Jagatgame.id – Setelah sekian Panjang dinantikan pengguna iPhone, akhirnya Apple telah mengizinkan aplikasi emulator Kepada tersedia di iOS. Hasilnya, belum Panjang ini aplikasi bernama Delta Emulator sudah mendarat dan Bisa diunduh pengguna iPhone.

Disadur dari The Verge pada Sabtu, 20 April 2024, Delta Emulator merupakan aplikasi yang mirip dengan yang tersedia di aplikasi penyedia sideload AltStore PAL.

Tetapi sayangnya, Delta Emulator belum tersedia di App Store di Kawasan Eropa sehingga buat yang mau mencobanya Bisa memanfaatkan toko aplikasi pihak ketiga.

Baca Juga: 5 Game Google Gratis yang Bisa Dimainkan Secara Offline, Panggil-seruan Tanpa Takut Kehabisan Kuota Internet

Aplikasi ini adalah all-in-one classic video game emulator Kepada iOS yang dikembangkan oleh Testut Tech. Lampau apa keuntungannya Apabila pengguna memakai aplikasi ini?

Ya, dengan memanfaatkan Delta Emulator, Engkau Bisa memainkan banyak judul game dari konsol klasik Nintendo seperti SNES, N64, GBA hingga Nintendo DS.

Lebih lengkapnya, dengan aplikasi ini Engkau Bisa memainkan game gratis di iPhone yang berasal dari konsol Nintendo Entertainment System (NES), Super Nintendo Entertainment System (SNES), Nintendo 64 (N64), Game Boy/ Game Boy Color (GBC), Game Boy Advance (GBA) dan Nintendo DS (DS).

Baca Juga: 5 Tips Bermain Masha Roam dengan Efektif di Mobile Legends Season 32

Sebelumnya Apple telah memberi izin kepada penyedia aplikasi emulator Kepada masuk ke App Store setelah bertahun-tahun dilarang.

“Aplikasi emulator konsol game retro dapat menawarkan Kepada mengunduh game. Anda bertanggung jawab atas Sekalian perangkat lunak yang ditawarkan di aplikasi Anda, termasuk memastikan bahwa perangkat lunak tersebut mematuhi Panduan ini dan Sekalian undang-undang yang berlaku,” kata Apple dikutip dari Level Up.***

Trending