Lucy Guilty Gear Strive – Beberapa hari yang Lewat, game Guilty Gear Strive mengumumkan konten update yang akan hadir kedepannya. Update tersebut menghadirkan banyak konten, mulai dari Kepribadian Tamat mode 3vs3.

Update yang paling menarik diumumkan oleh game ini adalah kehadiran Kepribadian kolaborasi Lucy Cyberpunk Edgerunners. Rupanya Terdapat Argumen tersendiri kenapa Lucy Dapat muncul di Guilty Gear ketimbang David sebagai Protagonist di anime-nya.

Argumen Kehadiran Lucy Cyberpunk Edgerunners Muncul di Guilty Gear Strive

Kira-kira apa Argumen Lucy Dapat muncul di game ini?

Dalam sebuah interview Tertentu IGN, Ken Miyauchi selaku Producer Guilty Gear Strive membagikan banyak informasi menarik seputar update konten yang akan datang. Terlebih kehadiran Kepribadian Lucy dari anime Cyberpunk Edgerunners yang Enggak disangka-sangka akan muncul di game ini.

Ken Miyauchi menjelaskan bahwa kehadiran Lucy di game ini sebagai Guest Character sudah Panjang mereka perbincangkan dengan CD Projekt Red. Pada awalnya mereka mencoba mencari Mengerti siapa Guest Character yang cocok Kepada game mereka sejak tahun 2023 yang Lewat.

Lewat Hidehiko Sakamura selaku Lead Artist Guilty Gear Strive menjelaska bahwa dia adalah penggemar berat seri The Witcher. Dari sana mereka mencoba Obrolan dengan CD Projekt Red membahas berbagai Ragam topik yang berakhir pada keputusan menghadirkan Lucy di game ini.

Guilty Gear Strive
Guilty Gear Strive

Berikut ini pernyataan dari Ken Miyauchi terkait Argumen kenapa Lucy Dapat muncul di Guilty Gear Strive.

Jadi begini, kami sudah mencoba mencari Mengerti siapa Guest Character Kepada Guilty Gear Strive. Dan sebenarnya kami sudah melakukannya sejak tahun 2023. Dan kami sudah berdiskusi juga dengan CD Projeckt Red karena Lead Artist kami, Yakni Hidehiko Sakamura, Rupanya adalah penggemar berat seri The Witcher.

Dan kami sudah berdiskusi dengan CD Projekt Red dan kemudian Terdapat berbagai Ragam pembicaraan yang berlangsung yang mana berakhir pada keputusan Kepada mendapatkan Lucy dari Cyberpunk Edgerunners.

Ken Miyauchi

Kenapa Bukan David yang Muncul di Game?

Lucy Guilty Gear Strive
Kenapa bukan David yang muncul?

Kalian mungkin bertanya-tanya, kenapa Lucy yang muncul di game ini, bukan David mengingat dia adalah Protagonist Esensial di anime Cyberpunk Edgerunners. Ketika diberi pertanyaan seperti itu, Ken Miyauchi Enggak Dapat menjelaskan banyak hal karena bersifat spoiler dengan apa yang Ingin mereka lakukan.

Hal ini Terdapat kaitannya kenapa Lucy yang terpilih menjadi Guest Character. Diketahui sang Producer sendiri sangat Ingin Menonton David muncul dengan Sandevistan miliknya, Tetapi dia Dapat berbicara banyak dulu Kepada Begitu ini karena dia berharap orang-orang akan menemukan jawabannya nanti.

Lewat ketika ditanya apakah tim developer Terdapat kerja sama dengan Studio Trigger mengingat anime Cyberpunk Edgerunners dibuat oleh mereka, Ken Miyauchi menjawab Enggak. Itu karena mereka berdiskusi langsung dengan CD Projekt Red, bukan melalui Studio Trigger. Tapi kalau Terdapat semacam kolaborasi dengan mereka, dia Ingin melakukan.

Itulah informasi mengenai Argumen kenapa Lucy dari anime Cyberpunk Edgerunners Dapat muncul sebagai Guest Character di game Guilty Gear Strive. Apakah kalian siap menyambut kehadiran Lucy di game ini?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Cyberpunk Edgerunners atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending