Sejak pertama kali diumumkan pada bulan Maret Lampau, Warriors Orochi 4 nampaknya telah hadir sebagai tombol darurat yang harus Koei Tecmo tekan guna mengatasi rasa malu yang mungkin sudah mereka terima ketika merilis seri Dynasty Warriors 9. Meski seri teranyar Dynasty Warriors tersebut sekarang sudah mulai terlihat lebih Bagus lewat adanya beberapa perbaikan teknis dari update patch, beserta dengan tambahan konten-konten menarik lainnya. Tetap saja game berformat open world itu sudah sempat menjadi semacam “bencana” yang mau Tak mau harus dirasakan oleh para gamer yang sudah capek-capek membeli.

Tanpa perlu lebih lanjut menyebut luka Gial yang sudah Koei Tecmo lakukan di bulan Febuari silam, pada bulan Oktober ini mereka sudah merilis seri game warriors terbaru yang menyandang nama “Orochi” di dalamnya. Dengan katanya menjanjikan roster Kepribadian terbesar sepanjang sejarah dan keseluruhan gameplay yang jauh lebih Bagus dibanding Dynasty Warriors 9, apakah game ini Betul-Betul adalah sebuah bentuk penebusan dosa yang Layak dari Koei Tecmo ?


Presentasi yang sangat dingin di awal

Warriors Orochi Standar dikenal sebagai seri game hack and slash crossover yang menggabungkan Kepribadian-Kepribadian dari seri Dynasty Warriors dan Samurai Warriors. Cerita di dalam game ini selalu berpusat pada kemunculan iblis bernama Orochi yang dengan kekuatan magisnya Bisa membenturkan berbagai Ragam dimensi demi menciptakan suatu dunia baru.

Di seri keempatnya, peran Orochi memang Tetap tetap Terdapat sebagai salah satu bagian cerita. Tetapi, cerita di Warriors Orochi 4 kali ini akan lebih banyak dipengaruhi oleh aksi-aksi sekumpulan dewa dari mitologi Yunani dan Nordik yang atas dasar agenda tertentu Ingin kembali melakukan apa yang sudah dilakukan oleh Orochi. Mengenai aspek cerita, saya Tak akan membocorkan banyak. Yang Niscaya Terdapat beberapa plot twist menarik di bagian pertengahan ke akhir yang memang menjadi bumbu positif di game ini, khususnya mengenai tujuan Zeus yang sebenarnya plus musuh-musuh yang sesungguhnya Anda hadapi. Semuanya berawal dari niat sang dewa Zeus yang Ingin kembali mempersatukan dunia Samurai dan Dynasty dengan mengirimkan salah satu gelang sakti kepunyaannya yang bernama Ouroboros ke dalam dunia mereka. Gelang ini akan menjadi indikator cerita Esensial yang mewarnai dunia Warriors Orochi 4.

Tak seperti di seri-seri sebelumnya dimana Terdapat sebuah kompilasi cutscene pembuka yang Bisa Anda lihat guna menunjukan impresi keseruan dari game tersebut. Seketika Anda membuka game Warriors Orochi 4, Anda hanya Bisa Memperhatikan animasi dari kemunculan logo “Omega Force” (developer game ini), Lampau berlanjut ke pilihan main menu.

831560 screenshots 20181023170930 1
Cukup sederhana bukan ? Bahkan Anda Tak akan menjumpai pilihan “Gallery” ketika pertama kali membuka game ini.

Story Mode” dan “Battle Arena” merupakan satu-satunya mode yang Bisa Anda jalankan Buat bermain. Story mode Terang adalah mode Esensial yang wajib Anda mainkan ketika sudah capek-capek mengeluarkan biaya besar dalam membeli game ini. Sedangkan Battle Arena ialah mode online PvP yang akan saya jelaskan nanti.


Tampilan UI menu yang sangat Jelek

831560 screenshots 20181025212732 1
Menu yang akan sering Anda lihat

Usai dihadapkan pada sebuah tutorial awal tentang Langkah bersenang-senang dalam membantai musuh ketika memilih Story Mode, Anda akan langsung dikagetkan dengan tampilan menu “camp” atau hub yang terasa aneh. Anda sudah Tak Kembali Bisa mengendalikan langsung satu Kepribadian pilihan Buat berjalan dan berinteraksi di segala penjuru area hub, Bagus itu ketika memilih misi, membeli senjata, atau berbicara kepada para Kepribadian-Kepribadian seperti pada seri Warriors Orochi 3. Karena di Warriors Orochi 4, segalanya akan dikemas secara lebih minimalis di dalam satu menu.

831560 screenshots 20181018160312 1
Ini game mobile ?

Yang cukup mengecewakan, tampilan UI (User Interface) ketika Anda sedang memilih dan menyusun Kepribadian-Kepribadian yang akan dibawa ke dalam medan pertempuran terlihat dibuat malas serta menyulitkan. Tampilan acak dari panel kotak-kotak yang berhiaskan Persona para Kepribadian di game ini Betul-Betul sudah mendegradasikan kualitas dari Warriors Orochi 4 itu sendiri. Meski di sana Tetap Terdapat opsi Buat menyortir Kepribadian secara detil Bagus dari segi level, tipe skill, hingga seri game yang dibintangi, tetap saja penyajian UI semacam ini dirasa sangat Tak Layak Buat game yang telah dipatok dengan harga penuh.

Lampau jangan lupakan pula tampilan UI ketika Anda sedang memilih misi, karena Koei nampaknya Betul-Betul seperti sedang “kejar tayang” ketika Membikin game ini.

831560 screenshots 20181025221930 1
Pemilihan misi yang lebih linear dan sederhana

Bicara soal misi yang terdapat di dalam story mode, Koei Tetap tetap Loyal menggunakan sebuah formula yang sama dengan versi prekuelnya dimana Anda hanya Bisa menjalankan cerita dalam satu sudut pandang saja. Bedanya, pendistribusian misi-misi di Warriors Orochi 4 kini jauh terlihat lebih linear. Sehingga tak akan Terdapat Kembali misi dengan versi redux seperti di seri Warriors Orochi 3 yang merupakan sebuah bentuk misi sama dengan hasil skenario berbeda.

Segala misi di dalam Warriors Orochi 4 dibagi ke dalam 5 chapter dengan total 50 misi. dan 20 misi tambahan yang digolongkan sebagai Side Story. Side Story merupakan misi yang tetap harus Anda kerjakan apabila Anda Ingin melengkapi seluruh deretan Kepribadian yang Terdapat di game ini.


Sistem Combat: nilai plus yang sesungguhnya

831560 screenshots 20181017005242 1

Punya jumlah roster atau Kepribadian yang begitu mewah hingga Bisa mencatatkan sebuah rekor guinness book Terang merupakan sisi positif yang membanggakan Buat Warriors Orochi 4. Terlepas dari buruknya UI menu yang telah dihadirkan, saya pribadi harus mengakui bahwa jumlah total Kepribadian di game ini Betul-Betul berbanding lurus dengan kualitas gameplay yang sudah terpampang. Tetap tetap menyajikan sistem pengendalian 3 Kepribadian yang bersifat tagging, Warriors Orochi 4 telah berhasil menyajikan suatu Penemuan segar dalam hal combat beserta dengan pacu gameplay yang lebih Segera.

Adanya sebuah fitur dimana Anda kini Bisa mengeluarkan semacam serangan magic yang dinamai Sacred Treasure Betul-Betul telah memberikan suatu Rona baru tersendiri di Warriors Orochi 4. Sacred Treasure merupakan semacam artefak Luar Standar yang Niscaya akan dipunyai oleh masing-masing karaktermu dan Standar diaktifkan dengan menahan tombol R1/RB. Meski Mempunyai jenis yang beranekaragam, Tak Segala Kepribadian di game ini mempunyai jenis sacred treasure yang berbeda-beda.

Jenis-jenis serangan di dalam mode Sacred Treasure dibagi menjadi 3 tipe, yakni normal magic, charge magic, dan unique magic. Normal dan charge magic dari tiap Kepribadian akan selalu sama apabila mereka Mempunyai sacred treasure yang sejenis. Sedangkan unique magic merupakan hasil sinergi dari keunikan para Kepribadian dengan jenis sacred treasure yang mereka punyai. Sehingga lewat unique magic, Anda Bisa menjumpai 170 Ragam serangan kece yang lahir dari aksi-aksi Segala Kepribadian. Serangan-serangan bertipe magic ini muncul dari sebuah “bar” Tertentu yang Bisa terisi secara Mekanis. Sistem magic tersebut boleh dibilang sangat Berfaedah sekali ketika Anda berhadapan dengan banyak musuh atau sekumpulan officer yang cukup kuat.

831560 screenshots 20181026134110 1
Misalnya bentuk charge magic dengan pengendalian horizontal

Serangan yang khususnya berasal dari charge magic juga punya suatu konsep mekanisme Istimewa. Ketika menggunakannya, Anda akan mendapatkan mode pengendalian spesial dimana Anda Bisa mengarahkan atau mengunci banyak Sasaran yang hendak dituju lewat tipe kekuatan magicmu. Terdapat yang bersifat projektil, balistik, memanggil mahluk, hingga mengeluarkan jurus “kamekameha” sekalipun, dan tentunya Tetap banyak Kembali.

Selain Magic dari Sacred Treasure, Warriors Orochi 4 Tetap tetap menghadirkan suatu gimmick serangan pamungkas lain seperti Unity Magic, dan Deification Mode. Unity Magic merupakan suatu serangan pamungkas yang melibatkan seluruh Personil timmu Buat menghempaskan sekumpulan yang mengepung. Sedangkan Deification Mode ialah semacam Bentuk pendewaan yang diaktifkan dari sebuah gelang sakti Ouroboros yang hanya Bisa dilakukan oleh sebagian Kepribadian sebagai pengganti Rage Mode. Mode “dewa” ini akan memberikanmu banyak benefit berupa buff, serangan musou yang lebih Nyeri, plus unique magic paling berbeda dibandingkan dalam mode biasanya.

831560 screenshots 20181026223043 1
Hanya Kepribadian terpilih saja yang Bisa merasakan Deification Mode

Akan tetapi, Buat dapat mengaktifkan rage atau deification mode, Anda perlu mencari sebuah divine item yang hanya Bisa drop dari musuh berwarna hijau dengan penampilan yang mirip seperti hantu, Yakni Chaos Origin. Keberadaan musuh ini telah memberi suatu dimensi yang Istimewa dalam bermain. Ketika Anda langsung menjumpai Chaos Origin di dekatmu, Anda pun seakan dipaksa Buat mengalahkannya terlebih dahulu. Karena Kalau Tak, ia Bisa memberikan sebuah buff Istimewa kepada para kroco dan officer musuh yang dapat membuatmu makin kewalahan dalam bertempur.

Buat mengalahkannya pun juga Tak boleh ngasal, karena Chaos Origin punya defense yang sangat tebal Buat serangan-serangan normal. Dan dari situ, Anda perlu sekali Buat memaksimalkan penggunaan serangan berbau magic seperti Sacred Treasure atau Unity Magic guna membunuhnya, karena itulah satu-satunya kelemahan Chaos Origin.

download 1
Monster raksasa yang harus Anda Rival

Berbicara tentang musuh yang menyerupai hantu atau mungkin monster, game ini tak ketinggalan juga menghadirkan musuh berbentuk monster yang Bisa memberi sedikit tantangan buatmu. Musuh semacam ini tak boleh Anda remehkan begitu saja. Karena Kalau salah satu serangannya berhasil mengenai dirimu, karaktermu akan menerima damage yang cukup besar meski dalam difficulty normal sekalipun.


Jumlah roster boleh saja “terbaik”, tapi…..

ezgif.com webp to jpg 4 1
Punya total 170 Kepribadian

Seperti yang kita Paham, seri Warriors Orochi 4 kali ini Ingin secara Tertentu memadukan Kepribadian-Kepribadian dari seri Dynasty Warriors 8 dan Samurai Warriors 4. Kepribadian dari kedua seri tersebut selain dikenal berjumlah masif, juga harus kita ketahui Berbarengan Mempunyai suatu sistem bermain yang sangat berbeda di dalam segala aspek. Misal, Kepribadian-Kepribadian di seri SW4 dibekali suatu move yang dinamai sebagai Hyper attack, dimana dengan move ini Anda dapat menyapu para kroco secara lebih Segera ketimbang mengandalkan formula normal/charge attack yang dimiliki oleh Kepribadian DW8.

Dari hal itu saya agak sedikit mempertanyakan aspek balancing yang Terdapat di game ini. Meski serangan hyper attack yang Standar dipunyai oleh Kepribadian dari seri Samurai Warriors agak terlihat sedikit dinerf, hal tersebut tetap tak terlalu banyak mempersempit gap yang dipunyai oleh Kepribadian-Kepribadian Dynasty Warriors, terutama ketika membuild masing-masing dari mereka dengan senjata yang berelemen lebih kuat. Jujur, saya merasa agak lebih tricky dalam mengalahkan officer musuh di difficulty hard ke atas dengan mayoritas Kepribadian Dynasty Warriors ketimbang Samurai Warriors, terutama Kalau memakai Kepribadian samurai dengan moveset charge attack yang berjilid-jilid.

831560 screenshots 20181027105438 1
Misalnya ke OP-an Kepribadian Samurai Warriors melalui tipe moveset yang seperti ini.
831560 screenshots 20181027160907 1
Charge Attack mematikan dari Yukimura

Dibalik manjanya jumlah roster yang Bisa Anda cicipi di Warriors Orochi 4, Terdapat satu hal yang paling saya sesalkan dari Koei dan semakin menegaskan bahwa mereka betul-betul telihat agak terpaksa sekali dalam merilis game ini. Tahukah Anda bahwa Segala Kepribadian-Kepribadian Asli dari seri Orochi yang Gial juga dihadirkan kembali di sini, kecuali seluruh Kepribadian tamu yang Terdapat di Warriors Orochi 3 ? Saya secara pribadi Tak mempermasalahkan absennya Kepribadian-Kepribadian tamu di game ini demi memadatkan cerita. Yang paling saya sesalkan Bahkan mengenai kondisi Kepribadian-Kepribadian jadul Orochi yang Terdapat di Warriors Orochi 4.

Sama sekali Tak Terdapat perubahan Bagus dari segi penampilan hingga minimal moveset dasar mereka yang Rupanya Tak diperbaharui oleh Koei. Sehingga ketika Anda memakai Da Ji, gaya bermainnya pun sama persis seperti yang Anda jumpai di seri pertama Warriors Orochi. Begitu pula ketika Anda memakai Kiyomori, Benkei, hingga Yoshitsune yang betul-betul dibuat ketinggalan Era ketika harus bersanding dengan Kepribadian dari Samurai Warriors 4. Lampau Terdapat pula Kepribadian baru Diamondback yang Standar menjadi NPC officer di seri sebelumnya Rupanya dihadirkan sebagai Kepribadian klon dari Orochi lewat moveset dasar yang sama persis kecuali animasi musounya yang sangat nyentrik. Yah… anggaplah saja dia adalah joke character di game ini.

831560 screenshots 20181026225634 1 1
Selain tak Terdapat perubahan tampilan, moveset dasarnya pun juga sama sekali tak Terdapat yang ditambahkan.

Positifnya, seluruh Kepribadian baru kecuali Diamondback seperti para dewa-dewa yang menjadi sentral cerita di Warriors Orochi 4, semuanya Betul-Betul diciptakan dengan sangat menakjubkan. Mereka masing-masing mempunyai sacred treasure Istimewa yang Tak dipunyai oleh Kepribadian-Kepribadian Dynasty, Samurai, ataupun Orochi Lawas lain. Hal itu dibarengi juga dengan animasi moveset yang sangat OP dan memanjakan mata. Yang paling Membikin saya terkesan adalah salah satu magic attack “curang” mereka yang dapat menyetop waktu dan musuh yang Anda jumpai secara leluasa. Lampau Terdapat pula gimmick-gimmick menarik seperti mengubah musuh menjadi batu Lampau memecahkannya, hingga sesosok dewa dengan moveset bertemakan pedang “naga” betulan yang terlalu membahana.


 Tak Terdapat Kembali fitur penggabungan senjata ?

download 1 1

Game ini sendiri Tetap tetap Mempunyai fitur Buat mengkustomisasi Dampak senjata lewat atribut atau elemen yang dihadirkan. Tetapi dalam Warriors Orochi 4, Anda sudah Tak akan Bisa Kembali meleburkan langsung senjata dengan elemen atau atribut yang Anda butuh pada senjata-senjata yang hendak dipakai. Karena Langkah pengaplikasian elemen di sini telah dibuat jauh lebih sederhana, yakni dengan mencopoti elemen-elemen dalam sebuah senjata dan memasukannya langsung ke dalam senjata yang akan Anda gunakan. Sehingga di game ini Anda Tak hanya akan mencari senjata yang dapat drop dari para musuh-musuh officer yang telah dikalahkan, Anda pun juga Bisa mengumpulkan semacam material element/atribut dari mereka secara langsung dan mengakumulasinya.

Selain mencopoti senjata guna mencangkok elemen-elemen apa saja yang terkandung di senjata tersebut, Anda dapat pula memanfaatkan senjata-senjata yang tak terpakai itu dengan menjualnya dalam bentuk Gems. Gems adalah mata Doku in-game yang Bisa dipakai Buat membeli stok elemen-elemen yang terjual di shop ataupun mengupgrade  layanan camp yang berisikan beberapa perk-perk menarik yang dapat menunjang pengalaman bermainmu. Sebagai kisi-kisi, Terdapat beberapa Kepribadian yang hanya Bisa Anda unlock melalui Camp Upgrade.

831560 screenshots 20181023145632 1
Camp upgrade yang siap berfungsi Buat menopang dan mempengaruhi progres bermainmu

Selain Gems. Terdapat pula Crystal yang merupakan bentuk material paling langka di game ini. Dan Anda akan sangat membutuhkan Crystal Buat mengupgrade camp beserta menambah socket atau slot element pada senjata primarymu.


Capek leveling ? kirimkan saja karaktermu ke sini

831560 screenshots 20181026211644 1
Langkah menaikan level yang lebih efisien

Harus diakui, game-game semacam ini Bisa menjadi terlalu repetitif buatmu. Terdapat kalanya Anda mungkin Letih Buat Meningkatkan level dari ratusan Kepribadian yang Terdapat. Growth Point sebagai Langkah instan Buat menaikan level Kepribadian yang belum sempat Anda Mengenakan Bisa saja habis atau menipis dalam waktu singkat. Sehingga dari sana, Koei Ingin memberi sebuah solusi menarik bagi Anda yang sering mengeluhkan hal semacam itu.

Bernama Warriors Training, kini Anda Bisa mengirimkan sejumlah  Kepribadian yang tak sempat Anda naikkan levelnya ke dalam sebuah misi instan yang hanya Bisa diselesaikan ketika Anda secara bersamaan telah menjalankan misi sebanyak 2 atau 3 kali. Selain demi Meningkatkan level, Terdapat kalanya Anda Bisa mengumpulkan tambahan gem dan senjata dengan rarity atau elemen yang mungkin selama ini Anda cari-cari.


Pandemonium Mode: Sarana Buat mencari crystal + elemen langka + tantangan

831560 screenshots 20181026145635 1
Notifikasi munculnya Pandemonium Mode

Bila Anda memang Kembali seret akan Crystal, mode yang satu ini Bisa menjadi penolong sekaligus juga tantangan buatmu. Standar dinamai sebagai Pandemonium Mode, mode ini dapat dibilang merupakan satu-satunya konten ekstra yang cukup menarik di Warriors Orochi 4. Kepribadian rahasia yang sempat muncul di seri Warriors Orochi 3 Ultimate, yakni Hundun Bisa muncul pada misi-misi main story maupun side story demi meneror Anda.

Momen kemunculan Hundun di dalam misi akan selalu bersifat Secara acak dari waktu ke waktu demikian juga ketika Anda menjumpai keberadaan misi Pandemonium dari Hundun. Disana, Anda Bisa mengalahkan Hundun beberapa kali guna mencari atau mengrind bermacam-Ragam elemen langka yang sama sekali Tak tersedia di shop. Akan tetapi, Anda harus Paham bahwa mode Pandemonium bukanlah sebuah mode yang gampangan. Musuh-musuh di mode ini akan menjadi jauh lebih Handal dari sebelumnya dan punya tingkat kesulitan yang setara dengan chaotic. Anda di sini juga Tak akan Bisa memulihkan HP dari karaktermu ketika melakukan tagging. Tapi, jangan lupakan pula bila di Pandemonium mode Anda Bisa mendapatkan drop rate crystal yang jauh lebih tinggi ketika mengalahkan para officer musuh.


Online PvP/Coop: Entah karena tak Terdapat yang Acuh atau servernya yang….  ?

831560 screenshots 20181027160134 1
Battle Arena PvP

Koei Tetap tertarik Buat menghadirkan semacam mode multiplayer di Warriors Orochi 4, Bagus itu secara coop split screen/online ataupun PvP online. Mode PvP di game ini Standar dinamai sebagai Battle Arena. Terdengar cukup menjanjikan dari namanya, mode tersebut memungkinkanmu Buat bermain Berbarengan dengan 5 player lain secara 3V3 demi merebut 3 base pada suatu area map yang menurut saya monoton. Selain dari mapnya yang monoton, hal tersebut juga diperparah dengan sesi matchmaking yang berlangsung sangat Gial atau Dekat Tak Terdapat sama sekali. Dan yang lebih Jelek Kembali, ini adalah satu-satunya bentuk mode PvP yang Bisa Anda cicipi di Warriors Orochi 4. Bila Anda mengharapkan adanya mode semacam duel ala game fighting seperti di seri sebelumnya, bersiap-siaplah Buat kecewa !

831560 screenshots 20181027105425 1
Tak Terdapat yang main ? Oke

Dari PvP, sekarang beralih ke mode coop yang sebenarnya cukup lumayan. Di sini, Anda Bisa bergabung dengan para player lain Buat menyelesaikan suatu misi di story mode. Anda pun juga tetap Bisa menyimpan progressmu ketika misi sudah usai, atau bermain secara local lewat dukungan fitur splitscreen. Tetapi Buat versi coop online, masalah matchmaking Kembali-Kembali menjadi satu batu sandungan yang mau Tak mau harus Anda terima ketika memainkan game ini tanpa Mitra dekat. Entah karena Argumen Tak banyaknya para Pemeran yang bermain secara online atau kualitas dukungan server mereka yang Tetap kurang bagus, sejauh ini hanya itulah penilaian yang Bisa saya berikan terhadap mode online di Warriors Orochi 4.


Keseluruhan konten yang sangat minim

831560 screenshots 20181023211508 1

Bila dibandingkan dengan Warriors Orochi 3 Ultimate, konten-konten yang terdapat pada Warriors Orochi 4 Bisa dibilang merupakan sebuah bentuk kemunduran yang cukup fatal. Game ini 75% banyak didominasi oleh penggunaan aset-aset Gial yang hanya tinggal dicopy paste saja. Total 70 misi atau stage yang dihadirkan banyak bersifat duplikat atau menggunakan jenis map yang sama. Dekat tak Terdapat usaha berarti dari Koei Buat menciptakan banyak map baru atau paling Tak memodif map-map Gial mereka secara lebih kreatif.

Dapatnya Anda Buat mengkustomisasi Rona kostum dari tiap Kepribadian beserta dengan menciptakan atau memodif skenario dari tiap misi (musou battlefield) di Warriors Orochi 3 juga Tak akan Anda jumpai Kembali di Warriors Orochi 4. Kostum yang versi repaint pun Bahkan malah Demi ini diobral Koei dalam bentuk DLC berbayar. Belum Kembali bila kita berbicara tentang keberadaan Gauntlet Mode yang dulu sangat terbukti Mujarab dalam memberi banyak replaybility. Sehingga hal-hal yang Bisa dianggap sebagai replaybility di game ini, tak lain dan tak bukan hanyalah memainkan misi story mode di difficulty yang paling sulit dengan menggunakan seluruh lapis Kepribadian.

831560 screenshots 20181017230943 1

Selebihnya, Terdapat semacam unique weapon yang Bisa Anda koleksi dengan Langkah menyelesaikan semacam battle objective dari tiap Kepribadian di misi-misi tertentu pada tingkat kesulitan Chaotic. Akan tetapi, hal ini bagi saya sangat terkesan mubazir bila senjata-senjata unique tersebut nyatanya tak 100% lebih kuat bila dibandingkan dengan senjata yang sudah Anda modif secara maksimal. Atau bila mau yang lebih ekstrim, Koei Tecmo baru-baru ini telah merilis konten DLC terbaru dengan tajuk Challenge Mode. Sama persis seperti mode challenge yang Terdapat di seri Dynasty warriors 8, Anda di sini hanya ditugaskan Buat membantai banyak musuh atau officer dalam waktu terbatas di dalam layout map yang Rupanya mirip. Dan yang lebih memuakkan Kembali, mode ini juga dipatok sebagai mode DLC premium atau berbayar.


Konklusi

Dari segala ulasan yang tergolong Adonan aduk di atas, kita akhirnya sudah Tamat pada satu titik yang menentukan apakah game ini cukup oke atau Tak Buat Anda mainkan ? Bagi saya, game ini Tetap termasuk bagus, tapi sama sekali Tak cukup bagus bila dibandingkan dengan game-game AAA yang sudah berseliweran di bulan Oktober ini. Banyak potensi yang sangat begitu disia-siakan oleh Koei dalam merilis Warriors Orochi 4. Mereka terkesan Betul-Betul memanfaatkan franchise Warriors Orochi sebagai Langkah instan Buat “balik modal” atas kegagalan Dynasty Warriors 9 ketimbang sungguh-sungguh berbenah demi menjual sebuah kualitas yang sepadan.

Bila tak percaya, Anda Bisa menengok sejenak harga yang harus dibayar Buat memainkan Warriors Orochi 4 minimal di Steam:

Screenshot 46

Anda Tak salah lihat kok, Koei memang memberlakukan sebuah regional pricing yang cukup mengejutkan di kawasan ASEAN, khususnya Indonesia. Game Warriors Orochi 4 dibanderol dengan harga yang tergolong sangat full price, meski di platform yang katanya paling merakyat Buat para gamer PC sekalipun. Apakah harga tersebut cukup seimbang dengan isi-isi konten yang tersaji di gamenya ? Menurut saya pribadi, Terang Tak. Apabila Anda mempunyai konsol PS4, saya lebih merekomendasikan agar Anda tetap Loyal memainkan seri Warriors Orochi 3 Ultimate terlebih dulu sebelum beranjak ke seri yang terbaru. Dengan konten yang Tetap seperti ini, Warriors Orochi 4 jauh lebih Layak dibanderol dengan harga di kisaran Sekeliling 600.000 ke Dasar. Jadi, menunggu diskon nampaknya adalah pilihan terbaik bagimu Buat game yang uniknya Mempunyai bentuk pengembangan yang lebih ringan dari Dynasty Warriors 9.

Sebagai orang yang sudah membeli game ini langsung Berbarengan dengan season passnya, saya Hanya Bisa berharap agar Koei Betul-Betul Bisa sepenuh hati ketika sedang mengembangkan game mereka sendiri. Terutama ketika membawa suatu franchise crossover yang Semestinya Bisa tumbuh lebih besar dan mendunia. Semoga saja di kemudian hari Koei Bisa segera bergerak Buat merilis update konten yang Betul-Betul layak dibandingkan Demi ini.

REVIEW SCORE WO4 revisi

Trending