Selamat ulang tahun Demi mahasiswi Akademiya kami yang pantang menyerah, Layla! Dan hari ini (19/12) kita akan sama-sama merayakan ulang tahun si Elok tukang tidur yang bawaannya pengen rebahan Lalu seperti kita Seluruh.

Kita memang jarang banget ketemu sama Layla, khususnya di Archon Quest. Tetapi, event perayaan 6 Darshan kemarin cukup Demi mengungkap kebiasaan dan sifat Asli Layla yang selama ini tak diduga-duga. Kali ini pula, demi merayakan ultahnya, mari kita kupas satu per satu fakta menarik tentang Layla!

Fakta Layla Genshin Impact

Layla Genshin Impact

Berikut ini adalah beberapa fakta Layla Genshin Impact yang wajib banget Anda ketahui, brott!

1. Siapa itu Layla Genshin Impact?

layla genshin impact

Layla adalah mahasiswi Darshan Rtawahist yang mengambil spesialisasi Teori Astrologi. Mengidap Susah tidur akut yang membuatnya kurang tidur dan istirahat, tapi sekalinya tidur malah tidur berjalan. Intinya, dia punya masalah tidur, deh!

Dalam gameplay-nya sendiri, Layla adalah Kepribadian yang memegang elemen Cryo dan senjata Sword. Kemampuannya berfokus pada kekuatan shield sehingga dia lebih cocok dibuild sebagai shielder.

2. Nama Layla

fakta menarik layla genshin impact
Namanya berasal dari bahasa Arab

Fakta menarik Layla Genshin Impact selanjutnya adalah tentang nama. Nama Layla ini berasal dari bahasa Arab yang artinya “Malam”. Sangat cocok akan desain Kepribadian maupun sifat karakternya yang tak jauh dari perbintangan.

Selain dari namanya yang indah banget, desai Kepribadian Layla yang didominasi oleh Corak navy-gold ini tampaknya juga terinspirasi dari lukisan “The Starry Night” Punya Vincent Van Gogh. Apakah kalian setuju?

3. Catatan di Idle Animation

genshin impact layla
Catatan Layla adopsi dari Naskah seorang ilmuwan Muslim

Sebagaia mahasiswi, maka Kagak Eksis yang aneh dalam idle animation Layla Genshin Impact yang memegang sebuah gulungan. Tetapi, tahukah Anda bahwa catatan di gulungan Layla itu mengambil inspirasi dari karya salah satu ilmuwan Islam?

Tulisan dalam Bahasa Teyvat itu Rupanya berbunyi seperti Bahasa Arab di dunia Konkret. Yakni “al harakat al samawiyah jawami ilm al nujum“. Dalam Bahasa Indonesia, catatan Layla ini berarti “Gerakan Langit dan Astrologi Komprehensif“.

Gulungan yang dibaca oleh Layla Genshin Impact ini memang Eksis bukunya di dunia Konkret. Naskah ini merupakan ciptaan dari Al-Farghani. Naskah “Harakat As-Samawiyya Wa Jawami Ilm An-Nujm” atau dalam Bahasa Indonesia “Asas-Asas Ilmu Bintang” karya Al-Farghani ini tentu memuat kajian tentang bintang. Dan Naskah ini juga paling berpengaruh dalam ilmu astronomi di Eropa.

4. Sangat Mengagumi Mona dan Lisa

genshin impact layla fact
Mengagumi Lisa dan Mona nih!

Dalam voice-linesnya, Layla menyebutkan nama Mona dan Lisa. Ini artinya, Layla sangat Meletakkan minat pada dua gadis asal Mondstadt tersebut. Menurut Layla, Mona adalah Spesialis astrologis yang sangat hebat karena ramalannya kerap masuk koran The Steambird. Saking kagumnya, Layla Dapat menyebutkan nama Mona yang susah itu tanpa Eksis kendala.

Demi Lisa sendiri, tak lain karena dia adalah lulusan jurusan Spantamad yang langka. Saking berbakat dan jeniusnya Abang pustakawan yang satu ini, dia diganyang sebagai “lulusan berbakat dalam 2 abad”. Ketika Layla Paham bahwa Traveler kerap menemuinya, Layla langsung menjadi antusias dan juga Ingin Berjumpa.

5. Penyakit Layla

fakta genshin impact layla

Akademiya Mempunyai dua jenis mahasiswa; pertama adalah mereka yang tenang dan penguasaan diri yang Bagus. kedua adalah mereka yang kelabakan dan panik serta lesu lunglai. Sudah Niscaya Layla adalah jenis yang kedua.

Hal ini disebabkan oleh bertumpuknya tugas demi tugas yang diberikan oleh para dosen. Ketika dia sudah selesai mengerjakan satu tugas, alih-alih Dapat balas dendam dengan tidur siang, Layla sudah ditimpuk oleh tugas baru.

Banyaknya tugas inilah yang membikin badan Layla kita jadi bekerja tak normal. Yang Sepatutnya tidur, malah begadang. Yang Sepatutnya terjaga tenang, malah mengisi tugas. Layla menjadi kurang istirahat dan jam tidurnya jadi rusak parah.

6. Rupanya Kepribadian Ganda

fakta layla genshin impact

Rupanya, Eksis dua versi Layla. Layla di siang hari adalah “Layla melek” yang lesu, lunglai, lemah, ngantukan. Susah tidur dan rusaknya jam tidur ini menjadi pemicu lahirnya “Layla merem”.

“Layla merem” sendiri adalah Layla Genshin Impact versi ngambis tugas, munculnya ketika si “Layla melek” tidur. Tugas yang belum diselesaikan oleh “Layla melek” akan dituntas habiskan olehnya Tiba setuntas-tuntasnya. Caranya berbicara juga sangat bertenaga seakan dia adalah Insan paling optimis di dunia.

layla genshin impact

“Layla melek” akan terkejut dan panik mengapa tugasnya Dapat dengan mudah diselesaikan padahal dia ingat betul belum mengerjakannya sama sekali. Tetapi, dia hanya akan menganggap ini sebagai mukijzat belaka.

Dengan begini, Dapat disimpulkan bahwa Layla Mempunyai kepribadian ganda; si Layla lesu dan Layla ngambis tugas. Pemicunya adalah ketika masing-masing Layla tidur. Pengaruh sampingnya adalah tubuhnya yang semakin melemah karena kurangnya istirahat. Meskipun Eksis dua versi Layla, keduanya masihlah sama-sama Layla. Jadi, paham ya, brott?

7. Vision

fakta layla genshin impact

Meskipun terlihat Kagak berambisi, Layla Genshin Impact sebenarnya adalah mahasiswi yang mengejar kesempuranaan. Mengatakan salah apabila sesuatu Kagak Cermat, dan setuju apabila sesuatu dianggapnya Cermat. Karena sifatnya inilah yang membuatnya diberi hadiah vision Cryo.

Dalam sebuah seminar, Layla Membangun catatan yang mengungkapkan mempertanyakan dan mengoreksi gagasan dari para Spesialis perbintangan sejak Era dahulu. Tentu tindakannya ini dikritik keras oleh sang dosen. Meski begitu, Layla tak Kokoh pendirian.

Layla genshin impact fact

Tiba akhirnya Separuh tahun setelah kejadian itu, dosen yang sama mendatangi Layla dan mengakui bahwa gagasan dari para Spesialis memang Eksis yang tak cocok dan mengakui kecerdasan Layla pula.

Dengan hati Layla yang selalu bertekun mencari pengetahuan sejati, dia dihadiahkan sebuah Vision ketika ia membuka tasnya. Vision itu tergeletak di atas setumpuk catatan tebal, seperti sebuah bintang yang Anjlok. Tampaknya aturan Ilahiah telah mengakui keteguhan Layla.

Itulah 7 fakta menarik Layla Genshin Impact yang perlu kalian ketahui. Tentu Eksis pelajaran yang dapat diambil dari si Elok ini. Tetaplah bertekun dan berteguh hati Demi mencari ilmu pengetahuan! Bagaimana pendapat kalian wahai para penggemar Layla?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending