Review Demo Game Steam – Sebagai tester Buat makanan yang biasanya ditawarkan di banyak swalayan, Steam sebagai salah satu toko game digital terbesar juga menawarkan demo Buat segudang game yang Terdapat di katalog mereka. Demo tersebut tentunya gratis dan memberi Pemeran kesempatan Buat menjajal level tertentu dari suatu game.

Lewat demo, Pemeran jadi Pandai menyicipi game terlebih dahulu sebelum memutuskan Buat membelinya atau Enggak. Nah baru-baru ini, Valve memberikan update besar-besaran Buat fitur demo di Steam yang dapat memudahkan Pemeran Buat mencari dan memasang demo gratis dari game yang mereka minati.

Fitur Review Demo Game Steam Diimplementasikan oleh Valve

Seperti apa fiturnya?

Dalam postingan di blog resminya, Steam menyebut Kalau update bertajuk “Great Steam Demo Update” itu dibuat berdasarkan feedback Pemeran dan developer. Update baru itu memperbolehkan Gamer memberi Review Demo Game Steam seperti memberi review pada game standalone atau versi full-nya.

Misalnya, demo kini Mempunyai halaman sendiri yang sepenuhnya terpisah dari game utamanya, memungkinkan developer Buat menampilkan konten Tertentu demo seperti trailer, screenshot dan fitur lainnya. Halaman tersebut juga akan menampilkan tombol Buat memasang Review Demo Game Steam atau mengunjungi halaman game utamanya.

Update Besar-Besaran untuk Demo di Steam
Sudah Pandai beri review dari demo gamenya

Selanjutnya, Kalau demo tersebut merupakan demo Buat game yang Pemeran masukkan kedalam wishlist atau dari developer yang mereka ikuti, Pemeran Pandai mendapatkan notifikasi via email atau aplikasi Steam di platform mobile. Yang menarik, Pemeran kini juga Pandai memberikan ulasan Buat demo yang baru saja mereka jajal.

Fitur Baru Lainnya dari Valve

Update Besar-Besaran untuk Demo di Steam
Terdapat fitur lainnya diberikan oleh Valve

Enggak hanya itu saja, segudang demo yang disediakan kini juga akan muncul di daftar atau halaman kategori yang sama dengan game gratis, seperti di bagian “New & Trending”. Valve juga bakal Membangun demo-demo tersebut sering muncul di Steam Buat “menyeimbangkannya dengan game-game berbayar”.

Fitur baru yang juga ditambahkan via update itu adalah dukungan Buat menambahkan demo ke library Steam tanpa langsung memasangnya. Dengan begitu, demo jadi Pandai dipasang meski Pemeran sudah Mempunyai game utamanya dan membuatnya mudah Buat dihapus hanya dengan klik kanan > manage > remove from account.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Steam atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending