Game Genshin Impact Tetap tetap digemari oleh para gamer. Game buatan developer miHoYo ini tampak Bukan pernah redup popularitasnya sejak pertama kali rilis tahun Lampau meskipun sudah berulang kali game-nya mendapatkan banyak protes dari beberapa Pemeran. Banyak hal yang Membikin game Genshin Impact menjadi Terkenal, salah satunya adalah Terdapat banyak sekali Kepribadian di game ini yang berhasil menarik perhatian para Pemeran.

Berbagai Ragam Kepribadian dengan kemampuan dan elemen Vision yang Terdapat pada mereka dengan keunikannya sendiri. Termasuk juga bagaimana penampilan Kepribadian Genshin Impact ini yang bikin para Traveler Anjlok hati kepada mereka.

Baru-baru ini, miHoYo baru saja mengumumkan 2 Kepribadian baru yang akan segera rilis dalam waktu dekat ini, Adalah Shenhe dan Yun Jin. Mereka berdua menambah daftar Kepribadian Aneh dan menarik yang bikin Pemeran Mau sekali mendapatkannya.

Setelah saya perhatikan kembali dengan kehadiran Shenhe, tampaknya Kepribadian Genshin Impact yang Mempunyai elemen Cryo selalu Mempunyai penampilan yang sangat mengundang para Pemeran terlebih pada kaum pria. Bahkan 4 Kepribadian dari elemen Cryo ini Bisa membangkitkan jiwa “Takeshi” para Traveler pria.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah artikel opini dengan topik pembahasan mengenai banyaknya Kepribadian Cryo Genshin Impact yang dapat membangkitkan jiwa “Takeshi” para Traveler. Baiklah kita mulai saja pembahasannya.

Kepribadian Cryo Genshin Impact Didominasi oleh Perempuan Ayu dan Imut

[Opini] Banyak Kepribadian Cryo di Genshin Impact Dapat Membangkitkan Jiwa “Takeshi” Traveler 8

Genshin Impact Begitu ini Mempunyai banyak sekali daftar Kepribadian dengan elemen Vision mereka masing-masing. Pada Begitu artikel ini ditulis (23/11), Kepribadian Cryo di Genshin Impact Mempunyai total 8 Kepribadian yang sudah rilis ditambah 1 Kepribadian baru, Adalah Shenhe yang kemungkinan besar Mempunyai elemen Cryo. Elemen ini didominasi oleh Kepribadian Perempuan yang Ayu dan imut. Hanya Terdapat 2 Kepribadian Cryo pria dalam daftar, Adalah Chongyun dan Kaeya.

Berikut ini daftar Kepribadian Cryo Genshin Impact termasuk Aloy dan Shenhe:

  • Aloy
  • Ayaka
  • Chongyun
  • Eula
  • Ganyu
  • Kaeya
  • Qiqi
  • Rosaria
  • Shenhe

Kepribadian Perempuan Cryo di Genshin Impact Dapat Membangkitkan Jiwa “Takeshi” Traveler

Genshin Impact Ganyu Wallpaper 1
[Opini] Banyak Kepribadian Cryo di Genshin Impact Dapat Membangkitkan Jiwa “Takeshi” Traveler 9

Setiap Kepribadian Cryo Genshin Impact ini Mempunyai Tanda khas khas dan keunikan mereka masing-masing dalam segi penampilan. Terdapat Kepribadian yang imut seperti Qiqi, Mempunyai penampilan elegan seperti Eula dan Ayaka, Anggun dan berani seperti Kaeya dan Tetap banyak Kembali.

Berdasarkan hasil pengamatan saya, 4 dari 6 Kepribadian Perempuan Cryo di Genshin Impact dapat membangkitkan jiwa “Takeshi” para Pemeran kaum pria. Tentu saja saya menunjuk kepada Eula, Ganyu, Rosaria dan Shenhe. Lihat saja penampilan mereka yang Mempunyai tubuh yang sungguh sangat aduhai. Niscaya Terdapat saja titik poin dari penampilan mereka yang disukai oleh Traveler termasuk saya sendiri.

Eula Mempunyai paha yang tebal, Ganyu dengan “Coconatsu Milk”, Rosaria dengan “tubuh yang penuh dosa” dan Shenhe yang sangat “HONKA DONKA BADONKAS”. Sama halnya dengan Shenhe, ketika Eula, Ganyu dan Rosaria pertama kali muncul atau pertama kali diumumkan oleh miHoYo, mereka Seluruh mendapatkan antusias yang sangat tinggi dari para Traveler. Para Pemeran mendadak menjadi simp atau pemuja yang menyukai Kepribadian tersebut bahkan menciptakan komunitasnya sendiri, seperti Eula dengan “KYAA EULA“.

Kepolosan Ayaka dan Qiqi

Genshin Impact Ayaka Wallpaper 1
[Opini] Banyak Kepribadian Cryo di Genshin Impact Dapat Membangkitkan Jiwa “Takeshi” Traveler 10

Bagaimana dengan Ayaka dan Qiqi? Meskipun kedua Kepribadian ini Bukan saya masukkan dalam penjelasan sebelumnya, Ayaka dan Qiqi Mempunyai keunikan mereka sendiri. Ayaka yang elegan dengan aura kewibawaan dan kepolosannya terhadap dunia luar menjadi salah satu poin Krusial yang Terdapat pada dirinya. Sementara itu, Qiqi yang imut dan menggemaskan.

Genshin Impact Qiqi Sticker

Kaeya dan Chongyun Demi Kaum Hawa

Genshin Impact Chongyun Wallpaper 1
[Opini] Banyak Kepribadian Cryo di Genshin Impact Dapat Membangkitkan Jiwa “Takeshi” Traveler 11

Sementara itu, Demi Pemeran kaum hawa sendiri Bisa mendapatkan 2 Kepribadian pria dari elemen Cryo. Kaeya yang Mempunyai aura maskulin dan gaya bicaranya yang dapat meluluhkan hati para Perempuan. Sedangkan Chongyun menjadi Kepribadian pria yang Mempunyai Paras menggemaskan Demi para Pemeran Perempuan di Genshin Impact yang menyukai Aliran adik Lelaki seperti dia.

Konklusi: Kuatkan Saya Terhindar dari Godaan Khilaf Beli Primogem Buat Gacha Shenhe di Genshin Impact

Genshin Impact Shenhe V2

Itulah artikel opini saya mengenai banyaknya Kepribadian Cryo di Genshin Impact yang dapat membangkitkan jiwa “Takeshi” para Traveler. Artikel ini bukan berarti Kepribadian Cryo lebih Bagus dibandingkan Kepribadian elemen lainnya. Masing-masing dari mereka Mempunyai keunikannya sendiri. Tapi Bukan Mengerti kenapa, miHoYo sering merilis Kepribadian Perempuan yang Ayu dan aduhai pada daftar Kepribadian elemen Cryo ini.

Hmm, kalian bertanya mana Aloy? Sebenarnya Aloy juga punya karakteristiknya sendiri dalam segi penampilan. Seperti yang kalian ketahui sendiri, Aloy adalah Kepribadian kolaborasi yang berasal dari game Horizon Zero Dawn. Kemunculannya dalam Genshin Impact sendiri bahkan terasa out of context atau terasa Bukan masuk dengan tema di dunia game ini. Apalagi Kepribadian Perempuan di Genshin Impact penuh dengan potensi mereka menjadi Kepribadian waifu. Sementara Aloy yang Mempunyai penampilan aslinya dalam bentuk 3D, diberikan desain dengan style anime khas game buatan miHoYo ini yang saya rasa kurang cocok.

Bagaimana tanggapan kalian? Apakah Kepribadian elemen Cryo di Genshin Impact dapat membangkitkan jiwa “Takeshi” kalian”? Dan sudah siapkah primogem kalian Demi mendapatkan Shenhe dan Yun Jin ketika rilis di Genshin Impact suatu hari nanti?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending