Jagatgame.id – Dunia game Mobile Legends: Bang Bang tengah diterpa Berita kurang menyenangkan. Salah satu tim asal Malaysia, Bountee Esports kini sedang menghadapi beberapa dakwaan salah satunya pengaturan skor (match fixing).

“PERNYATAAN Formal. Komunitas MPL Malaysia yang terhormat, Buat diketahui, salah satu tim yang berlaga di MPL Malaysia Season 13 Merupakan Bountee Esports terlibat dugaan tertentu,” demikian pengumuman Formal yang disampaikan MPL Malaysia dikutip Jagatgame.id pada Senin, 15 April 2024.

Terdapat dua dakwaan kasus yang menimpa Bountee Esports sehingga tim ini harus menghadapi masalah hukum.

Baca Juga: Antisipasi! ini Kekurangan Franco hero Mobile Legends

  1. Percobaan pengaturan pertandingan oleh mantan Pemeran; Dan

  2. Perilaku agresif dan konflik dalam tim.

“Perserikatan Demi ini sedang melakukan penyelidikan penuh terhadap masalah di atas dan akan mengeluarkan Intervensi kami setelah selesai,” tambah MPL Malaysia.

MPL MY sebagai kompetisi Mobile Legends: Bang Bang yang Formal dari Moonton lantas mengimbau agar penggemar menghormati proses Penyelidikan demi mewujudkan profesionalisme dan sportivitas.

Baca Juga: 3 Hero OP dari Setiap Role di Mobile Legends Season 32, Jaminan Buat Bisa Menang Lalu di Mode Ranked!

“Kami mendorong Seluruh orang Buat menghindari komentar yang Bukan sensitif atau spekulatif, dan tetap menghormati berbagai komunitas di Malaysia, dalam semangat Hari Raya Aidilfitri. Terima kasih,” pungkas MPL MY.

Bountee Esports sendiri Demi ini menjadi salah satu tim di MPL Malaysia Season 13 dan menduduki peringkat ke-7 klasemen sementara Demi artikel ini dibuat.***

Trending