Fitur GTA 6 – Trailer perdana GTA VI telah diperlihatkan secara baru-baru ini. Dan tentunya, seluruh gamer semakin Bukan sabar Kepada memainkan game tersebut. Banyak hal yang diperlihatkan yang Membangun para Pemeran Mau memainkannya secepat mungkin.

Tentunya, gamer juga banyak berharap hal-hal yang mereka inginkan hadir dalam game terbaru dari Rockstar tersebut. Pada artikel kali ini, Jagat Game akan membahas 10 Fitur GTA VI yang Paling Diinginkan Gamer.

10 Fitur GTA VI yang Paling Diinginkan Gamer

Fitur GTA VI yang Diinginkan

Berikut adalah fitur-fitur GTA VI yang paling diinginkan oleh Gamer:

1. GTA Online

Mana Bintang 6nya Rockstar
Mana Bintang 6 nya Rockstar

Tentu saja fitur pertama dalam list ini adalah GTA Online. Mode online dalam GTA V sendiri sudah cukup bagus dan dapat dilihat dari kepopulerannya hingga Begitu ini. Tentunya para fans juga menginginkan game terbaru Rockstar ini juga Mempunyai fitur tersebut.

Cita-cita tersebut Bukan hanya fitur yang sama saja, Tetapi juga dengan perbaikan dan peningkatan dari GTA Online sebelumnya. Mungkin fitur-fitur yang lebih menunjang pengalaman bermain secara online dapat dimasukkan Kepada versi Online game ini.

2. Polisi Bintang 6

Gta V Polisi
Please polisi bintang 6

Pada awalnya, seri GTA Mempunyai maksimal wanted level di bintang 6. Hal ini menjadi suatu keseruan bagi para Pemeran game ketika mereka gabut. Dan pada GTA V, level tersebut dikurangi menjadi 5. Mungkin Kepada menyesuaikan sesuai Nomor judul game.

Dan tentunya, kini merupakan Begitu yang Betul bagi Rockstar Kepada mengembalikan polisi bintang 6 dalam game GTA VI. Hal ini karena game tersebut merupakan seri ke-6 dan juga rasanya kurang pas Kalau melakukan kerusuhan di “Vice City” tanpa kehadiran wanted level tersebut.

3. Character Customization

Kustomisasi Yang Lebih Kompleks
Kustomisasi Yang Lebih Kompleks

Fitur selanjutnya yang diinginkan tentu saja kostumisasi Kepribadian Kepada game ini. Kepada game open world seperti GTA, kustomisasi merupakan fitur yang tentunya wajib hadir. Selain sebagai fitur menunjang imersif, fitur ini juga memberikan banyak potensi dalam game.

Potensi seperti jalan cerita dimana Pemeran harus menyamar Bisa menjadi Argumen Kepada kembalinya fitur ini. Selain itu, kota Vice City juga terkenal dengan kota yang sangat meriah dan tentunya gaya berpakaian akan sangat Krusial juga.

4. Kepribadian GTA sebelumnya muncul

Jika Muncul Pasti Sudah Tua
Kalau Muncul Niscaya Sudah Uzur

Pastinya yang diharapkan oleh para Pemeran dari seri sebesar GTA adalah Kepribadian-Kepribadian dari seri sebelumnya hadir. Tetapi sepertinya yang memungkinkan hadir pada game ini adalah Kepribadian dari seri Primer saja.

Seri Vice City sepertinya Bukan akan hadir karena jarak waktu yang cukup jauh. Bagus Vice City maupun Vice City Stories berlokasi pada tahun 1980-an, Kurang Lebih Dekat 40 tahun dari GTA VI. Jadi sepertinya Cita-cita Pemeran hanya berada di kembalinya Kepribadian-Kepribadian dari seri Primer yang Bukan begitu jauh waktunya dari game terbaru ini.

5. Lebih Banyak Aktivitas di Open World

Perbanyak Mini Games
Perbanyak Mini Games

Tentunya fitur yang juga diharapkan hadir adalah banyak aktivitas yang dapat dilakukan di dunia yang luas alias Open World pada GTA VI. Mayoritas Pemeran seri ini sangat Suka melakukan aktivitas.

Dan rasanya game terbaru ini Bisa Membangun aktivitas yang cukup banyak dalam gamenya. Trailer yang dibagikan juga semakin menguatkan Cita-cita para Pemeran bahwa akan banyak aktivitas yang dapat dilakukan pada game ini seperti merampok, balapan, dan sebagainya.

6. Hadiah 100% Completion

Bonus 100% Menjadi Target
Bonus 100% Menjadi Sasaran

Pada game-game GTA sebelumnya, Kalau Pemeran menyelesaikan game 100% dengan segala misi sampingan yang disediakan, Pemeran akan mendapatkan hadiah yang sangat luar Normal seperti senjata, kendaraan militer, dan sebagainya.

Dan sepertinya, Rockstar harus mengembalikan fitur ini agar Pemeran semakin niat Kepada menyelesaikan seluruh misi ataupun mengumpulkan barang yang bertebaran dalam mapnya nanti. Bonus 100% ini tentunya juga harus sebanding dengan usaha para Pemeran.

7. Interaksi NPC Lebih ‘Real’

Interaksi Harus Lebih Realistis
Interaksi Harus Lebih Realistis

Terdapat hal yang sepertinya diharapkan para Pemeran Kepada hadir di game ini. Fitur yang wajib hadir adalah interaksi NPC yang lebih realistik dari seri-seri sebelumnya. Dan sepertinya GTA 6 akan menghadirkan fitur tersebut.

Meskipun belum berupa gameplay trailer, video yang dibagikan memperlihatkan banyak kejadian absurd yang terjadi di kota tersebut. Dan mungkin dari video trailer ini, para fans semakin berharap bahwa NPC dalam game juga akan realistik dan dapat berinteraksi lebih Bagus Kembali.

8. Asrar dan Easter Egg Absurd

Misteri Dan Easter Egg Membuat Game Seru
Asrar Dan Easter Egg Membangun Game Panggil

Bukan GTA rasanya Kalau Bukan menghadirkan Asrar dan Easter Egg yang absurd dalam game nya. Dan tentu saja hal ini merupakan salah satu fitur yang sangat diinginkan oleh para Pemeran game tersebut nanti.

Kehadiran Asrar dan Easter Egg seperti yang Terdapat di GTA V menjadi Argumen yang memperkuat para Pemeran Kepada menghabiskan waktu mengeksplorasi dunia dalam game tersebut. Terutama dunia pada game ini dikabarkan lebih luas dari game sebelumnya. Dan harusnya, akan banyak Asrar maupun easter egg hadir dalam game ini.

9. Cheat

Cheat Absurd Wajib Ada
Cheat Absurd Wajib Terdapat

Selain 2 hal tadi, tentunya fitur yang juga harus hadir dalam game ini adalah Cheat. Game GTA identik dengan Cheat dan tentunya Cheat GTA Membangun permainan semakin absurd dan Panggil.

Tapi perlu diingat, cheat disini adalah cheat Kepada game single player yang memang dibuat oleh Rockstar menjadi fitur dalam game mereka. Kepada multiplayer, cheat Bukan berlaku, dan Kalau Terdapat cheat dari pihak luar, Rockstar Bukan segan-segan memberikan hukuman kepada Pemeran yang menggunakannya.

10. Bisa Berenang

Berenang Auto Wasted
Berenang Auto Wasted

Fitur GTA VI terakhir yang diinginkan Pemeran Kepada hadir adalah berenang. Pada GTA Vice City dan Vice City Story, Pemeran Bukan dapat berenang, dan jikapun Bisa hanya di waktu tertentu seperti misi dan sebagainya.

Dan dengan dunia yang bertemakan “florida” serta pantai yang ramai, tentunya fitur ini harus Terdapat sehingga impian para Pemeran yang Mau berenang di daerah Vice City akhirnya Bisa tercapai.

Nah itulah 10 Fitur GTA VI yang paling diinginkan gamer. Apakah fitur ini juga kalian inginkan hadir dalam game tersebut? atau fitur lain apa yang kalian inginkan masuk dalam GTA VI, brott?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait GTA atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending