Jagatgame.id – PlayStation akhirnya mengumumkan deretan game-game keren Demi bulan Agustus 2024 ini di mana salah satunya Eksis Lego Star Wars: The Skywalker.

Ya, judul tersebut Dapat diklaim minggu depan Berbarengan dua judul lain yakni Five Nights at Freddy’s Security Breach, dan Ender Lilies: Quietus of the Knights.

Nantinya, ketiga game ini akan tersedia Demi Member PlayStation Plus pada 6 Agustus hingga 2 September 2024. Disadur dari VGC pada Kamis, 1 Agustus 2024, Member PlayStation Plus Ketika ini Mempunyai waktu hingga 6 Agustus 2024 buat menambahkan Borderlands 3, NHL 24, dan Among Us ke perpustakaan game mereka.

Baca Juga: EA Sports FC 25 Kehilangan Lisensi dari AC Milan dan Inter

Lego Star Wars: The Skywalker sendiri dirilis pertama kali pada bulan April 2022, yang itu artinya judul ini sudah berumur Sekeliling dua tahun. Selain itu, game tersebut patut Demi dikoleksi karena dulu berhasil memecahkan rekor peluncuran Demi Segala game konsol Lego sebelumnya.

Pencapaian tersebut sebagaimana diklaim sama penerbit Warner Bros. Games. Dilaporkan, Lego Star Wars: The Skywalker sukses terjual hingga 3,2 juta unit secara Dunia dalam dua minggu pertama guys.

Bahkan, catatan ini semakin mengagumkan karena sukses melewati rekor penjualan di “setiap platform, Daerah, dan edisi” Demi game konsol Lego.

Baca Juga: 10 Game PC dengan Visual Novel Terbaik. Alur Cerita yang Menarik Bikin Anda Betah

Lego Star Wars: The Skywalker Saga juga dinilai sebagai game Lego terbaik, dan sejujurnya, salah satu game Star Wars terbaik yang pernah dibuat.

Sementara itu, katalog Game PlayStation Plus dan Judul Klasik bulan Juli 2024 sebelumnya sudah tersedia Demi diklaim. Walaupun game PlayStation Plus Essential bulan Juli tersedia Demi diklaim oleh Segala pelanggan, Tetapi judul PS4 dan PS5 Katalog Game yang dapat diunduh disediakan Demi Member tingkat Ekstra dan Premium saja guys.

Menariknya, PlayStation juga menambah beberapa judul keren ke katalog mereka seperti Remnant II, Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion, Pathfinder: Wrath of the Righteous, dan No More Heroes 3.***

Trending