Jagatgame.id – Jenis game FPS (First Person Shooter) mungkin layak dijuluki sebagai game dengan peminat terbanyak di berbagai platform. Game FPS Pandai menghadirkan berbagai aksi dan gameplay yang memukau.

Setiap tahunnya game FPS selalu mengalami penambahan koleksi dengan berbagai elemen keren yang menakjubkan. Bukan heran Apabila game ini selalu ditunggu-tunggu.

Para gamers biasanya mengharapkan gameplay dengan aksi yang mendalam dari game FPS. Tetapi, beberapa diantaranya juga mengharapkan alur cerita yang menggugah.

Baca Juga: Peringati 60 Tahun Partisipasi di Formula 1, Honda Gelar Kompetisi Gran Turismo 7

Game-game dengan cerita yang Bukan Biasa memang Mempunyai daya tarik tersendiri. Terlebih Apabila game tersebut memuat perjalanan Watak yang mendalam dengan berbagai kejadian di dalamnya.

Hal ini tentu menumbuhkan rasa penasaran akan akhir cerita dari game yang dimainkan. Game-game semacam ini bahkan Dapat langgeng hingga bertahun-tahun dan tetap menarik Kepada dimainkan.

Berikut ini adalah beberapa judul game FPS lawas yang Mempunyai cerita menarik.

Baca Juga: Pokemon Mystery Dungeon Hadir di Nintendo Switch pada 9 Agustus

1. Call of Duty: Black Ops (2010)

Call of Duty: Black Ops 6. (Sumber: Steam)

Game ini menghadirkan cerita tentara dengan berbagai misi rahasia yang sangat menegangkan. Pemeran akan disuguhkan cerita yang penuh aksi dengan berbagai Watak menarik.

2. Dishonored (2012)

Dishonored Complate Collection

Game ini Mempunyai cerita yang Bukan Biasa dimana Pemeran akan menjadi Watak yang dituduh membunuh seorang ratu. Di dalam game ini Pemeran akan melakukan berbagai aksi Kepada membuktikan bahwa dirinya Bukan bersalah.

Baca Juga: 5 Kota dengan Internet Paling Kencang di Indonesia

3. Far Cry (2012)

Game open world Kepada PC spek kentang, Far Cry 3 (2012) (Sumber: ubisoft.com)

Game ini menceritakan tentang seorang yang terjebak pada sebuah Nusa dengan penguasa yang jahat. Pemeran akan diminta Kepada menjelajah Nusa demi membebaskan saudaranya dan mendapatkan berbagai senjata dari Anggota lokal. Engkau harus dapat bertahan hidup Sembari mengakiri pemberontakan yang Eksis di Nusa tersebut.

4. Borderlands 2 (2012)

Game Borderland 2 (Foto: Epic Games)

Game ini menghadirkan cerita di dunia fiksi yang Mempunyai beberapa kelas Watak yang berbeda. Pemeran akan berperang melawan musuh jahat yang berupa geng-geng jahat dan berbagai makhluk aneh.

Baca Juga: Kondisi Menyedihkan Desa Alba di Harvest Moon: Home Sweet Home. Ini yang Terjadi Pada Desa Masa Kecil Harvest Moon

5. Bioshock Infinite (2013)

Game Bioshock Infinite (Foto: Steam)

Game ini mendapatkan penghargaan karena ceritanya yang Spesial dan Panggil. Pada game ini Pemeran akan disuguhkan cerita mengenai seorang detektif yang mencari seorang Perempuan muda yang telah diculik oleh agen rahasia. Latar tempat yang digunakan Yakni sebuah kota floating yang Mempunyai detail yang indah dengan petualangan yang menyenangkan.

6. Metro 2033 (2010)

Game Metro 2033 (Foto: Steam)

Game ini menghadirkan cerita pasca kehancuran kota akibat bencana nuklir. Pemeran akan diminta Kepada menghadapi berbagai mutan dan bertahan hidup pada kondisi yang serba menegangkan.

Baca Juga: 9 Bocoran Harvest Moon: Home Sweet Home Versi Mobile yang Bakal Rilis Agustus 2024

Itulah 6 game FPS dengan cerita atau story yang menarik Kepada diikuti Apabila Engkau tipe gamer yang suka dengan story sebuah game.

Meski terbilang lawas, game-game di atas juga Mempunyai grafis dan aksi yang tak kalah dengan game terbaru.

Selain cerita dan grafis, game FPS di atas juga Mempunyai misi-misi yang akan membuatmu tertantang untung menyelesaikannya.***

Trending