Pesawat Terperosok GTA V – Dengan perkembangan teknologi Begitu ini, tampilan kualitas grafis pada video game sudah semakin memukau. Tak heran Apabila banyak Gamer mengatakan grafisnya sudah semakin terlihat real alias terlihat Asal. Hal ini Membangun banyak orang Standar atau non-Gamer mengira adegan dalam video game itu adalah kejadian Asal.

Tetapi sayangnya kejadian seperti ini sering disalahgunakan di internet yang Membangun orang lain percaya kalau itu kejadian Asal di dunia Konkret.

Netizen Indonesia Mengira Video Pesawat Terperosok di GTA V Adalah Kejadian Asal

Huh????

Seperti yang terjadi dalam sebuah video viral dari seorang pengguna akun Facebook yang Tak perlu disebut namanya. Akun tersebut memposting sebuah video berdurasi 12 detik yang memperlihatkan pesawat Terperosok.

Postingan tersebut sama sekali Tak Eksis penjelasan konteks itu video apa dan berasal dari mana. Setelah diperhatikan, terlihat Terang bahwa video itu merupakan berasal dari game GTA V. Video itu juga dimasukkan sebuah Bunyi orang ribut seperti panik yang Membangun seakan-akan itu adalah kejadian pesawat Terperosok beneran.

Pesawat Jatuh GTA V

Netizen Indonesia Mengira Itu Pesawat Terperosok Beneran

Pesawat Jatuh GTA V
Banyak netizen Indonesia mengira itu pesawat Terperosok beneran

Karena Tak Eksis konteks, hal ini Membangun banyak netizen Indonesia terlebih dari kalangan orang Sepuh mengira video tersebut adalah pesawat Terperosok beneran. Banyak dari mereka mengucapkan belasungkawa setelah Menyantap video pesawat Terperosok yang Rupanya berasal dari game GTA V. Bahkan Eksis juga yang reshare video itu seakan-akan kejadian Asal pesawat Terperosok berada di California.

Netizen terlebih Gamer yang Mengerti itu bukanlah Pesawat Terperosok beneran langsung beramai-ramai memberikan komentar penjelasan kalau itu hanyalah sebuah video game. Banyak dari mereka sangat menyayangkan kepada pihak yang memposting video tersebut Tak memberi penjelasan terkait konteksnya.

Itulah informasi mengenai viralnya video Pesawat Terperosok di GTA V Membangun netizen Indonesia mengira itu kejadian Asal. Dari kejadian ini, kita harus lebih bijak dengan apa yang diposting di sosial media agar orang lain Tak salah mengira dan menghindari terjadinya misinformasi ke banyak orang.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait GTA atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending