Game yang Semakin Sulit – Kalah dalam sebuah game itu adalah hal yang Normal. Sekalian game didesain Buat menantang Pemeran. Ketika game terlalu mudah Buat ditamatkan, Pemeran Bahkan merasa kecewa dan Tak terhibur. Tetapi apa jadinya ketika kekalahan tersebut terlalu dibawa ekstrim?

Pada game-game berikut ini, kalah menjadi hal yang harus dijauhi sejauh-jauhnya karena akan membuatmu kewalahan Cocok di momen selanjutnya, mau itu dengan memperkuat musuh atau juga memaksamu mengulang progres dengan tahapan ekstra.

Game yang Semakin Sulit ketika Kalah Atau Wafat

Game yang Semakin Sulit Kalau Wafat Kebanyakan

Berikut ini 6 game yang semakin sulit dimainkan ketika kalian semakin sering kalah:

1. Jax 2

Jax 2
Jax 2

Sebagai sekuel, Jax 2 tingkatkan banyak hal dari game pertama mulai dari skala level lebih luas, aksi yang lebih banyak, dan segi Terinci yang lebih serius. Game kedua ini membawa Pusat perhatian senjata ketimbang sekedar platforming dan amunisi menjadi sumber daya Krusial selama perjalanan.

Permasalahan terbesar yang paling diingat dan dikritik bahkan oleh fans terberat seri ini ialah amunisi yang Engkau miliki Tak reset ketika Engkau Wafat. Maka Apabila Engkau kehabisan peluru di sesi tertentu, Engkau akan habis peluru sesudah ulang area. Dipadukan dengan checkpoint yang saling berjauhan, Jax 2 menjadi game yang terlalu punishing apabila Engkau kebanyakan Wafat di sesi tertentu.

2. Sifu

Sifu
Sifu

Di Sifu, setiap kali Engkau Wafat, Engkau akan bertambah Sepuh. Maka semakin banyak Engkau kalah, karaktermu akan semakin mendekati ajal karena terlalu Sepuh. Sisi baiknya ialah bertambah Sepuh menjadi satu-satunya Metode menambah skill point di game ini, maka Engkau yang Ingin jurus tertentu mau tak mau harus kalah secara sengaja.

Mekanik ini Membikin Sifu menjadi game yang sangat menantang karena kalah miliki konsekuensi tersendiri dan Bisa hilangkan Sekalian progresmu. Di waktu yang sama sistem ini Membikin Sifu begitu memuaskan Buat ditamatkan khususnya ketika berhasil berada di usia muda.

3. XCOM

XCOM
XCOM

XCOM adalah game strategi di mana Engkau dapat Membikin skuad tersendiri dan mereka akan semakin kuat dengan semakin banyak misi dilakukan. Hal ini Membikin Pemeran merasa Interaksi tersendiri pada prajurit mereka dan akan sangat disayangkan ketika skuad kesayangan tewas dalam misi tertentu.

Kematian tiap Watak sifatnya permanen, dan apabila Engkau begitu bodoh dalam bermain game ini, Engkau Dapat saja kehabisan prajurit dan harus menunggu para pendatang baru muncul ke barrack-mu. Engkau tentu saja Dapat save scumming alias Membikin save file setiap Ketika dan load ulang ketika sesuatu yang tak diinginkan terjadi, tetapi Engkau pengecut kalau bermain dengan Metode begitu.

4. Shadow of Mordor dan Shadow of War

Shadow of Mordor
Shadow of Mordor

Shadow of Mordor dan sekuelnya menjadi game dengan sistem Spesial tersendiri yakni Nemesis yang secara singkat Membikin tiap musuh di game Mempunyai interaksi tersendiri dengan Watak Primer dan setiap kali mereka berhasil membunuhmu, pangkat dan kekuatan mereka akan naik.

Semakin sering Engkau Wafat, secara Tak langsung Engkau Membikin prajurit musuh semakin sulit Buat dilawan. Engkau Dapat saja Membikin Uruk yang awalnya budak menjadi komandan perang hanya lewat Wafat berkali-kali.

5. State of Decay

State of Decay
State of Decay

Banyak game zombie rilis dalam satu Sepuluh tahun terakhir, tetapi sedikit yang mencoba berikan pengalaman survival kental di mana tiap keputusan sifatnya fatal dan memaksamu Buat Cocok-Cocok survive. State of Decay menjadi salah satu game yang berhasil eksekusi hal tersebut.

Pada game ini, setiap Watak, termasuk tokoh Primer yang Engkau temui di awal game dapat Wafat secara permanen. Engkau juga dapat merekrut orang baru Buat membantu membangun komunitas dan tempat berlindung.

Ketika Engkau Wafat, tak hanya Engkau kehilangan Watak itu tetapi juga supply yang mereka bawa berserta dapat berdampak pada moral Watak lainnya. Ketika moral terlalu rendah, seseorang di kemahmu Dapat saja bunuh diri karena putus asa, dan menular ke Watak-Watak lainnya yang akan lakukan hal serupa Tiba tak Eksis Tengah yang tersisa.

6. Demon’s Souls

Demon's Souls
Demon’s Souls

Seri soulslike dari From Software memang dikenal game sulit lewat desain level yang Memperdaya, musuh yang Bisa membunuhmu dalam beberapa pukul, bos yang Handal, dan sistem checkpoint yang memaksamu ulang Sekalian sesi area dan ambil kembali souls yang Engkau tinggalkan.

Tetapi Spesifik di Demon’s Souls, Eksis beberapa hal yang Membikin game pertama Soulslike ini menjadi neraka Buat pendatang baru. Yang pertama ialah game ini miliki item healing yang sangat terbatas. Berbeda dengan seri Dark Souls di mana Engkau miliki estus flask yang dapat diisi ulang tiap kali beristirahat, Demon’s Souls miliki grass, item sekali Mengenakan yang harus Engkau farming secara manual.

Kalau Engkau Wafat Lalu-terusan, Mekanis Engkau kehabisan grass, yang berarti Engkau harus ulangi proses farming yang sangat menjengkelkan khususnya Ketika area dekat boss fight. Tak hanya itu, game juga Lalu mengurangi max HP yang Engkau miliki setiap kali Wafat.

Buat Dapat menyembuhkan debuff ini, Engkau hanya Dapat mengubah Watak menjadi Orang lewat dengan mengalahkan bos di stage atau juga konsumsi item Spesifik. Tetapi item tersebut dijual dengan terbatas jumlahnya dan tentu saja butuh banyak Souls.


Baca pula informasi Jagat Game lainnya tentang Game Terbaik beserta dengan Info-Info menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending