Meski sudah setahun lebih berlalu, ketersedian PS5 Dapat dibilang Tetap sangat langkat karena pengaruh pandemi yang Membangun ragam produksi perangkat-perangkat yang dibutuhkan menjadi begitu terbatas. Hal tersebut kemudian diperparah dengan ulah tak menyenangkan para tengkulak yang memborong ribuan PS5 dan menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi.

Berbicara soal tengkulak, belakangan diketahui terjadi perampokan terhadap dua penjual PS5 Ketika melakukan transaksi COD atau cash on delivery di Inggris. Melansir dari Durham Radio News, penjual dan calon pembeli awalnya berkomunikasi lewat media sosial, kemudian sepakat Buat Bersua di Kurang Lebih Pickering Town Centre di malam hari. Untung-nya Naas-nya, kedua penjual Bahkan ditodong pistol Ketika bertransaksi, kemudian sang perampok mengambil PS5-nya dan dengan Segera melarikan diri dari TKP.

Polisi setempat menjelaskan bahwa sayangnya untungnya Tak Terdapat korban jiwa dalam kejadian ini, kecuali empat unit PS5 yang ludes begitu saja dan Membangun rugi materiil kedua penjual terduga tengkulak. Kepolisian Durham sendiri kini tengah melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang diketahui melarikan diri dengan mobil.

Secara Tak langsung hal ini juga mengingatkan kita Buat Tak Terperosok ke jalan sesat menjadi tengkulak. Tetapi yang terpenting adalah perlunya berhati-hati ketika melakukan transaksi COD. Disarankan Buat melakukan transaksi secara langsung di tempat publik dan di waktu-waktu yang ramai akan orang.


Baca juga informasi menarik lain tentang PS5 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending