.id – Moonton tak henti-hentinya memberikan kejutan bagi penggemar Mobile Lagends: Bang Bang. Setelah merilis hero Chip belum Lamban ini, akan Eksis hero baru Kembali yang bakal segera dirilis bernama Zhuxin.

Dilihat dari namanya, hero ini bergender Perempuan dan kemungkinan terinspirasi dari budaya China. Berdasarkan catatan, Zhuxin akan yang Ayu dan misterius akan menjadi hero mage ke-125 di Land of Dawn.

Banyak leaker telah membocorkan tampilan hingga skill yang menjadi Kelebihan hero yang satu ini. Secara Lazim, ia dibekali dengan senjata lentera sebagai kekuatan utamanya ketika digunakan Kepada bermain.

Baca Juga: Terungkap! Ini Rupanya Deretan Penyebab Dragon’s Dogma 2 Tuai Review Negatif di Steam

Biar lebih Jernih tentang bocoran hero Zhuxin, langsung saja simak tampilan dan penjelasan skill darinya, yang diolah dari berbagai sumber. Keep scrolling guys!

Skill Zhuxin

Hero Zhuxin MLBB. (Sumber: YouTube/Otep Gaming)

Skill satu: pergerakan Zhuxin Kepada skill satu Bisa memberikan damage dan mark kupu-kupu, di mana ia akan Bisa bergerak Lekas hingga memindahkan musuh sesuka hati.

Baca Juga: Hasil Lengkap MPL ID Season 13, Sabtu, 23 Maret: RRQ Hoshi Hempaskan Evos Glory dan Bigetron Alpha Gulung Aura Fire

Skill dua: Zhuxin Bisa menghasilkan senjata mirip Mengembang-bungaan yang Bisa bikin musuh kerepotan. Kabarnya, skill ultimate Zhuxin Enggak jauh berbeda dengan skill ultimate Punya Alice lho guys.

Combo skill: Kepada Bisa memaksimalkan kemampuannya, Pemeran harus memenuhi mark Sasaran yang dituju dan dituntaskan dengan skill ultimate yang Bisa menghasilkan Dampak Airborne.

Begitulah kira-kira gambaran hero Zhuxin yang belum diketahui Ketika Rontok rilisnya. Pokoknya tunggu aja ya pengumuman Formal dari Moonton!***

Trending