Belakangan sedang nge-trend istilah “Sederhana tapi bikin (bla bla bla)” di sosial media kebanyakan. Dan bagaimana Apabila Pemeran Genshin Impact juga ikutan ke dalam trend tersebut? Genshin Impact sendiri sudah tak perlu diragukan Tengah popularitasnya di kalangan gamer seluruh dunia.

Dengan usia Genshin yang sudah menyentuh Nomor tiga, pastilah gamer telah mengalami asam-manis pengalaman selama memainkan game bikinan HoYoverse ini. Maka, kali ini kita bakal kupas satu per satu hal yang sebenarnya sederhana tetapi membikin Pemeran Genshin Impact marah!

Disclaimer: Tulisan ini dibuat berdasarkan pendapat pribadi Penulis sebagai Player Genshin Impact. Beberapa poin berdasarkan kumpulan informasi yang sering terjadi di komunitas dan juga pengalaman pribadi Penulis selama memainkan game ini.

10 Sederhana Tapi Bikin Pemeran Genshin Impact Marah

Di Dasar ini adalah hal sederhana yang bikin Pemeran Genshin murka. Check it out!

1. Kena Spook dan Kalah Rate Off di Hard Pity

sederhana tapi bikin pemain genshin impact marah
Tukang Spook Handal

Marilah kita mulai artikel ini dengan hal sederhana pertama yang membikin Pemeran Genshin Impact menjerit “AAAARGH!” penuh Putus Asa. Bayangkan saja sudah berjuang menabung primogem dengan pengorbanan air mata, keringat, dan darah, alih-alih Watak limited banner yang pulang, kalian Malah dihadiahi dengan Watak dari banner standar.

Belum Tengah apabila dispook-nya di pity atas 50-70an. Dimana jumlah pull segitu sudah sangat minim tabungan primogem tersisa. Bagai membendarkan diri ke bukit, alias sia-sia.

2. Kena Prank di Banner Weapon

sederhana tapi bikin pemain genshin marah
Weapon Banner yang Suka Ngeprank

Selain limited banner rate up Watak, Genshin Impact juga hadirkan banner limited weapon yang biasanya hadirkan dua signature weapon sekaligus dalam satu banner-nya. Genshin Impact juga punya fitur bernama “Epitomized Path” yang mengizinkan Pemeran Demi menentukan senjata pilihan di antara dua signature weapon tersebut.

Tengah, alih-alih berhasil membawa pulang senjata yang telah dipilih, tak sedikit Pemeran yang malah diberi signature weapon yang satunya. Ini sama halnya dengan kasus spook di poin pertama tapi lebih bikin marah Tengah.

Kalau kayak gini, ngapain coba ngasih fitur buat milih?! (emosi)

3. Material Boss Ascend Kurang Satu

sederhana tapi bikin pemain genshin impact marah
19/20 yang menyebalkan!

Hal sederhana tapi bikin Pemeran Genshin murka lainnya adalah material ascension yang kurang satu. Agar lebih Jernih, kalian Bisa perhatikan gambar di atas, dimana Pemeran hanya kurang satu material Tengah. Maka, mau Bukan mau Pemeran kudu mengorbankan 40 original resin Demi gebuk world boss Tengah. Mending kalau Lagi Terdapat resin, kalau Bukan?

Kondisi di atas sering ditemui ketika Pemeran hanya Mempunyai 40 resin tersisa dan drop boss material Bukan mencapai tiga buah. Mau Bukan mau, Pemeran harus menunggu resin kembali terisi penuh.

4. Ping Merah

hal yang bikin pemain genshin impact marah
999!!!

Hal yang Membangun Pemeran Genshin Impact marah selanjutnya adalah eksistensi ping merah di Sudut kanan atas layar. Ping merah atau High ping biasanya menyebabkan lag dan lambatnya jaringan yang Bisa menjadi penyebab terjadinya rubberbanding atau ping spikes.

Dan ini kerap terjadi tanpa adanya aba-aba. Membikin Pemeran tiba-tiba jalan di tempat atau nihilnya serangan berefek kepada musuh. Bakal lebih bikin geram Tengah ketika Tengah mabar sama Kolega-Kolega.

5. Kepencet Burst

pemain genshin impact marah
Momen kepencet burst membikin Ngilu hati

Hal sederhana yang satu ini kerap dialami oleh Pemeran mobile. Momen gak sengaja kepencet burst setidaknya pernah dialami ketika Tengah eksplor santai padahal yang dilawan hanyalah kroco-kroco kecil yang Bukan memerlukan serangan penuh.

Gausah Rival kroco deh, niat hati Ingin swap Watak, yang kepencet malah burst-nya. Atau momen kepencet burst Ketika sedang sibuk gebukin Spiral Abyss. Wah! Auto rusak segala rotasi main yang udah direncanakan!

6. RNG Drop Artifact Bukan Sesuai Keinginan

sederhana tapi bikin pemain genshin marah

Sistem RNG (Secara acak Number Generator) di Genshin Impact Cocok-Cocok Asrar, khususnya ketika Traveler sedang ‘menguli arte‘ di sebuah domain. Satu domain artifact di Genshin biasanya berisi dua artifact berbeda.

Dari pengalaman saya pribadi yang Ketika ini sedang berusaha menguli arte Neuvillette. Setidaknya sudah seminggu penuh ini saya berdiam di domain Denouement of Sin dengan Asa Bisa mendapat set arte Marechausse Hunter yang Ahli.

Kenyataannya, sistem RNG Genshin malah ngespam isi tas saya dengan Golden Troupe yang tak berkesudahan. Kalaupun saya berhasil mendapatkan Marechausse, pastilah stat-nya yang sampah. (nangis jelek)

7. Artifact DEF dan Flat HP

genshin impact bad artifact
Ampas banget dapat doube DEF

Lagi menyambung dari point sebelumnya, selain dari drop arte yang tak sesuai keinginan bahkan di spam dengan arte yang itu-ituuu saja, stat yang diberikan juga sering ampas dan Membangun Pemeran mengelus dada meski rasanya Ingin banting device.

Sebagai Misalnya, ketika Pemeran Ingin build Watak DPS yang pastinya berfokus pada stat CRIT DMG/CRIT Rate. Tetapi, yang diberikan malah artefact dengan stat DEF. Kerap juga ditemukan kasus dimana main stat-nya CRIT, tapi substatnya malah Flat HP atau DEF-nya double.

8. Udah Diem-diem, Tetap Ketrigger Musuh

momen genshin impact yang bikin pemain marah
Mau Bukan mau digebukin balik

Terdapat momen dimana Traveler malas gebukin musuh dan Hanya pengen jalan-jalan santai saja. Entah itu karena Hanya kepengen nikmatin pemandangan Teyvat yang indahnya memanjakan mata, atau Hanya pengen jalan-jalan Sembari dengerin background music yang meneduhkan jiwa.

Tetapi, memang pada dasarnya musuh-musuh yang tersebar di Teyvat ini gak Bisa banget liat orang lewat. Padahal Pemeran sudah sebisa mungkin diem-diem lewat agar Bukan ketrigger musuh, tetap saja mereka merasa Bukan Kondusif dan menyerang Traveler lebih dahulu.

9. Nihil Tombol Skip

sederhana tapi bikin pemain genshin marah
Bukan mauuu denger bacotan paimooon!

Hal sederhana yang Membangun Pemeran sebal selanjutnya adalah absennya tombol skip. Demi beberapa quest, sebenarnya tombol ini cukup diperlukan sehingga Pemeran Bisa langsung satset mengerjakan objective yang dipinta. Jadi, Pemeran Bukan harus Ayal-Ayal mendengar celotehan Paimon.

Tetapi, di Genshin Impact tombol yang sebenarnya sangat diperlukan ini Malah Bukan ditemukan. Yang Terdapat hanya tombol ‘auto’ saja yang membantu Pemeran melanjutkan dialog tanpa perlu klik kanan.

10. Harus Lapor Katheryne Tiap Kelar Daily

genshin impact katheryne
Ayo laporan dulu adik-adik-adik

Hal sederhana tapi bikin Pemeran Genshin Impact marah yang terakhir adalah wajibnya lapor ke Katheryne setiap selesai menyelesaikan daily. Padahal, rasa-rasanya hal itu Bukan perlu dilakukan dan Pemeran Bisa langsung klaim rewardnya saja.

Belum Tengah ketika sedang dalam mode co-op! Perkara Ingin klaim daily ke Katheryne saja, Pemeran harus menendang temannya keluar dari world. Cocok-Cocok merepotkan dan jadi kerja dua kali!

Bonus: Bansos

Dr Ratio Honkai Star Rail
Bansos Free SSR di Honkai Star Rail

Poin terakhir request dari Editor kami adalah perihal bansos banyak di game lain maupun game miHoYo seperti Honkai Impact 3rd dan Honkai Star Rail. Meski terlihat sepele, Tetapi Bukan sedikit dari gamer merasa kurang senang dengan hal ini.

Setiap kali orang membahas atau nge-mention soal bansos, Niscaya langsung ramai dibahas oleh Player di komunitas Genshin maupun game mobile lainnya. Apalagi Apabila mereka sudah mulai membanding-bandingkan kebaikan developer dalam membagikan bansos.

Apalagi dengan adanya pengumuman kalau miHoYo membagikan Watak SSR Dr. Ration yang Bisa Player dapatkan secara gratis di Honkai Star Rail. Banyak gamer menyebut-nyebut kalau miHoYo memanjakan game berjudul Honkai dibandingkan Genshin yang menjadi anak tiri. Cocok atau Bukan, topik seperti itu selalu ramai diperbingkan oleh komunitas Pemeran Genshin Impact.

Itulah 10 hal sederhana tetapi Bisa Membangun Pemeran Genshin Immpact marah. Apakah Terdapat hal sederhana lainnya versi Anda yang Bisa Membangun Pemeran marah besar?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending