Segera dirilis di Jepang akhir tahun ini rupanya dibarengi oleh perilisan demo God Eater 3 yang hanya Pandai dimainkan melalui PlayStation Store Jepang saja. Berhasil, kami mendapatkan kesempatan Kepada mencobanya lebih awal di PlayStation 4 dan membagikan pengalaman kami pada kalian.

https://youtu.be/HO-PKZ4YQes


Di awal permainan, Anda akan dihadapkan dengan character creation yang kurang lebih mirip dengan seri sebelumnya. Anda Pandai memilih jenis kelamin, model rambut, pupil mata, Corak rambut, highlight rambut, aksesoris, hingga voice.

2 GE3 Char 2
Anda Pandai buat Kepribadian mulai dari rambut, jenis kelamin, Bunyi, dsb

Sama seperti namanya yakni “Action Demo”, Bandai Namco tak hadirkan cerita sama sekali. Anda langsung ditempatkan di sebuah ruangan lengkap dengan terminal screen dan mission screen. Monitor terminal Pandai Anda gunakan Kepada mengedit beberapa ability mulai dari equipment, arts, burst effect, dan kostummu.

3 GE3 Terminal

4 GE3 Terminal

6 GE3 Kostum

5 GE3 Terminal
Terminal Pandai Anda gunakan buat ubah apapun.

Terdapat empat misi latihan dan tiga misi standard dengan Aragami tipe Kaiiki atau Ashland yang menjadi “dasar” tipe Aragami di gamenya. Sayangnya tak Sekalian kontrol yang ditunjukkan Pandai Anda coba Kepada memenuhi tutorial. Berkali-kali saya mencoba bagaimana sulitnya Kepada mengubah senjata dual sword yang saya Mengenakan menjadi senapan yang telah saya set di terminal.


https://youtu.be/Tf-3d-Qy-0s


Ketika battle Anda Pandai lakukan Dive yang buat karaktermu langsung melakukan dash ke musuh dari jarak yang cukup jauh. Beberapa combonya berbeda dari seri sebelumnya, karena terdapat tiga tipe combo mulai dari ground attack, step attack, dan aerial attack. Tombol kotak dan segitiga akan menjadi Kolega baikmu Ketika melakukan combo karena berbeda posisi dan tombol maka berbeda pula combonya.

7 GE3 Misi
Terdapat 4 tutorial/training beserta 3 misi dasar yang Pandai Anda coba.

Berbeda dari seri sebelumnya, fitur eat atau consume Pandai Anda lakukan dengan lebih Segera. Bahkan Kalau Anda berhasil memasukkan kombinasi tombolnya, Anda akan Pandai melakukan consume di udara. Sayangnya, buah dari cepatnya consume buat Bandai Namco harus melambatkan pengambilan Daya Kepada masuk dalam mode burst. Kalau Anda diserang Ketika consume dan Anda belum sempat mendapatkan energinya, maka ia Mekanis akan batal dengan sendirinya.

Burst mode miliki berbagai keuntungan buatmu, karena dengannya Anda Pandai melancarkan Burst Arts sesuai senjata yang Anda pasang. Karena senjata default yang dipasang adalah dual sword, maka Anda Pandai melakukan combo tombol kotak Tamat ia mengeluarkan slash Daya yang Pandai dilemparkan dari jarak jauh. Berbeda dengan ground attack, aerial Burst Arts juga sangat berbeda dari tiap-tiap senjata. Dual sword misalnya yang Pandai lancarkan serangan menghantam dari udara dengan Pengaruh pilar Daya di setiap sisinya.


https://youtu.be/FzeODfS0BUI


Sayangnya, dalam demo yang saya mainkan, Burst Effect tak Pandai diimplementasikan karena telah disetting oleh Bandai Namco sedemikian Macam-macam Kepada demonya. Jadi saya Bukan Pandai memberikan penjelasan lebih lanjut selain pengaturan burst effect, engage effect, dan yang lain Ketika Anda mengakses terminal. Banyak passive skill dan effect yang tak Pandai diakses Kepada Pandai menjelaskan tiap Pengaruh yang Terdapat. Saya Bukan Paham apakah itu bug atau sengaja dimatikan, Tetapi yang Jernih pada tulisan “Hint” yang diberikan, Anda tak Pandai mengakses beberapa fiturnya. Buat saya sedikit kecewa, karena tak Pandai berikan impresi maksimal tentang demonya.

Selain Burst Attack, Anda juga Pandai mencoba Engage atau saya sebut dengan co-op attack. Di mana Anda akan saling membagi Daya dan keuntungan Berbarengan partnermu. Ia miliki Pengaruh yang berbeda-beda tergantung settinganmu di terminal.


https://youtu.be/-HqwGtKqbvI


Senapanmu akan membutuhkan oracle point atau OP Kepada menembakkan peluru. Saya yang secara tak sengaja Pandai menggantinya, Pandai menembakkan dua tipe peluru yang telah diset secara default ke dalamnya. Kalau OP terkuras habis, maka satu-satunya Langkah Kepada mengembalikannya adalah dengan menyerang musuhmu menggunakan serangan jarak dekat.

Musuhnya sendiri, yakni Aragami tipe Kaiiki atau Ashland miliki tipe serangan yang berbeda-beda. Semakin tipis jumlah HP-nya, maka semakin beringas juga serangannya. Buatmu persiapkan strategi baru Kepada mengatasinya.

Hasil

Saya yang mencoba seri sebelumnya di PSP anggap bahwa God Eater 3 miliki banyak perubahan yang exciting. Combonya yang Segera dan animasinya yang lebih halus buatmu lebih mudah Kepada mengatasi tantangan yang disajikan dalam gamenya. Mapnya yang nampak lebih luas Pandai sedikit buat saya bernafas lega Kepada sekedar menghindar atau persiapkan strategi. Sayang, beberapa fitur yang dikunci atau mungkin merupakan bug, buat saya kurang puas memainkannya karena tak Pandai merasakan pengalaman maksimal Ketika battle.

Bagi saya pribadi, saya yang dasarnya kurang begitu suka tipe action RPG dungeon crawling, Bukan begitu Pandai merekomendasikannya pada saya sendiri. Tetapi, bagi Anda fansnya dan menyukai Jenis tersebut saya sangat merekomendasikannya dari sisi battle, meskipun Tetap banyak kekurangan karena Tetap dalam bentuk demo atau karena bug yang terjadi.

Trending