Sejak pertama kali diumumkan pada bulan Juni 2018, sepertinya NBA2K19 Enggak sekedar menjadi sebagai ritual tahunan saja oleh Visual Concepts dan 2K Sports. Pasalnya game yang dirilis pada Lepas 11 Sepetember 2018 dan Dapat kalian mainkan di PC, Xbox, PS4, dan, Nintendo Switch ini, Akurat-Akurat mengalami perubahan yang sangat drastis dibandingakan seri sebelumnya, Adalah NBA2K18. Pasalnya game yang satu ini Akurat-Akurat menawarkan sebuah simulasi permainan bola basket yang sangat realistis, yang  dibangun dari berbagai gerakan-gerakan memukau, atmosfir penonton yang begitu hidup, serta peningkatan AI yang akan meningkatkan pengalaman mu bermain game yang satu ini. Selain itu NBA2K19 sendiri juga didukung fitur-fitur lain seperti MyCAREER, MyTEAM, serta Neighborhood, yang tentunya akan mengalami peningkatan dibanding seri NBA2K18.


Bukan Hanya Sekedar Menyerang dan Bertahan

Pertama-tama mari kita bahas bagian terpenting dari game NBA2K19, Adalah gameplay. Secara gameplay sendiri game yang satu ini Akurat-Akurat menawarkan sebuah perubahan yang siginifkan dimana meskipun Demi permainan berlangsung akan sedikit berjalan dalam tempo yang sedikit Lamban, Tetapi hal ini Bahkan menambah keseruan permainan. Hal tersebut dikarenkan Engkau Enggak hanya sekedar menyerang dan bertahan saja, tempo yang Lamban tersebut Bahkan sangat Bermanfaat bagi kalian Kepada menentukan strategi yang Akurat dikarenkan peran AI yang mengalami peningkatan sangat signifikan dalam game ini.

NBA 2K19 20181008013219

Demi posisi menyerang sendiri kalian akan dibuat Putus Cita-cita dan terkagum-kagum dalam satu waktu, hal tersebut dikarenkan Visual Concepts dan 2K Sports Akurat-Akurat memberikan sebuah perubahan besar dari segi AI dan berbagai gerakan yang begitu realistis Demi melakukan dribble ataupun shoot. Apabila sebelumnya kalian Dapat dengan leluasa masuk ke Area paint Kepada melakukan dunk ataupun layups, dalam NBA2K19 ini sepertinya kalian akan lebih dipaksa berkerja lebih kerasa Kepada melakukan hal tersebut, pasalnya AI dalam  game ini akan memberikan penjagaan yang ketat sehingga jump shot dan tembakan 3 Nomor akan sangat membantu mu. Tetapi dengan Terdapat peningkatan tersebut bukan berarti kalian sama sekali Enggak Dapat melakukan dunk ataupun layups sama sekali, hal tersebut Bahkan Membikin peranan dribble moves begitu Krusial Kepada menorobos area pertahanan Musuh. Sehingga Demi posisi menyerang kalian akan disajikan sebuah contest yang menarik dan intens diarea paint. Sedangakan Kepada bertahan sendiri, akan menjadi sebuah ujian Konkret bagi kalian Sekalian. Pasalnya peningkatan AI yang dihadirkan pada game NBA2K19 ini Akurat-Akurat akan Membikin kalian Sekalian serasa bermain dengan player Asal, dikarenakan mereka dapat menyesuikan dengan tatik yang kalian gunakan selama permainan, sehingga kalian Enggak Dapat Lalu-Lalu menggunakan tatik yang sama selama permainan.


Fitur “Takeover” Memegang Pernan Krusial

NBA 2K19 20181008014444

NBA 2K19 20181015051901

Sepertinya sang pengembang Akurat-Akurat Mau Membikin NBA2K19 menjadi sebuah game yang menawarkan sebuah gameplay yang realistis. Bila kalian Menonton pertandingan final Season Lewat antara Cleveland Cavaliers dengan Golden State Warriors pada game 3 dimana Kevin Durant melakukan comeback dengan menunjukan permainan gemilang dengan tembakan 3 angkanya dimenit-menit akhir pertandingan, hal itulah yang coba dihadirkan oleh Visual Concepts dan 2K Sports melalui fitur Takeover. Takeover sendiri adalah sebuah fitur baru yang memungkinkan kalian Sekalian mengeluarkan potensi spesial dari setiap Pemeran. Para Pemeran dalam game ini akan dibekali sebuah meteran Takeover yang akan terisi spanjang pertandingan Apabila kalian berhasil mencetak Nomor, block, steal, dan dunk. Bila meteran Takeover penuh, Pemeran tersebut akan berada dalam mode “on fire” dan dapat mengelurakan keahilan spesial yang dimilikinya, seperti Stephen Curry dengan tembakan 3 angkanya ataupun LeBron James dengan skill All Aroundernya. Menarikanya, kalian Dapat mengaktifkan fitur Takeover ini lebih dari satu Pemeran disaat yang bersamaan, sehingga fitur ini akan memang pernan yang begitu Krusial Apabila kalian Mau memenangkan sebuah permainan.


Terlalu Realistis Kepada Sebuah Game

NBA 2K19 20181008014319

NBA 2K19 20181008015435

NBA 2K19 20181008015517

Selain poin-poin diatas, NBA2K19 sendiri Dapat dibilang telah berhasil menghadirkan sebuah permainan bola basket yang begitu Konkret dalam sebuah video game. Hal tersebut dapat dilihat dari peningkatan grafis yang cukup signifikan dibandingkan seri-seri sebelumnya. Selain gerak-gerakan Pemeran dalam game ini terlihat begitu halus yang didukung dengan signature-signature moves dari setiap Pemeran dari dunia Konkret, seperti gerakan step back three dari Stephen Curry ataupun gerakan drive dari LeBron yang begitu Konkret. Selain itu, detail-detail kecil Akurat-Akurat diperhatikan oleh sang pegembang, seperti sorak-soraki penonton, komentator yang terkesan Enggak monoton, timeout show seperti cheerleader, dan pre-game comentatory Akurat-Akurat berhasil membangun atmosfir yang begitu Konkret dalam NBA2K19.


Konklusi

NBA 2K19 20181015054714

NBA2K19 bukan hanya sekedar game tahunan yang dirilis oleh Visual Concepts dan 2K Sports, dimana mereka berhasil menghadirkan sebuah gameplay yang begitu realistis yang didukung dengan fitur-fitur menarik seperti Takeover. Selain itu, dengan adanya detail-detail kecil yang saling melengkapi, Membikin game NBA2K19 menjadi sebuah game yang Akurat-Akurat Realistis, Indah dan Memukau dalam satu waktu. Hal ini Terang Membikin game yang satu ini sangat layak dimainkan bagi kalian penggemar berat dunia NBA.

REVIEW SCORE

Trending