Belum Ayal ini, komunitas Honkai Star Rail dihebohkan oleh kontroversi yang melibatkan VA Moze Honkai Star Rail, Chris Niosi, terkait kasus kekerasan seksual dan mental yang dia lakukan beberapa tahun Lampau.

Tentunya kejahatan yang dia lakukan ini Membikin para penggemar dan Pemeran Honkai Star Rail mengamuk dan meminta HoYo Demi segera mengambil tindakan mengenai kasus ini.

Chris Niosi, VA Moze Honkai Star Rail Undur Diri

Benar Ketika artikel ini ditulis (25/07), Chris Niosi atau “Kirbopher” alias VA Eng Moze Honkai Star Rail Membikin pernyataan melalui postingan Twitter X. Kecaman publik terhadap kejahatannya di masa Lampau cukup Membikin dia Demi menyatakan undur diri dari miHoYo sebagai pengisi Bunyi Moze HSR.

“Di Senin pagi, Diriku meminta agenku Demi memberitahu miHoYo bahwa Diriku telah Membikin keputusan yang berat Demi mundur dari peranan Moze di Honkai Star Rail. Mengisi Bunyi Kepribadian tersebut, meskipun sesaat, sudah menjadi kehormatan yang luar Normal. Tetapi, membaca komentar dari komunitas selama seminggu terakhir ini, Diriku tak Serius dapat meneruskannya karena rasa Nyeri yang tak berkesudahan dari banyak orang, khususnya terhadap mereka yang Diriku sakiti di masa Lampau.”

Pernyataan Niosi di atas juga memuat harapannya terhadap VA baru Moze Demi melakukan yang terbaik. Selain itu, dia Mau agar penggemar di komunitas Demi Bukan menyakiti orang-orang yang membelanya atau yang berinteraksi dengannya. Singkatnya, dia mengatakan sangat sadar atas perbuatannya di masa Lampau sangat Bukan Pandai dimaafkan.

Niosi juga ungkapnya bahwa dirinya akan istirahat dari sosial media serta melanjutkan terapi dan perawatan medis. Dan sebagai penutup, ia mengucapkan terima kasih kepada miHoYo Asal Mula telah diberi kesempatan Demi menjadi salah satu bagian meskipun hanya sesaat.

Nah, bagaimana menurut kalian, brott? Tinggalkan pendapat kalian di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Genshin atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending