Hari Selasa (24/07) kemarin, publisher berbagai judul game Indie Terkenal Humble Games umumkan PHK beberapa tenaga kerjanya. Tetapi, baru-baru ini terungkap Berita yang cukup mengejutkan publik.

Salah satu mantan karyawan Humble Games menuduh bahwa surat PHK tersebut ditulis menggunakan AI. Benarkah begitu?

Mantan Karyawan Humble Games Tuduh Surat PHK Dibuat dengan AI

Surat PHK perusahaan dituduh gunakan AI

Mantan pimpinan kreatif Humble Bundle, Chris Radley memposting di LinkedIn bahwa Penerangan publisher game Indie itu “bukan restrukturisasi operasional,” melainkan “penutupan total perusahaan” itu sendiri.

Lewat postingan tersebut, Radley juga jelaskan bahwa operasional perusahaan telah diserahkan ke konsultan pihak ketiga dan tak Eksis Kembali staff Asli yang tersisa. Ia juga peringatkan publik agar jangan percaya surat Penerangan PHK buatan AI yang dibuat perusahaan induk publisher game indie tersebut.

Lampau melansir dari Aftermath, adanya laporan yang mengonfirmasi bahwa Sekalian proyek perusahaan sekarang akan ditangani oleh The Powell Group, sebuah perusahaan pihak ketiga.

Penerangan Humble Games Soal Surat PHK

Mantan Karyawan Humble Games Ai
Perusahaan bantah tuduhan penggunaan AI dalam surat PHK

Sementara itu, tuduhan Penerangan surat PHK yang menggunakan AI dilaporkan langsung oleh juru bicara perusahaan. Lewat Insider Gaming, mereka menbantah gunakan AI Kepada menulis pernyataan yang dikeluarkan mengenai PHK dan restrukturisasi.

Selain itu, juru bicara juga Mengucapkan bahwa Humble Games dan Ziff Davis selaku pemilik perusahaan Enggak memberi komentar lebih lanjut soal permasalahan yang berlangsung Demi ini.

Itulah informasi mengenai Penerangan tuduhan Humble Games gunakan AI dalam surat pernyataan PHK karyawan. Kira-kira bagaimana tanggapanmu dengan ini, Brott?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Informasi Game atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending