Jagatgame.id – Siapa sih yang enggak suka dapat game gratis, terlebih Kembali dari Steam? Nah, bulan Agustus 2024 ini, platform Punya Valve tersebut akan membagikan sejumlah game gratis yang Dapat dimainkan secara Hanya-Hanya di PC.

Menariknya, game-game tersebut Dapat diunduh dan disimpan selamanya lho. Itulah sebabnya mengapa banyak orang sangat senang kalau Eksis game bebas klaim, termasuk kalau Eksis promo dari Fortnite dan Call of Duty: Warzone.

Nah, dirangkum dari Gaming Bible pada Kamis, 1 Agustus 2024, berikut ini adalah daftar 12 game gratis yang Dapat Engkau klaim sekarang juga:

Baca Juga: Pengembang Ungkap Kesulitan Bekerja dengan Apple Arcade, Dari Pertemuan Enggak Produktif Hingga Pembayaran Terlambat

  1. Invention 5

  2. Ember Point

  3. Adrenaline Injection

  4. Mortuar

  5. Primal Slideee

  6. D.N.A – Do Not Answer

  7. Rat Raze/Road to Riches

  8. WANTED – Yokai Uprising

  9. Enlisted

  10. Low Batt

  11. Tactical Warfare

  12. Metal Slug – Awakening

Baca Juga: Like A Dragon Live-Action Diklaim Akan Bikin Penonton Kaget dan Berteriak, Kenapa?

Dari game-game Panggil di atas, salah satu yang patut Kepada dicoba adalah Invention 5. Sinopsisnya, game ini berkisah tentang tentara bayaran Dorian Stealth yang dikhianati oleh seorang gadis hacker muda, Casey.

“Pikirannya tenggelam dalam tidur, dan tubuhnya dengan Taat mengikuti perintah. Tetapi, Eksis sesuatu yang Membangun Dorian terbangun dan mulai berjuang Kepada hidupnya,” demikian penjelasan pihak studio dikutip Jagatgame.id dari Steam.

Game ini merupakan permainan penembak orang pertama 3D dengan elemen Scrollshooter. Engkau kalau pengen main game ini harus Dapat menuntaskan level, membunuh zombie, dan Musuh bos Kepada mengalahkan penjahat Istimewa – Casey.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Laptop HP Terbaik Kepada Bermain Minecraft

“Dorian Mempunyai akses ke beberapa jenis senjata: cyber blade, shotgun, peluncur granat, senapan serbu Kalashnikov. Gunakan juga Spacebar Kepada melakukan dash dan menghindari serangan musuh dengan Lekas. Level orang pertama bergantian dengan level pesawat, di mana Anda harus menembak musuh di udara,” tutup pengembang.

So, itu dia beberapa game gratis dari Steam yang sangat menarik Kepada dicoba sekarang juga. Selamat bermain guys!***

Trending