Mortal Kombat 1 Khaos Reigns – Sebelumnya, beredar rumor mengenai Watak-Watak yang akan masuk ke DLC Kombat Pack 2 pada game Mortal Kombat 1. 6 Watak tersebut merupakan 3 Watak yang ikonik dan 3 Watak kolaborasi.

Dan sepertinya, rumor tersebut kini telah terbukti Akurat. Baru-baru ini, NetherRealm Studios mengumumkan Mortal Kombat 1 Khaos Reigns sebagai DLC terbarunya. Khaos Reigns diumumkan pada acara San Diego Comic-Con kemarin. Seperti apa DLCnya?

Trailer Mortal Kombat 1 Khaos Reigns, Story Baru?

6 Watak Hadir Di Kombat Pack Terbaru

Trailer yang dibagikan oleh NetherRealm Studios memperlihatkan beberapa hal menarik. Akan Eksis cerita baru dimana Titan Havik, versi alternate dimana Havik Mempunyai kekuatan Titan Mau Membikin dunia hancur dengan kekacauan.

Beberapa Watak kini bermunculan seperti Sektor dan Cyrax yang kini menjadi Perempuan dimana pada awal Mortal Kombat 1 merupakan Pria. Kemungkinan besar 2 versi Cyborg ini berasal dari dimensi yang berbeda.

Selain itu, Noob Saibot kini kembali dan terlihat lebih menyeramkan. Berdasarkan trailernya, diketahui bahwa identitas Ninja dari Nether Realm ini adalah Bi-Han yang dulunya merupakan Sub-Zero.

3 Watak lainnya merupakan Watak kolaborasi dengan Sinema-Sinema klasik. Ghost Face dari Sinema Thriller Scream hadir menjadi bintang tamu pertama dalam Kombat Pack 2 ini dan siap menebar terror.

Berbicara Terror, tentunya T-1000 dari Terminator 2 juga menjadi Watak tamu Buat DLC terbaru ini. Setelah kehadiran T-800 pada seri sebelumnya, kini Giliran T-1000 yang siap bertarung di Earthrealm.

Dan Watak terakhir yang muncul adalah Conan the Barbarian yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger. Sebelumnya, Arnorld hadir sebagai T-800 meskipun Enggak menyuarakan Watak tersebut. Belum diketahui apakah dirinya mengisi Bunyi Watak atau Enggak.

Update Baru Animality, Fatality Versi Binatang

Animality Kini Kembali
Animality Kini Kembali

Selain update Buat DLC, NetherRealm Studios juga menghadirkan fitur baru secara gratis Yakni Animality. Pertama kali dikenalkan dalam game Mortal Kombat 3, Fatality versi binatang ini kini kembali dalam bentuk baru.

Beberapa Animality yang diperlihatkan adalah Mileena yang menjadi Belalang, Rain yang menjadi ikan Buntal, dan beberapa binatang yang tak diketahui transformasi dari mana seperti Gorilla, Kuda Nil, Hyena, dan Kalajengking.

Mengenai perilisannya, Cyrax, Sektor, dan Noob Saibot akan hadir ketika Mortal Kombat 1: Khaos Reigns rilis pada bulan September besok. 3 Watak kolaborasi akan rilis setelahnya Tetapi belum diketahui Copot pastinya.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending