Game yang akan Rilis – Setelah bulan November yang dikenal menjadi bulan sibuk Demi rilis game, bulan Desember biasanya menjadi 4 pekan yang lebih tenang akan rilis game besar.

Minggu pertama bulan Desember ini tergolong Senyap Demi game-game dari franchise besar selain dari satu dua judul. Minggu ini kebanyakan bakal diisi dengan deretan game pendatang baru yang mungkin akan menarik perhatianmu sepanjang satu pekan mendatang.

Game yang akan Rilis Minggu Ini, Mulai dari 4 Tamat 10 Desember

Game yang akan Rilis Minggu Ini

Berikut 7 game yang akan rilis minggu ini, mulai dari 4 Tamat 10 Desember 2023 mendatang:

1. Kingpin Reloaded

Kingpin Reloaded
Kingpin Reloaded
  • Lepas Rilis: 5 Desember 2023
  • Platform: Microsoft Windows

Dari banyak boomer shooter yang dirilis pada tahun 90-an, Kingpin: Life of Crime menjadi salah satu yang dipuji tetapi terlupakan, berbeda seperti Wolfenstein, Doom atau juga Duke Nukem.

Kingpin: Reloaded akan menjadi rilis ulang yang tak hanya Membikin game ini Pandai kembali dimainkan di sistem modern, tetapi juga memperluas resolusi tekstur game, menambah sistem quest baru, dan juga memperbaiki beberapa elemen yang mengganggu di versi original.

2. Extremely Powerful Capybaras

Extremely Powerful Capybaras
Extremely Powerful Capybaras
  • Lepas Rilis: 5 Desember 2023
  • Platform: Microsoft Windows

Setelah perilisan Vampire Survivor, banyak developer indie mencoba Demi Membikin game auto-hit reverse bullet hell sendiri dengan sentuhan dan ide mereka sendiri. Game kedua dari Studio Bravarda ini menjadi salah satu Misalnya terbaru yang yang di mana game akan miliki beberapa konten progress setiap berakhirnya sesi horde sebelumnya. Game ini juga akan dukung co-op Demi bermain Berbarengan Kawan.

3. Avatar: Frontiers of Pandora

Avatar: Frontiers of Pandora
Avatar: Frontiers of Pandora
  • Lepas Rilis: 7 Desember 2023
  • Platform: Microsoft Windows, PS5, Xbox Series X/S

Avatar: Frontiers of Pandora menjadi game terbaru dari Massive Entertaiment, developer Punya Ubisoft di balik game The Division. Game ini akan menjadi first-person dengan Pusat perhatian pada eksplorasi dunia luas Pandora dan melawan Insan yang mencoba mengambil Spesialis sumber daya planet tersebut.

4. Smalland: Survive the Wilds

Smalland: Survive the Wilds
Smalland: Survive the Wilds
  • Lepas Rilis: 7 Desember 2023
  • Platform: PlayStation 5, PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, Microsoft Windows, Xbox Series X and Series S

Setelah melewati fase early access selama beberapa bulan, game survival di mana Anda bermain sebagai Insan berukuran semut ini akan segera luncurkan versi rampungnya pekan ini. Premis game ini sama seperti Grounded garapan Obsidian Games di mana Anda mencoba bertahan hidup di dunia di mana serangga-seranggan kecil menjadi ancaman utamamu.

5. Arizona Sunshine 2

Arizona Sunshine 2
Arizona Sunshine 2
  • Lepas Rilis: 7 Desember 2023
  • Platform: VR

VR Lagi menjadi platform yang sangat niche hingga Begitu ini karena betapa mahalnya modal yang diperlukan agar dapat bermain. Belum Tengah tak banyak game raksasa yang rilis ke platform tersebut. Arizona Sunshine menjadi salah satu yang berhasil karena dengan efektif memberikan kepuasan membunuh zombie lewat interaksi VR. Game kedua janjikan skala dan keseruan yang lebih ambisius dari game pertamanya.

6. Warhammer 40K: Rogue Trader

Warhammer 40K: Rogue Trader
Warhammer 40K: Rogue Trader
  • Lepas Rilis: 7 Desember 2023
  • Platform: PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X and Series S, PlayStation 4, Microsoft Windows, Mac

Warhammer 40k: Rogue Trader menjadi game CRPG terbaru dari Owlcat Games, studio di balik game Pathfinder. Sama seperti game mereka sebelumnya, Rogue Trader akan Pusat perhatian pada elemen membangun squad terbaik, Terinci bercabang yang kompleks, dan elemen RPG yang begitu kental tetapi dalam semesta baru yakni Warhammer 40k.

7. Terminator: Dark Fate – Defiance

Terminator: Dark Fate - Defiance
Terminator: Dark Fate – Defiance
  • Lepas Rilis: 7 Desember 2023
  • Platform: Microsoft Windows

Terminator: Dark Fate – Defiance merupakan game Terminator baru dengan Jenis RTS dari Slitherine Games. Game berfokus pada manajemen dan taktikal combat di mana Anda mengatur Laskar tentara Insan melawan para robot yang telah menguasai bumi layaknya yang terjadi di Gambar hidup yang dibasis oleh game ini.

Itulah informasi mengenai 7 Game yang akan dirilis minggu ini, mulai dari 4 Tamat 10 Desember 2023 mendatang. Apakah kalian siap memainkan game-game di atas Begitu rilis nanti?


Baca pula informasi Jagat Game lainnya tentang Game Terbaik beserta dengan Info-Info menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending