Dalam tulisan kali ini Jagat Game akan berikan Engkau Guide dari salah satu hero di Garena AOV Indonesia sesuai request kalian brott.

Setelah kami mengunggah Video tentang Gameplay Raz Instant kill beberapa hari yang Lampau banyak yang meminta kami Buat mengulas seputar Build Item, Arcana, dan Combo pada hero Raz.

 

https://www.facebook.com/Jagat Game.aov/videos/1069850316516592/

Sebelum kami memulai ulasan ini kami akan mengingatkan, Kalau sebenarnya segala bentuk guide itu bersifat Luwes, kondisional, dan Tak bersifat mutlak. Jadi kalian sebenarnya Lagi Dapat merubah dan berkreasi sesuai kebutuhan tim dan situasi didalam match.

 

Raz adalah salah satu hero dengan kemampuan Burst Damage paling mengerikan di AOV, selain itu Raz Mempunyai skill poke yang Dapat dibilang menyebalkan Kalau digunakan dengan Betul, Mempunyai juga skill control yang dapat menerbangkan musuh sejenak yang Kalau digunakan dengan Betul akan sangat membantu dalam kondisi fight dalam duel atau tim fight, selain itu Raz juga salah satu hero Spesial dengan mekanisme serangan gabungan antara jarak dekat(melee) dan jarak jauh(range) sehingga hal ini menjadi nilai tambah yang dapat menjadi Argumen mengapa Raz adalah salah satu hero yang wajib Engkau gunakan dalam game AOV. Mari kita lanjut ke pembahasan Esensial.

Build:

Eksis beberapa  build yang akan kami bedakan sesuai Strata yang diharapkan dapat mempermudah kalian Kalau kalian akan mempelajari hero ini.

Safe Build

Screenshot 2018 09 05 18 51 02

Build ini Dapat dibilang balance dan Terjamin karena kami memasukan Rhea Blessing dan Berith’s Agony yang memungkinkan Engkau Mempunyai Dampak lifesteal (Rhea Blessing) dan Pisikal Def (Berith’s Agony) agar tingkat survive Engkau lebih Berkualitas.

Semi Burst 

Screenshot 2018 09 05 18 50 21

Build ini Lagi semi burst karena kami memasukan Phoenix Tears yang mempunyai Dampak heal hp dan mp setiap naik level, item ini Dapat Engkau jual disaat item kalian sudah full dan memasuki late game, Engkau Dapat membeli item sesuai selera dan kebutuhan tim Buat mengganti Phoenix Tears.

Full Burst (pro)

Screenshot 2018 09 05 18 49 18

Build Full Attack ini kami tujukan Buat Engkau yang sudah menguasai hero Raz karena build item ini Tak Mempunyai Dampak defense, hanya tambahan Max Hp dari Holy Of Holies dan Tome of The Reaper.

Anti Regen (kondisional)

Screenshot 2018 09 05 18 51 56

Kalau Engkau Bersua hero menyebalkan dan Mempunyai kemampuan regen dan lifesteal, maka build ini dianjurkan karena Engkau harus Membangun mereka lemah dengan Tome of The Reaper.

Arcana:

Ini Arcana rekomendasi yang cocok Buat Raz:

Desolate

Screenshot 2018 09 05 18 53 10

Sage

Screenshot 2018 09 05 18 52 35

Blood Magic

Screenshot 2018 09 05 18 52 41

Stain

Screenshot 2018 09 05 18 52 56

Secret Incantation

Screenshot 2018 09 05 18 52 50

Talent:

Execute atau Flicker

Combo:

Skill 2 > Skill 1> Skill 3 + Execute (Kalau musuh belum tumbang)

Skill 1> Skill 3> Skill 2 > Attack normal + Execute (Menculik musuh dari dalam semak)

Skill 1> Attack normal> Skill 3 (Kalau Engkau Ingin mendorong musuh ke arah tower sendiri atau ke arah Kolega)

Raz dapat ditempatkan diberbagai role sesuai kebutuhan tim seperti: Midlaner, Offlaner, Abyssal Laner dan bahkan Jungler. Tetapi kami paling sering memainkan Raz di DS atau Offlaner karena kemampuanya yang Bisa membunuh hero musuh dengan Combo nya terutama Kalau musuh menggunakan hero hero melee dan lifesteal kami berani jamin bahwa Raz dapat dengan mudah membully musuh sehingga mereka akan kesulitan Buat berkembang dan mendominasi Lane.

Tips

Raz itu sangat mudah dibunuh jadi berhati hatilah Kalau Eksis musuh dengan kemampuan burst damage dan control, gunakan skill 2 dengan Betul agar kalian Tak kehabisan energy secara Sekadar Sekadar, masuk ke dalam war Kalau energy dalam kondisi full agar Dapat menggunakan Segala skill dan menciptakan combo.

Kami sarankan Buat Menyaksikan Metode bermain Pro Player dalam menggunakan hero Raz yang dapat Engkau cari di Youtube, Instagram, Facebook dan Sosmed lainya.

 

Sekian Guide Raz dari kami Brott, semoga Bermanfaat hehehehehe

Trending