Jagatgame.id – Game Moba Honor of Kings menjadi pesaing baru bagi Mobile Legends: Bang Bang dari Moonton yang sudah lebih dahulu Terkenal. Sebagai permainan yang baru saja rilis Mendunia pada Juli 2024 Lampau, game ini nyatanya enggak Bisa langsung bebas dari masalah.

Salah satunya adalah soal cheater alias Pemeran curang yang Mau selalu memenangkan pertarungan. Maka dari itu, pihak Honor of Kings menegaskan Mau meningkatkan sistem keamanan demi menjaga pengalaman bermain yang lebih fair.

“Kami Tetap Lalu mencari metode baru Demi memerangi cheater dan memastikan pengalaman yang menyenangkan bagi Sekalian Pemeran. Sebagai bagian dari upaya ini, kami akan memberikan Hukuman atas kecurangan berdasarkan sifat dan tingkat keparahan pelanggarannya,” begitu kata Honor of Kings dikutip Jagatgame.id pada Kamis, 1 Agustus 2024.

Baca Juga: Moonton Hadirkan Event ‘Merdeka Bareng MLBB’, Sambut Kemerdekaan RI dan Olimpiade Paris 2024

Pihak game menambahkan, bakal lebih aktif Tengah dalam memantau game sepanjang waktu Demi mendeteksi dan mengambil tindakan terhadap cheater setiap harinya.

“Selain itu, kami akan membagikan Info tentang kemajuan kami secara berkala. Kalau kalian menemukan perilaku curang dalam game, jangan ragu Demi melaporkannya. Berbarengan-sama, mari kita berusaha Membikin game ini menyenangkan dan adil bagi kita Sekalian!” tambahnya.

Dari sekian banyak praktik kecurangan, tim HoK telah berhasil mendeteksi beberapa Pemeran menggunakan peralatan script demi melancarkan aksi cheat mereka.

Baca Juga: Top Goal: Be A Soccer Champion, Judul Baru dari Nordeus Memulai Soft Launch di Android

“Karena perilaku ini berdampak signifikan terhadap rasa keadilan dan pengalaman bermain game bagi Sekalian orang di komunitas, kami telah meluncurkan inisiatif Tertentu Demi memberantasnya dan secara aktif memberikan Hukuman kepada Sekalian pelanggar,” tambahnya.

Oleh Alasan itu, pihak Honor of Kings menyampaikan beberapa imbauan demi meminimalisir datangnya para cheater sebagai berikut:

1. Jangan pernah menggunakan software pihak ketiga yang ilegal. Perilaku seperti itu akan mengakibatkan hukuman yang berat.

Baca Juga: Like A Dragon Live-Action Diklaim Akan Bikin Penonton Kaget dan Berteriak, Kenapa?

2. Kagak melakukan segala bentuk transaksi ilegal. Kalau Engkau membeli konten secara ilegal dari pihak ketiga, Kagak Terdapat ganti rugi yang akan diberikan atas kerugian apa pun.

3. Unduh atau perbarui game hanya dari situs web Formal kami atau saluran Formal lainnya.

4. Jaga kerahasiaan informasi akunmu, dan jangan membagikannya dengan orang lain.

Begitulah penjelasan Honor of Kings soal perilaku cheater dalam game yang Bisa merusak pengalaman bermain.***

Trending