Jagatgame.id – Dirilis pada tahun 2015 silam, popularitas Honor of Kings di Indonesia mungkin Bukan sebesar Mobile Legends: Bang Bang dengan kompetisi MPL nya ya guys ya.

Tapi eh tapi, jangan pandang game ini sebelah mata dulu ya. Asal Mula kemungkinan besar Bukan Pelan Tengah judul ini akan berkembang pesat mengingat mulai Terdapat tim esports yang meliriknya.

Ya, dialah Bigetron Esports yang mengumumkan sedang berusaha mencari Pemeran Honor of Kings (HoK) Kepada menapaki perjalanan baru. Hal itu seperti diumumkan oleh CEO Bigetron Edwin Chia melalui akun media sosial Twitter/X.

Baca Juga: Engkau Penggemar Taat? Ketahui Metode Mudah Update Sakura School Simulator di 233 Leyuan

“Merekrut Pemeran HoK. Terbuka Kepada Pemeran SEA saja. Tumpukan penuh atau individu terbuka. Kirimkan lamaran Anda melalui email ke [email protected],” kata Edwin dikutip Jagatgame.id pada Jumat, 5 April 2024.

Cukup mudah bukan caranya? Engkau hanya perlu mengirimkan CV yang relevan dengan HoK agar dilirik oleh manajemen BTR. Menurut Edwin, Begitu ini proses recruitment sudah langsung menarik cukup banyak calon Pemeran yang Ingin bergabung.

“Wow thank you all! Received more than 100 emails,” klaim Edwin.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Laptop Gaming Razer Termurah Beserta Spesifikasi dan Harganya

Honor of Kings sendiri merupakan game online multiplayer yang dikembangkan oleh TiMi Studio Group dan diterbitkan oleh Tencent Games.

Game ini tersedia Kepada platform seluler iOS dan Android di daratan Tiongkok dan kini mulai mencari popularitas di Tanah Air. Akankah game ini akan menyaingi MLBB? Kita lihat saja nanti guys.***

Trending