Tales of Arise telah dirilis beberapa hari Lewat, dan langsung dicap sebagai JRPG terbaik tahun ini, setidaknya Kepada sementara.

Tales of Arise menceritakan kisah dua Kepribadian Esensial Alphen dan Shionne, yang mencoba membebaskan masyarakat Dahna yang diperbudak dari penangkap mereka yang berteknologi jauh lebih canggih. Layaknya game JRPG pada umumnya, Tales of Arise membutuhkan investasi waktu Kepada dapat diselesaikan. Tetapi berapa lelet? Kita lihat saja langsung.

Berapa lelet Durasi Campaign Tales of Arise?

Apabila Engkau memainkan game ini sekedar Kepada jalan cerita atau memainkannya layaknya rata-rata gamer yang sudah menyelesaikan game, Tales of Arise membutuhkan waktu 35-40 jam Kepada diselesaikan dan itu minimalnya saja.

Apabila Engkau lebih Ingin menginvestasikan lebih banyak waktu terdapat game ini mulai dari achievement, semau side-quest dan aktivitas sampingan lainnya. Tales of Arise disebut dapat diselesaikan hingga waktu 110 jam.

Seberapa besar konten yang Engkau dapatkan dari satu game ini?

Tales of Arise Review Roundup: A Beautiful Blend Of New & Old

Tales of Arise tawarkan campaign yang panjang. Engkau akan menjalani jalan cerita yang dipersembahkan dalam 5 chapter dan mengeksplorasi 6 realm Esensial berupa:

  1. Calaglia
  2. Cyslodia
  3. Elde Menancia
  4. Mahag Saar
  5. Ganath Haros
  6. Rena

Terdapat juga 4 realm lain yang perannya lebih sedikit di game ini mulai dari Wedge, Starship, Lenegis dan Daeq Faezol. Bahkan Dapat dibilang dua diantaranya Yakni Starship dan Daeq Faezol hanya bersifat sebagai cutscene dump dibandingkan Sekalian realm yang telah disebutkan.

Di luar dari konten Esensial, Tales juga tawarkan 320 skits, 156 tipe musuh dan juga 70 side quest. Maka Dapat dibilang apabila Engkau menyukai gameplay Esensial yang diberikan, harga $60 yang dipasang pada game ini sangatlah worth.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan Berita-Berita menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending