Genshin Impact Mempunyai segudang Watak yang akan Maju bertambah seiring berjalannya waktu. Tiap Watak ini tentu Mempunyai kelebihannya tersendiri dan membuatnya memegang satu peranan dalam tim yang salah satunya adalah healer.

Watak healer Genshin Impact berperan sebagai support Kepada menyokong tim melalui kemampuannya yang Pandai meregenerasi atau menyembuhkan HP rekan satu tim. Sehingga, rekan tim Dapat maju tak gentar Asal Mula HP yang mungkin akan termakan Dapat disembuhkan Tengah oleh adanya si healer ini.

Watak Healer Genshin Impact Terbaik

Watak Healer Genshin Impact

Maka, di Dasar ini adalah 16 Watak healer Genshin Impact terbaik yang Dapat Engkau jadikan pilihan Kepada dibawa ke dalam tim dan membikin darahmu tebal kembali!

16. Gorou

karakter healer genshin impact
Gorou

Tak sedikit Pemeran yang mengira bahwa Gorou Dapat dijadikan sebagai healer, Asal Mula kemampuan healing-nya ini baru Dapat terbuka di C4. Dia Pandai nge-heal HP Watak aktif yang berada di dalam field AoE miliknya. Artinya, sumber healing Gorou berasal dari Elemental Burst.

Adapun kemampuan healing Gorou berdasarkan 50% DEF-nya ketika Elemental Burst Gorou berada di status “Impregnable” atau “Crunch”. Selain menjadi healer, Gorou sebenarnya jauh lebih berpotensi sebagai buffer dan memberikan damage GEO kepada musuh.

15. Noelle

karakter healer genshin impact
Noelle

Selanjutnya adalah Noelle yang merupakan Watak versatile Apabila dibuild dengan Cocok. Dia Dapat menjadi DPS yang Berkualitas ataupun support defensive di samping kemampuan healing-nya.

Tetapi, karena versatile-nya dia inilah yang membikin dia rada kalah sama Watak lain yang jauh lebih Berkualitas. Asal Mula, bakal lebih bijak Kepada Pemeran mencari healer yang Dapat sekalian memicu elemental reaction secara off-field. Jadi, dia ini Sekadar cocokannya sama komposisi mono-geo saja.

14. Mika

healer terbaik genshin impact
Mika

Healer Genshin Impact selanjutnya adalah Mika, Watak asal Mondstadt yang paling baru diluncurkan belum Ayal ini. Mirip dengan Gorou, Mika juga Dapat dikategorikan sebagai healer yang sama-sama Tak versatile.

Kemampuan healing Mika bersumber dari Max HP miliknya dan Dapat diaktifkan melalui Elemental Burst. Selain menjadi healer, Mika ini adalah tipe unit yang lebih cocok menjadi buffer Kepada tim Physical Asal Mula dia Mempunyai kemampuan Kepada meningkatkan damage Physical tim.

13. Dori

karakter healer genshin impact terbaik
Dori

Dori adalah salah satu Watak healer Genshin Impact yang berasal dari Sumeru. Tengah-Tengah kemampuan healing-nya diaktifkan melalui Elemental Burst yang memakan banyak Energy. Artinya, stat Energy Recharge sangat bagus buat dipakein ke Dori.

Tetapi, Tengah-Tengah Dori tak Dapat dijadikan pilihan Penting Apabila Engkau butuh healer. Asal Mula, peranan Dori ini lebih ke menjadi baterai daripada healer. Melalui Burst-nya, Dori Dapat memberikan Energy Recharge berdasarkan Level Talent Elemental Burst sekaligus nge-heal berdasarkan HP-nya.

12. Sayu

healer genshin impact terbaik

Si ninja luwak yang hobinya rebahan ini juga mempunyai kemampuan healing berdasarkan ATK-nya. Healing-nya Sayu ini Dapat didapatkan dari Elemental Burst juga ketika setiap kali berhasil mentrigger reaksi Swirl.

Ketika Sayu berhasil menyembuhkan HP Watak, maka Watak lain yang berada di dekat Watak yang sudah disembuhkan juga akan mendapat healing serupa sebanyak 20% HP. Dengan kemampuannya ini, maka Sayu Tak Dapat kalian jadikan sebagai healer off-field.

11. Furina

healer genshin impact terbaik
Furina

Furina adalah Watak Hydro paling baru yang Dapat kalian jadikan opsi sebagai healer Genshin Impact. Dia Mempunyai dua mode; mode yang Dapat nge-drain HP seluruh rekan tim demi damage mematikan dan mode nge-heal Watak aktif.

Sangat memungkinkan Kepada nge-build Furina sebagai full healer, cukup pakaikan satu set Ocean-Hued Clam, yang mana 2-pieces artifact ini memberi Pengaruh 15% healing bonus dan 4-pieces-nya Dapat membantu beri damage Sembari nge-heal.

10. Qiqi

karakter healer genshin impact
Qiqi

Si kecil yang doyan nge-spook di banner limited ini juga adalah Watak healer Genshin Impact. Kemampuan healing-nya ini Dapat didapatkan dengan mengaktifkan Elemental Burst dan Skill. Healing-nya bersifat off-field, jadi ga masalah kalau Engkau mau langsung ganti ke Watak lain.

Sayangnya, cooldown Elemental Skill Qiqi ini luamaaa banget dibandingkan healer lainnya. Sehingga, Pemeran harus investasi banyak ke stat ATK dan Energy Recharge agar Dapat Mengenakan kemampuan healing Qiqi melalui Elemental Burst.

9. Diona

karakter healer genshin impact
Diona

Meskipun kemampuan healing-nya gak sekeren yang lain, tetap Diona tetap Layak dimasukkan ke dalam daftar healer terbaik Genshin Impact. Meskipun kemampuan healingnya juga terbatas di Elemental Burst saja dan AoE field, sehingga mengharuskan Pemeran Kepada langsung switch Watak.

Di sisi lain, Elemental Skill Diona cukup Bermanfaat Kepada membentuk shield serta meregenerasi Kekuatan, sehingga juga cocok dijadikan sebagai baterai.

8. Barbara

karakter healer genshin impact
Barbara

Watak healer Genshin selanjutnya adalah Barbara yang Dapat kalian dapatkan secara gratis setelah menyelesaikan serangkaian Archon Quest. Disamping gratisan, kalian Dapat banget buat bawa Barbara sebagai main healer Asal Mula Berkualitas Elemental Skill dan Burst-nya sama-sama Dapat nge-heal Watak aktif.

Dia juga Dapat banget ngebantu jadi Hydro Applicator. Kasarnya, Barbara ini adalah versi lite-nya Sangonomiya Kokomi (bakal dibahas di point selanjutnya).

7. Charlotte

healer terbaik genshin impact
Charlotte

Charlotte adalah Watak healer Genshin versatile lainnya yang Dapat dibuild sebagai sub-DPS ataupun full healer. Kepada kemampuan healingnya sendiri Dapat didapatkan dari mengaktifkan Elemental Burst dan scaling-nya berdasarkan ATK dari Charlotte.

Burst Charlotte Dapat memberikan AoE Cryo DMG dan sekaligus menyembuhkan HP seluruh Personil party. Jadi, Apabila Engkau pengen jadiin Charlotte sebagai healer, Engkau harus prioritaskan efektifitas burst-nya. Jadi, kenakan artifact Spesifik healing atau Dapat juga Mengenakan Noblesse Oblige.

6. Kuki Shinobu

healer terbaik genshin impact
Kuki Shinobu

Kuki Shinobu, Personil Arataki Gang yang paling waras. Menyangkut dari peranannya yang krusial banget di genk Arataki. Mulanya, Kuki dipandang sebelah mata. Tetapi, sejak elemen Dendro diperkenalkan ke dalam game, reputasi Kuki langsung melejit Asal Mula dia juga sangat membantu Kepada trigger Aggravate, Spread, dan Hyperbloom.

Tetapi, Elemental Skill-nya ini mengkonsumsi sejumlah HP Kuki terlebih dahulu Kepada Dapat memberikan healing yang signifikan kepada Watak aktif.

5. Yaoyao

healer terbaik genshin impact
Yaoyao

Yaoyao adalah dendro healer Genshin Impact pertama yang akhirnya baru didebutkan di versi 3.4. Yaoyao ini Mempunyai kemampuan healing on-field dan off-field serta kemampuan Dendro applicator.

Di samping itu, Yaoyao itu sangat easy to build yang mana Engkau Sekadar perlu Konsentrasi pada stat HP% dan Energy Recharge yang Dapat meningkatkan healing yang lebih optimal. Sejauh ini, Yaoyao adalah healer yang juga paling banyak digunakan dan menjadi favorit para Pemeran Asal Mula dia Dapat memberikan Dendro sekaligus nge-healing. Mengingat Dendro Reaction Demi ini sangat meta.

4. Jean

healer terbaik genshin impact
Jean

Apabila Engkau lebih mencari healer yang versatile, maka Jean juga Dapat menjadi jawabannya. Yang mana, Elemental Burst-nya Pandai Membangun musuh terkena Anemo DMG, Dandelion Field miliknya ini juga Dapat menyembuhkan HP seluruh tim yang diambil berdasarkan ATK miliknya.

Jadi, Apabila Engkau berminat memakai Jean, maka invest lah yang banyak ke stat ATK dan Energy Recharge agar Engkau Dapat dengan Maju menerus melancarkan Elemental Burst. Terlebih Tengah Jean cocok dipasangkan dengan Watak dengan elemen berbeda, sehingga reaksi swirl semakin gampang dipicu.

3. Bennett

karakter genshin impact healer
Bennett

Terlepas dari betapa malangnya Bennett, sebenarnya Bennett adalah Watak favorit Pemeran berkat kit yang dia miliki. Dia dianggap Layak masuk dalam rentetan 10 besar healer terbaik sejauh ini karena potensi healing yang dia punya.

Selain healing, Bennett juga Mempunyai kemampuan buff ATK yang masif. Ditambah dengan fakta bahwa dia ini gampang banget dibuild. Singkatnya, Bennett adalah support yang bagus, memberikan attack dan healing, sekaligus semuanya dalam AoE. Keren, ya!

2. Sangonomiya Kokomi

healer terbaik genshin impact
Sangonomiya Kokomi

Healer terbaik Genshin Impact selanjutnya adalah Sangonomiya Kokomi. Secara Lazim, dia ini versi full version dari Barbara karena mereka sama-sama Hydro Catalyst, dan healing-nya Dapat didapat dari skill maupun burst. Tetapi, yang membuatnya jauh lebih Berkualitas dari Barbara adalah area healing-nya yang lebih luas sekaligus Hydro Applicator yang bagus.

Kokomi punya scaling yang bagus ketika healing, jadi Tak membutuhkan waktu Ayal Kepada Pemeran nge-heal HP Watak lain di dalam tim. Dia bakal summon Bake-Kurage yang Dapat nge-heal tim dan menyerang musuh secara Mekanis. Jadi, Kokomi ini bakal cocok banget main di tim Taser, Bloom dan Hyperbloom.

1. Baizhu

healer genshin impact
Baizhu

Akhirnya daftar ini ditutup dengan Baizhu, pak dokter asal Liyue berelemen Dendro. Yang mana ketika Elemental Skill-nya dilancarkan, Changsheng (ular putihnya) akan nge-attack musuh sebanyak tiga kali, dan ketika balik ke Baizhu, barulah nge-heal Watak berdasarkan Max HP Baizhu.

Elemental Burst-nya Pandai menciptakan shield Dendro yang mana shield ini juga dipakai Kepada nge-heal Watak aktif. Meskipun healing-nya Baizhu ini lebih Ayal daripada Yaoyao, scaling-nya sangat gede, lho! Dijamin HP tim-mu bakal tebel Maju!

Itulah 15 Watak healer Genshin Impact terbaik yang Dapat Engkau Mengenakan Kepada memperkuat tim Engkau. Coba sebutkan healer favoritmu di kolom komentar, brott?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending