Baru saja selesai dengan masalah VA Eng Moze kemarin, kini Pemeran dibuat bingung dengan adanya perubahan VA ENG Argenti Honkai Star Rail tanpa pemberitahuan. Perubahan VA Argenti ini juga sudah Pandai kalian lihat di website Formal Honkai Star Rail langsung.

VA Eng Argenti Honkai Star Rail Diganti

Perubahan di website Formal HoYoverse ini dinotis pertama kali oleh hxg_diluc yang melaporkan bahwa Honkai: Star Rail telah mengganti pengisi Bunyi Argenti. Yang mana VA Argenti yang sebelumnya diisi oleh Adam Michael Gold, kini sudah berubah diisi oleh Talon Warburton.

Sebagai informasi tambahan, Gold juga mengisi Bunyi sebagai Mr. Tail, seekor spirit yang menemani Huohuo kemana-mana. Dan tentunya pengisi Bunyi Mr. Tail juga turut digantikan dengan Aaron Veach.

Belum Diberikan Dalih

Va Eng argenti honkai star rail
VA Mr. Tail Honkai: Star Rail juga akan diganti

Tiba artikel ini ditulis, belum Eksis kejelasan Niscaya Bagus dari HoYoverse maupun Gold sendiri. Bahkan pengumuman Formal perubahan voice actor ini sendiri belum Tiba ke telinga Pemeran.

Dan pastinya akan menimbulkan banyak pertanyaan baru, apakah Bunyi Argenti Honkai Star Rail yang dulu tetap dipakai atau akan diubah secara keseluruhan dengan Bunyi Warburton. Belum Eksis kejelasan hingga sekarang, jadi, nantikan selalu Berita terbaru Knight of Beauty dan Mr. Tail ini hanya di Jagat Game, ya!


Baca juga informasi menarik Jagat Game terkait Honkai Star Rail atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending