Railway Empire merupakan game manajemen dan simulasi transportasi kereta yang dikembangkan oleh Gaming Minds Studio dan dipublish oleh Kalypso Media Digial. Game ini rilis pada 27 Januari 2018 yang Lampau.

Game ini Dapat dibilang cukup mirip dengan pendahulunya Railroad Tycoon, dimana tujuan dalam permainan ini adalah Membangun koneksi transportasi kereta dari kota yang satu dengan kota yang lain. Enggak hanya saling menghubungkan antar kota, tapi secara Enggak langsung kita membantu kota-kota tersebut Buat berkembang dan menjadi yang nomor satu dalam persaingan transportasi kereta.

Railway Empire menawarkan banyak mode permainan yang dapat Anda pilih, seperti campaign atau story yang sedikit menyentuh sejarah perkembangan kereta api, hingga sandbox mode dimana Anda Mempunyai Fulus yang tak terbatas, artinya bebas. Anda juga Dapat memainkan game ini pada era-era tertentu dengan jenis teknologi dan lokomotif yang berbeda-beda tentunya. Tetapi gameplay antar modenya sendiri cenderung sama dan Enggak Eksis perbedaan yang terlalu signifikan.

Berikut ini beberapa fitur-fitur gameplay yang menarik (dan kompleks) yang perlu Anda ketahui.


Bangun jaringan antar kota dan industri

Railway Empire Mempunyai 5 map region yang Dapat Anda pilih sendiri, dimana setiap mapnya terdapat terrain yang berbeda-beda, seperti map yang penuh dengan hutan dan pegunungan atau bahkan map rata dengan suasana gersang layaknya Gambar hidup-Gambar hidup wild west. Setiap region Mempunyai banyak kota dan Letak-Letak industri yang saling tersebar, dimana Dapat saling kita hubungkan dengan jalur kereta.

Railway Empire Network

Setiap kota dapat Mempunyai hingga 3 pabrik yang Dapat dibangun oleh investor ataupun kita sebagai player, sehingga selain mengantarkan kargo, penumpang dan surat, tugas kita lainnya adalah menghubungkan kota dengan supplier sesuai dengan demand yang sebagian besar dipengaruhi oleh pabrik yang terletak di kota tersebut. Barang hasil pabrik ini nantinya juga Dapat dikirimkan ke kota-kota yang Mempunyai demand terhadap barang yang diinginkan.

Setiap kargo ataupun penumpang yang dikirimkan dari satu Letak ke Letak lain akan menghasilkan sejumlah Fulus yang Dapat Anda gunakan Buat membeli lokomotif baru ataupun memperkerjakan kru dalam kereta dan juga keperluan lainnya.


Perencanaan dan pembangunan jalur kereta api

Railway Empire memberikan kita kebebasan Buat membangun jalur kereta api, sehingga Anda mungkin Ingin Membangun jalur kereta api yang rapih dan lurus atau Ingin sedikit melewati area-area hutan, pegunungan, sungai maupun mengitari Waduk. Tetapi pembangunan jalur-jalur ini menggunakan Fulus yang tentunya dipengaruhi oleh beberapa Unsur, sehingga perlu perencanaan yang sedikit matang.

Railway Empire Track

Salah satu Unsur yang akan paling sering Anda temui adalah Unsur incline, atau mudahnya adalah seberapa terjangnya jalur pendakian yang akan dilewati oleh kereta. Incline ini akan berpengaruh pada kecepatan keretamu sangat mendaki, sehingga mungkin Anda membutuhkan lokomotif yang Cermat Kalau memang melewati jalur yang melewati banyak medan pendakian.

Game ini secara Mekanis akan merubah terrain ataupun Membangun jembatan seperti yang Dapat Anda lihat digambar diatas atau bahkan Membangun terowongan demi mendapatkan incline terkecil dari jalur yang akan Anda buat. Merubah terrain, Membangun jembatan dan terowongan ini tentunya membutuhkan Fulus yang Enggak sedikit, Tetapi Anda juga Dapat mengatur sendiri jalurnya Buat tetap sesuai dengan medannya sehingga harga tetap rendah tapi dengan incline yang lebih tinggi.


Riset dan dapatkan lokomotif-lokomotif baru

Salah satu hal Krusial yang harus Anda lakukan dalam game ini adalah menggunakan poin research Buat mendapatkan teknologi yang meliputi perlengkapan dan mekanisme stasiun, hingga lokomotif baru beserta mesin-mesin atau part-part yang menunjang rangkaian kereta yang lebih Bagus.

Railway Empire Research

Railway Empire Train

Anda dapat memilih sendiri dari berbagai banyaknya pilihan riset sesuai keinginan atau prioritasmu, seperti ketahanan kereta agar Enggak mudah rusak atau perlengakapan-perlengkapan stasiun agar setiap kargo ataupun penumpang yang Anda bawa dapat memberikan keuntungan lebih dan Lagi banyak Kembali. Setiap beberapa poin yang dihabiskan, Anda dapat membuka riset Buat lokomotif, dimana setiap lokomotif pada Mempunyai desain dan kemampuan yang berbeda-beda; Eksis yang Spesifik mengantarakan kargo, kereta express Spesifik mengantar penumpang dan surat atau bahkan yang seimbang dalam kedua hal.

Trending