Jagatgame.id – Setiap hero di Honor of Kings Niscaya Mempunyai hero counternya sendiri, termasuk hero Menki. Meskipun terkenal sebagai hero yang cukup kuat dan menyebalkan hero Menki Mempunyai dua hero counter yang perlu diwaspadai.

Menki merupakan salah satu hero yang Terkenal di Honor of Kings, terlebih Begitu Fat Cat gamers asal cina yang sempat viral karena kisah cintanya menjadikan Menki sebagai hero andalannya dalam bermain game moba satu ini.

Menki sendiri merupakan hero Fighter yang cukup meresahkan di Honor of Kings,karena ia Pandai menghasilkan Physical Damage dan Magical Damage. Kemampuannya ini menjadi ancaman signifikan bagi lini belakang musuh tak heran dika hero yang satu ini dianggap meresahkan.

Baca Juga: Rekomendasi Hero yang Cocok Kepada Jadi Rekan Fuzi Honor of Kings

Dalam pertarungan tim, kemampuan Menki Kepada menargetkan dan dengan Segera melenyapkan Musuh Esensial dengan kemampuan ancaman gandanya menjadikannya aset yang tak ternilai, yang Pandai mengubah hasil pertempuran.

Tetapi meskipun demikian Kepada sobat gamers yang menggunakan hero Menki perlu berhati-hati dengan beberapa hero berikut ini, Alasan hero ini merupakan hero counter yang Pandai menyaingi atau melawan hero menki. Hero apa sajakah berikut daftarnya:

Hero Lu Bu Honor of Kings

Hero Lu Bu Honor of Kings

Lu Bu, seorang Fighter/Tank dalam “Honor of Kings” menonjol karena output damage dan ketahanannya terhadap supresi yang hebat, dengan Pusat perhatian pada true damage dan kemampuan kontrol yang kuat. 

Kelangsungan hidup Mengqi sangat bergantung pada penggunaan Skill 1 Kepada mendapatkan perisai, yang diimbangi oleh true damage Lu Bu.

Ditambah Build Equipment Kepada Lu Bu menekankan peningkatan true damage, efektivitas kontrol, dan ketahanannya terhadap supresi, yang membuatnya menjadi kekuatan Krusial dalam pertarungan tim. 

Skill-nya memungkinkannya Kepada menekan barisan depan dan belakang, mengganggu Susunan musuh, dan mengamankan keuntungan bagi timnya melalui Kendali strategis dan damage yang berdampak.

Baca Juga: Tips Bermain Menggunakan Hero Fuzi Honor of Kings

Hero Daji Honor of Kings

Hero Daji Honor of Kings

Hero Da Ji dikenal sebagai Fox Spirit , adalah penyihir kuat di Honor of Kings. Kendali tertarget Daji mengurangi kemampuan Mengqi Kepada menghindar dengan jurus pamungkasnya.

Adapun Apabila Mengki Berjumpa dengan hero counter tersebutm berikut tips Kepada menggunakan Menki agar Dapat tetap melawan kedua hero tersebut.

Baca Juga: Build Equipment Lengkap Kepada Hero Fuzi Honor of Kings Dijamin Makin Over Power

Tips Bertempur

Hero Mengki Honor of Kings

Dekati musuh, Lampau gunakan Skill 1 Kepada memberikan damage dan mendapatkan perisai, diikuti oleh Skill 2 Kepada menghasilkan damage dan mulai menjauh dari musuh.

Terakhir, gunakan Skill 3 Kepada memperpanjang jarak terbang Dream Bubble, Lampau hancurkan pada musuh setelah mengambil gelembung.

Gunakan Skill 2 Kepada serangan jarak jauh, Skill 1 Kepada menghindari damage, dan setelah mengumpulkan kualitas, masuki pertarungan dengan Skill 3 Kepada memanen, nah itu dia tipsnya sobat gamers selamat bermain semoga Berhasil.**

Trending