Kepopuleran salah satu Kepribadian baru Genshin Impact bernama Shenhe Tetap sangat tinggi antusias dari para Traveler hingga Begitu ini. Kepribadian yang diduga akan rilis pada update Genshin Impact 2.4 ini sudah sangat dinanti kehadirannya. Terdapat banyak Argumen kenapa Shenhe di Genshin Impact sangat Terkenal meskipun dirinya sendiri belum rilis secara Formal.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai 5 Argumen Anda harus mendapatkan Shenhe di Genshin Impact. Artikel ini dibuat berdasarkan pendapat pribadi penulis dan juga pendapat para Traveler di komunitas game Genshin Impact. Selain itu juga beberapa informasi sedikit mengenai gameplay dari Shenhe dalam bertarung.

Inilah 5 Argumen Anda harus mendapatkan Shenhe di Genshin Impact Begitu rilis nanti!

1. Senjata yang Digunakan Shenhe di Genshin Impact

Berdasarkan pengumuman developer miHoYo dan desain gambarnya, Shenhe akan menggunakan senjata jenis Polearm. Sama halnya dengan Kepribadian menggunakan senjata Polearm di Genshin Impact lainnya, Shenhe Mempunyai pola serangan yang Nyaris sama dengan mereka.

Dia dapat melakukan serangan Normal Attack 5 kali berturut-turut. Kepada Charged Attack, Shenhe dapat menyerang ke arah depan dan mengenai musuh yang Terdapat di hadapannya. Dia juga Dapat melakukan Plunging Attack dari Mid-Air yang dapat mengenai musuh di Kurang Lebih area serangan.

2. Elemental Skill dan Elemental Burst Shenhe

Berdasarkan bocoran informasi yang saya temukan di internet, diduga Shenhe Mempunyai potensi sebagai DPS. Dia berfokus pada elemen Cryo sesuai dengan Vision miliknya. Diketahui juga Shenhe dapat melakukan buff serta debuff pada musuh melalui Elemental Skill dan Elemental Burst.

Kepada Elemental Skill, Shenhe Mempunyai buff yang dapat mengeluarkan semacam Pengaruh Tertentu bernama Icy Quill. Pengaruh tersebut dapat memberikan Pengaruh damage Cryo pada Shenhe dan Kepribadian Kurang Lebih dalam waktu tertentu. Shenhe mendapatkan bonus damage Cryo dari Normal Attack, Charged Attack, Plunging Attack dan serangan lainnya pada musuh. Kepada Begitu ini belum diketahui apakah Pengaruh tersebut dapat tetap aktif ketika Shenhe diganti dengan Kepribadian lain atau Kagak.

Sementara Elemental Burst, Shenhe mengeluarkan semacam Field yang dapat menurunkan Physical Resist dan Cryo Resist pada musuh dalam batas waktu tertentu. Dengan Pengaruh tersebut akan dapat Memajukan damage Berkualitas itu serangan fisik ataupun elemen Cryo pada musuh.

3. Shenhe Wangy Sama Seperti Keqing di Genshin Impact

Kemudian Terdapat informasi yang dapat menyenangkan hati para penggemar Shenhe. Menurut informasi yang saya dapatkan, diketahui Shenhe Mempunyai aroma wangy yang sama seperti Keqing di Genshin Impact.

Hal ini berkat salah satu material Ascension dia yang membutuhkan banyak sekali material bernama Whopperflower Nectar. Menurut lore di Genshin Impact, Whopperflower Nectar adalah serbuk nektar yang diambil dari benang sari Kembang Whopperflower. Serbuk sari tersebut Mempunyai aroma yang harum dan manis terhadap siapapun yang mencium aromanya.

Jadi sudah dipastikan Shenhe di Genshin Impact akan Mempunyai aroma wangy dengan aroma yang memberikan kesan cool bagaikan es sesuai dengan Vision miliknya.

4. HONKA DONKA BADONKAS

Argumen lainnya kalian harus mendapatkan Shenhe di Genshin Impact adalah dia Mempunyai “aset” yang luar Normal. Lihat saja penampilannya, Shenhe Mempunyai postur tubuh yang lumayan tinggi, pinggang yang langsing dan juga (ehem) dada yang sangat luar Normal alias HONKA DONKA BADONKAS.

Saya Percaya, salah satu Argumen Esensial para Traveler menyukai Shenhe adalah “aset” dia yang dapat menggoda iman para kaum pria dan bikin mata mereka bintitan.

5. Shenhe Jadi Terlihat Seksi Berkat Cloud Retainer

Argumen terakhir kenapa kalian harus mendapatkan Shenhe di Genshin Impact pada Begitu rilis nanti adalah dia Mempunyai model Pakaian yang dapat Memajukan nilai plus penampilannya. Hal ini berkat hadiah dari gurunya, Yakni Cloud Retainer.

Shenhe menggunakan Pakaian yang diketahui adalah pemberian dari gurunya. Tetapi Pakaian tersebut tampak terlihat seksi dan sekilas Mempunyai motif sama dengan Pakaian yang digunakan Ganyu. Kagak diketahui apakah Pakaian itu Betul-Betul pemberian dari Cloud Retainer atau Kagak. Tetapi mengingat Shenhe dan Ganyu dirawat dan dididik oleh Cloud Retainer, kita Dapat anggap Pakaian tersebut memang berasal dari pemberian dia.

Di komunitas Genshin Impact, banyak para Pemeran menduga bahwa Pakaian yang digunakan Shenhe dan Ganyu sebenarnya adalah satu set Pakaian. Ganyu menggunakan bagian Rendah sedangkan Shenhe menggunakan bagian atas Pakaian yang mereka dapatkan dari Cloud Retainer.

Hal ini menjadi bahan candaan di komunitas Genshin Impact yang menduga bahwa Cloud Retainer Kagak punya modal buat beli 2 helai Pakaian Kepada mereka berdua. Atau Dapat jadi Cloud Retainer memberikan 1 Pakaian Kepada dibagi 2 kepada Ganyu dan Shenhe. Itu sebabnya Ganyu dan Shenhe Mempunyai area yang memperlihatkan tight suit yang mereka gunakan sehingga semakin menonjolkan “aset” Ganyu dan Shenhe.

Itulah Argumen kenapa kalian harus mendapatkan Shenhe di Genshin Impact pada Begitu rilis nanti. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian semakin tertarik dan Kagak sabar Kepada mendapatkan Shenhe di Genshin Impact?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending