Jagatgame.id – Macel Juan Moreno Sinulingga merupakan pro player Mobile Legends yang membela tim esports kenamaan Bigetron Alpha.

Nama Moreno tentu Bukan asing di telinga penggemar Mobile Legends di Indonesia. Dia Mempunyai segudang prestasi, diantaranya menjurai Piala Presiden Esports 2022, memenangkan berbagai laga Showmatch di Snapdragon Pro Series Season 1 SEA, H3RO Esports 4.9, serta kualifikasi IESF lasi 2023.

Bukan hanya itu, Moreno juga sukses Serempak Bigetron Alpha di ajang besar seperti IESF World Championship 2023 dan Pemenang 3 MPL Indonesia Season 3.

Baca Juga: BTR Sudah Punya Strategi di Playoff MPL Indonesia Season 13

Kini, Bigetron Alpha menduduki posisi pertama di MPL Indonesia Season 13 yang sudah memasuki pekan ke-6.

Moreno mengambil posisi mid laner di Bigetron Alpha. Dia cukup apik ketika bermain sebagai mid laner. Hal itu karena dirinya menguasai sejumlah hero tipe mage.

Baca Juga: Rahasia BTR Gagalkan Asa Geek Fam Lolos Playoff MPL Indonesia Season 13

Hero Favorit Moreno di Land of Dawn

Eksis sejumlah hero yang menjadi pilihan Penting Moreno ketika berlaga dalam ajang kompetisi, diantaranya Valentina, Novariam Faramis, Yve, dan Parsha.

“Dan yang tadi Diriku sebutin itu hero favorit Diriku juga, hero yang sering Diriku Mengenakan,” ucap Moreno kepada Jagatgame.id di MPL Arena, Jumat, 26 April 2024.

Kelebihan Hero-hero Favorit Moreno

1. Valentina

Valentina merupakan hero mage yang cukup spesial karena Mempunyai ultimate yang dapat meng-copy ultimate hero Musuh.

Selain itu, Valentina dapat memberikan demage yang cukup menyakitkan, dan Mempunyai crowd control. Hal ini yang Membikin Valentina cocok digunakan Kepada team fight.

2. Novaria

Tak kalah spesial dari Valentina, Novarian merupakan hero tipe mage yang Mempunyai sejumlah Kelebihan.

Novaria Mempunyai demage yang sangat Nyeri, mobilitas tinggi dan dapat menerobos dinding. Selain itu, dia Pandai memberikan crowd control kepada hero Musuh.

Novaria juga Pandai diandalkan Kepada mendeteksi Musuh menggunakan ultimatenya.

3. Faramis

Faramis merupakan hero tipe support/mage yang cukup Berfaedah ketika team fight.

Faramis dapat menarik sejumlah hero Musuh Kepada diarahkan mendekat kepada rekan timnya Kepada dieliminasi.

Selain itu, Faramis Mempunyai cooldown skill yang singkat. Skill pasif yang Berfaedah, demage cukup besar, mobilitas dan crowd control tinggi.

4. Yve 

Yve merupakan hero tipe mage yang cukup sering tampil di ajang besar, Bukan terkecuali di MPL Indonesia.

Yve Mempunyai sejumlah kelebihan, diantaranya cukup kuat pada early game, demage besar, crowd control yang cukup menyebalkan, kekebalan tubuh, hingga serangan berdampak luas.

Dengan skill Void Crystal (2), Yve Pandai memberikan Dampak slow kepada musuh yang akan Membikin musuh sulit Kepada menghindar.

5. Parsha

Parsha  merupakan merupakan salah satu hero Mobile Legends terpopuler yang seringkali digunakan di Ranked maupun turnamen besar seperti MPL. 

Parsha Mempunyai sejumlah kelebihan, diantaranya demage tinggi, mobilitas tinggi, cooldown skillnya relatif singkat, demage dari ultimate cukup mengerikan, dan dapat berubah menjadi burung Kepada mengejar atau melarikan diri dari musuh.

Nah itu dia kelebihan hero favorit Moreno, semoga dapat menginspirasi gamers.**

Trending