Antara light mode dan dark mode, perbincangan ini selalu menimbulkan perbedaan pendapat soal mana yang paling nyaman digunakan. Hanya saja selama ini, pecinta mode gelap ini Tak mendapatkan perlakuan yang adil.

Soalnya, Tak Sekalian aplikasi Pandai mengaktifkan mode dark mode meskipun dari pengaturan Android-nya sudah dinyalakan. Kebanyakan, pengembang aplikasi harus memasukkan fitur tersebut secara Independen. Memang Eksis Metode dengan mengandalkan developer option atau menginstall aplikasi pihak ketiga, tapi Eksis Info kalau Google akan hadirkan force dark mode di Android tahun ini.

Dark Mode di Android 15 Disebut Pandai Paksa Sekalian Apps Berjalan di Mode Gelap

Tema gelap Buat Sekalian aplikasi

Melalui informasi dari Mishaal Rahman dari Android Authority, menyebutkan kalau di Android 15 nanti, Eksis kemungkinan Sekalian aplikasi yang Tak mendukung mode gelap akan dipaksa Buat Pandai berganti ke skema Rona yang lebih ramah di mata ini.

Dia pun memperlihatkan aplikasi Fitbit, yang sebelumnya Tak Eksis mode gelap sama sekali Pandai diubah menjadi seakan-akan menggunakan tema gelap. Yang jelasnya, Mishaal juga katakan kalau gambar ini bukanlah sebuah konsep melainkan fitur yang sedang dikembangkan.

Kelak Tak Perlu Ribet, Tinggal Aktifkan dari Pengaturan

Google Pixel 3a Dark Mode 2
Mode gelap di aplikasi

Bila fitur ini Betul diimplementasikan di Android versi 15, kelak pengguna Tak perlu Tengah membuka akses lewat developer option atau menginstall aplikasi pihak ketiga seperti DarQ. Karena, kedua Metode seperti itu kebanyakan Tak sepenuhnya berjalan dengan Bagus. Eksis beberapa bagian UI yang terlihat aneh dan menurunkan kenyamanan pengguna.

Tapi, tetap saja pengembang aplikasi diperbolehkan Buat Tak mengizinkan aplikasi buatannya dipaksa ke mode gelap. Yang berarti Eksis kemungkinan kalau aplikasi favoritmu berkemungkinan Tak dapatkan mode gelap juga.

Source code Buat force dark mode ini sudah Pandai ditemukan di Android 15 Beta Tetapi belum Pandai digunakan. Mungkin, kita harus menunggu Tamat versi tersebut rilis Buat mencicipi fitur keren ini. Gimana menurut kalian brott.


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Tak kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending